Tender Care Protecting Balm

Tender Care Protecting Balm
Lips - Lip Balm & Treatments

Tender Care Protecting Balm

Oriflame
4.0 (1.952 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tender Care Protecting Balm 1 dari Oriflame dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Oriflame Tender Care protecting Balm produk yang berguna untuk mengurangi daerah kulit kering di tubuh kita. Klaim produk ini juga bisa menjaga dan mengembalikan kehalusan, kelembutan, dan kekenyalan kulit. Produk ini mengandung formula khusus, dengan ekstra beeswax dan olive oil yang mampu memulihkan kulit yang kering, kasar, atau bermasalah.How To Use :
Aplikasikan produk ini didaerah kulit anda dan sebaiknya menggunakannya setelah mandi atau kulit dalam kondisi kering.Suitable For :
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Caprylic/Capri Tridlyceride, Paraffinum Liquid, Cera Alba, Paraffin, Acetylated Lanolin, Cetyl, Alcohol Tocopheryl Acetate, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

P
putricendana
Dry, Medium Dark, Warm
31 Jul 2018
haiii... aku mau review nih product. jadi awalnya bibir aku pecah-pecah, mengelupas bahkan berdarah dan kalau make lipstik pasti jelek banget. jadi waktu itu adek angkatan kampus aku itu nyaranin aku pake itu dan Rajin minum air putih. akhirnya aku pake pagi sebelum ke kampus dan malam sebelum tidur. dan perlahan bibir aku lembab trus pecah pecah aku mulai berkurang sampai gak ada lagi. beruntung banget produk ini bisa nolong aku hehehe dan yappss kalau dihitung 4 bulan bibir aku jadi lembab dan permanen gak pecah2 jadi gak ketergantungan. asal rajin minum air putih yaa *betewe aku paling jarang minum karna sibuk di komputer mulu
Usage: Less than 1 week
S
slushicy
Normal, Medium, Neutral
30 Jul 2018
Wanginya enak! Bikin lembab bibir, dan kadang suka pake di sikut, lutut aku yg kering. Hasilnya lumayan. Bikin lembab dan halus. Pernah iseng2 pakein di bekas luka knalpot di bagian kaki (hitam2 dikulit kan jadinyaaa) setelah dipakein tendercare sedikit demi sedikit ga ada lagi bekas luka knalpot di kaki. ?
Usage: Less than 1 week
P
putri110
Combination, Medium, Warm
29 Jul 2018
Multi purpose. Aku pake untuk bibir, bagian kulit yang kering banget, dan kutikula hehe. Wanginya lembut, hampir gak kecium. Kalo variant yang lain lebih berasa wanginya. Melembapkan tapi gak greasy. Cuma sekarang agak susah untuk dicari, karena agent oriflame di kantor entah pada ke mana hahaha
Usage: Less than 1 week
T
triutamipdj
Normal, Medium Light, Cool
28 Jul 2018
Ngelembabin bgt sih buat daerah2 yg kering. Kalo utk make upin klient aku pake ini sebagai pelembab bibir atau pengganti lipbalm tapi kalo aku sendiri make ini kadang di tumit, sikut, bekas jerawat yg kering sekali. Dan wanginya itu enak bgt ?
Usage: Less than 1 week
A
arapertiwi
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
awal nya bagus.dan melembabkan bibir aku.. tp makin lama aku pakai ya gak tau knp tenggorokan aku tu kering dan kya dehidrasi bgt gt,,dan aromanya si tendercare ini kya..tinggal di dlm sana gt,gak tau ya aneh aja ,smpai ak berhenti bbrp hari gk aku pakai,,,bgtu aku pakai..tenggorokan ku sakit gt lagi,,semenjak itu kapok gk oernah ku pakai lagi...ada yg tau knp ya?
Usage: Less than 1 week
U
UMUNISARISTIANA
Dry, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
lip balm pertama ku. dan cukup puas pake tendercare ini, karena bikin bibir lembab, kenyal dan enteng. kalo dipakai sebelum tidur, terus pas bangun bibir jadi enteng. hahah gatau aku jelasinnya gimana. tapi emang bikin bibir enteng dan gampang untuk pengaplikasian lipstik/lipcrean/liptint biar ga ngegumpal dan pecah2
Usage: Less than 1 week
S
SeptemberyDe
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
Tender care balm yang dulu sangat hits pada masanya dan aku sempet beli karena murah hehehe. Sayangnya I wasn’t impressed at all. Greasy, lengket gak nyaman, dan ya...what would I say... Mohon maaf gak akan repurchase ??
Usage: Less than 1 week
M
Meiliaprihayati
Dry, Medium Dark, Warm
28 Jul 2018
Awalnya pake produk ini karena temen aku pake oriflame terus nyoba deh aku pernah punya luka di deket mulut sampe bernanah gede baget gara gara ikut kegiatan di alam langsung deh pake ini bener beneeeer langsung ilang lukanya ga sampe sebulan tapi menurutku agak berat kalo dipake ke bibir
Usage: Less than 1 week
B
baiqsaaa
Combination, Medium, Neutral
26 Jul 2018
awal tau produk ini dari temen yg jualan oriflame, kebetulan pas meet up sama dia , dia bawa ini satu dan pesenan temenku satu, rejeki, dia tbtb ngasi produk ini ke aku, gratissss. alhamdulillah dan ini da bessstttttt seriusaaann ga booong!! ngelembapin kulit keringnya oke banget, terutama buat aku yang sering tinggal di daerah dingin, kulit jadi auto lembab gitu, diaplikasiin dibibir juga oke
Usage: Less than 1 week
P
pnwngs
Dry, Medium Light, Warm
26 Jul 2018
Produk dari oriflame yang sampe saat ini masih aku pake, awett banget gak abis2, membuat bibir yang kering seketika itu juga jd lembab dan kenyal, ini selalu saya pakai sebelum liptint ato pake lipstik
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 196
Next