24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
4.1 (738 Ulasan)
95% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp17.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Soothe And Protect Care Lip Balm dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

C
chocopuff
Normal, Light, Neutral
19 Nov 2015
This is a lip balm that I rarely see lately. I was once given this lip balm by my friends who claime this as a medicated lip balm (as the name says it all). The texture when applied on the lips is a little bit waxy for me. It has a yellowish color that melts when swiped on the lips and leaves very minimal oiliness but there is. A noticable waxy feeling. I used this half of the stick because it taste freakingly weird. I accidentally tasted it and yuck, it's very weird. I guess it's because the lip balm is intended for medication purpose, thus having certain ingredients. Since that occurrence, I rarely used the lip balm and whenever I'm using it, I only use it at night. It doesn't do wonders, though, but I see a little bit effect on healing chapped lips.
Usage: Less than 1 week
I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
16 Nov 2015
Lip balm favoritku setelah nivea lip butter. Memang nggak terlalu melembabkan, tapi ampuh banget buat bibir kering dan pecah pecahku. Apalagi sudah ada spfnya jadi aku suka pakai ini siang hari. Tidak ada aroma yang aneh aneh. Karena dia ber-spf, jadi suka meninggalkan residu putih di kulit bibir which is quite annoying
Usage: Less than 1 week
M
meirifka
Combination, Medium, Warm
08 Nov 2015
Dari semua lipbalm yang pernah aku coba, belum ada yang bisa ngalahin lipbalm Nivea versi ini. Kegunaannya juga lengkap, melindungi dari sinar matahari dengan SPF 15 nya dan ampuh melembabkan bibir. Sayangnya kok beberapa bulan ini susah banget ya dicari?
Usage: Less than 1 week
R
reinarain
Combination, Light, Neutral
05 Nov 2015
The Nivea lip balms are hands down the only lip balms I can stand without wiping them off. I have tried a bunch, I was using the EOS sweet mint for a while, but I even became sick of that one. The Nivea ones do not leave a thick layer, the taste is not a fake taste. They are so unbelievably moisturizing!
Usage: Less than 1 week
I
inna93
Combination, Medium, Warm
01 Nov 2015
Beli ini karena liat review org bagus klo punya bibir kering pake ini, pas pake beneran membantu banget sih, agak minyakan sih efeknya jd klo mw pake lipstik jd agak susah nempel aja, tp klo yg punya bibir kering ini bisa jadi pilihan loh, hrgax sih lmyan mahal dri tman2nya, agak susah jg di cari
Usage: Less than 1 week
L
ladygatha
Dry, Light, Neutral
30 Oct 2015
Lip balm ini texturnya cenderung waxy dan nggak berminyak, jadi cocok banget untuk mencegah bibir kering akibat cuaca atau lingkungan sekitar. Kelebihannya yang lain, lipbalm ini mengandung SPF. Nggak ada aroma maupun warnanya. Sayang sepertinya item ini discontinued ya.
Usage: Less than 1 week
M
meemee
Normal, Medium Light, Warm
29 Oct 2015
Ini yang membedakan dengan lip balm nivea laiinya karena ada spfnya. Jadi emang kasih protection dari sinar uv. Harganya murah, mudah didapatkan lumayan memberikan efek melembabkan walau ga long last. Paling cuma sekitar 2jam-an harus sering2 re-apply kalau mau bibir terjaga kelembabannya
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
28 Oct 2015
harganya murmer, agak bingung awalnya ini sebenernya lip balm atau apa. ternyata lip balm, dipakenya biasa aja sih, cukup melembabkan tapi gak bikin jadi mengkilat. efeknya cuma 1-2jam aja. bentuk tube nya gampang dibawa isinya cepet abis. kalo bibir lg kering pake ini gak kering lagi sih, tapi ya itu efeknya cuma bentaran doang.
Usage: Less than 1 week
M
msdentist
Combination, Light, Cool
28 Oct 2015
lipbalm ini bentuknya stick dan gampang diaplikasiin. tapi hasilnya so so di aku. teksturnya gak terlalu lengket sih tapi gak lembabin bibir juga. buat yg bibirnya kering banget lipbalm ini kurang oke sih walaupun murah karena pasti gak ngefek.
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
28 Oct 2015
aku suka balm dari nivea karena daya moist nya yang cukup oke tapi ngga greasy. untuk balm ini malah better karena ada spf nya dan bau nya juga ga annoying. packagingnya aja yang kurang nice karena terkesan medical dan kurang warna hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 71 dari 74
Next