P
princess_stars
Combination, Light, Warm
Lip balm dengan Sun aprotection SPF 15 yang moindungi bibir dari sinar UV. Tidak terlalu melembabkan seperti lipbalm Nivea lainnya dengan tube biru, mesti diol s ebberapa kali agar trasa "basah" di bibir. Mungkin karena ada SPF 15 jadi kurang lembab. Harganya murah dan gampang didapatkan di mana saja.
Usage: Less than 1 week
K
Kipermatasari
Combination, Medium Light, Neutral
my favorite lipbalm all the timeeeeee. Sangat melembabkan namun tidak greasy. Nggak berwarna dan berbau. Harganya sangat murah dan cukup mudah didapatkan. Dari jenis lipbalm dengan merk nivea, med protection ini yang paling oke kualitasnya. Sayang udah discontinue yang jenis ini, tapi kayaknya diganti dengan jenis soothe & protect.
Usage: Less than 1 week
Y
ylwkl
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Lipbalm favorit karena bisa ngejaga kelembaban bibir tapi nggak berkilau berlebihan. Harganya juga super affordable dan gampang dicari dimana-mana. Lipbalm ini juga tahan lama dan nggak gampang lumer. Definitely gonna repurchase!
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
aku suka balm dari nivea karena daya moist nya yang cukup oke tapi ngga greasy. untuk balm ini malah better karena ada spf nya dan bau nya juga ga annoying. packagingnya aja yang kurang nice karena terkesan medical.
Usage: Less than 1 week
U
untaries
Combination, Medium, Warm
suka banget dengan lipbalm ini. satu-satunya lipbalm yang aku repurchase. sukanya dia bikin lembab seharian, ada spf nya, baunya ga mengganggu, dan yang lebih penting lagi ga terlalu greasy untuk ukuran lip balm.
Usage: Less than 1 week
B
boobsandbutts
Combination, Medium Light, Neutral
best lip balm ever, benar-benar menyembuhkan bibir pecah2, tidak ada wangi dan warna dan kilau yang berlebihan. it serve its purpose which is to care for the lips. i highly recommend this baby more than the other baby (merk sebelah) karena benar-benar melembabkan dan merawat bibir. trust me i've tried every drug store and high end lip balm dan produk lain kebanyakan wangi, warna, berminyak tapi wont do you any good. this is the one you want to get sista
Usage: Less than 1 week
V
vonnygm
Oily Skin, Medium Light, Warm
beli ini di hypermart pas lg diskon jg..hehehe..diskon again..aku bl cm 9rb (+)murah..meski g diskon jg hehehe (+)gampang didapat (+)warnanya transparant alias g ada warna (+)tekstur ky lip balm biasa tp lbh matte..bikin lembab bibir..bagus buat bibir pecah2..lmyn jg (+)packagingnya ky lip care perawatan (+)ada spf nya I dont think have any cons..CPBG (Cheap Product But Great)
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
If I could click the "yes" button in "would you repurchase?" I'll click it hundred times because I really...really...really love this product! And I swear by it! I assume this product is repackage from the nivea med protect lip balm which suddenly disappear from the market around June-July 2015. It also has spf15 which is enough for me, doesn't feel greasy on my lips and suddenly take the first place as my go to lip balm, kicking off my khalisa lip balm :p I bring it everywhere because I do have lips which tend to dry.
Usage: Less than 1 week
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
sebenarnya bibir aku ga parah-parah banget yang sampe pecah-pecah gitu sii.. paling cuma kering aja dan lip balm ini sangat membantu untuk menjaga kelembaban bibir aku sehingga jadi tidak pecah-pecah lagii
Usage: Less than 1 week
L
Lalaca
Combination, Medium Light, Neutral
Selalu suka bgt sama lipbalm dari nivea karena bener2 helpful buat bibirku yg super sensitive dan gampang pecah2. Sebelum pake lipstick apapun apalagi yg matte aku selalu pakein lipbalm nivea biar ga kering dan ada chapped lips. Tiap mau tidur juga pakein lipbalm nivea biar ga kering kena AC dan paginya masih lembab bgt bibirku. Sejak kenal nivea udah jarang bgt nemu masalah bibir pecah2. Love this product sooooo much
Usage: Less than 1 week