24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

R
Raisyant
Oily, Medium, Neutral
22 Dec 2019
Rekomen
Suka banget sih aku sama lip balm ini. Dia ngelembapin, ngasih efek merah bibir yg natural, wangi nya jg strawbery banget, tahan lama juga sih menurutku... Soalnya aku pake mlm trus bangun tidur jg masih ngelembapin, harganya murmer, gampang ditemuin jg. Lup2 lah lip balmnya❤ . Ingredients: Ricinus Communis (Castor) Minyak Biji, Polyisobutene, Octyldodecanol, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Hidrogenasi Polydecene, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Lilin / Cire de candelilla, Butyrospermum Parkii (Shea) Mentega, Mikrokristalin, Lilin, Polycall, Clamp 3 Diisostearate, Glycerin, Glyceryl Glucoside, Air / Eau, Jus Buah Fragaria Ananassa (Strawberry), Mica, Propylene Glycol, BHT, Aroma / Rasa, Danau Yellow 6, Titanium Dioxide, Red 7 Lake.
Usage: 3 months - 6 months Giant
B
Bunga_Indah_Aryani
Combination, Medium, Neutral
21 Dec 2019
Rekomen
Dapet ini dariguft facial foam Nivea yang pearl white. Awalnya excited banget dapet lip balm variant ini, karena blm pernah coba dan kemasannya lucu ada shimmernya gtu. Pas di coba, wanginya super enak, ada warnanya meskipun sheer, jadi ga terlalu keliatan dan yg bikin makin gemes, ada shimmernya pas di aplikasiin ke bibir. Awalnya entah kenapa bibir ku pakai ini malah kering:'). Tapi setelah lama ga pakai kmrn make lagi malah jadi suka bangett
Usage: 3 months - 6 months Gift
V
Vdwifegita
Combination, Medium Dark, Warm
21 Dec 2019
Rekomen
Beli produk ini karena Song Yunhyeong (vocal iKON) jadi brand ambassador Nivea di Korea, kemanapun dia pergi psti bawa Nivea. Akhirnya beli produknya dan pas banget lagi diskon di Guardian. Teksturnya creamy dan cukup melembabkan untuk waktu 2-3 jam. Aromanya cukup enak dan ada sedikit tint warna merah saat dipakai. Harus hati2 sih kalau bawa lipbalm karena kalau dalam cuaca panas lipbalmnya bisa jadi lembek. Tapi dari segi packaging, lipbalm Nivea ini cukup kokoh. Worth to buy ✨
Usage: 1 month - 3 months Guardian
B
bluedelight
Combination, Light, Neutral
20 Dec 2019
Rekomen
sukaaa sama lip balm inii!! wangiii dan warnanya baguss, pas dipake kebibir juga emang ada warnanya walaupun ga keliatan bangett, ringan banget pas dipake ga bikin bibir jadi gaenak gitu. bentuknya juga gemes gampang buat dibawa kemana manaa
Usage: 3 months - 6 months Watson
S
shrn
Combination, Medium Light, Cool
20 Dec 2019
Rekomen
lip balm ini ngelembabin nya ada banget pas dipake tapi kok aku merasa kalau gapake lagi bibir merasa hiteman.. ,lip balm ini kayak ada warnanya dan ada sparkle nya aku gak suka jadi aku gapakai lagi sampai sekarang
Usage: 3 months - 6 months Shopee
O
omiomi
Normal Skin, Medium, Neutral
20 Dec 2019
Rekomen
kalau varian yang ini warnanya ada dan kayak ada kesan shimmering gitu.. tutupnya ulir juga seperti punyanya yang original juga.. kalau pakai varian yang ini rasanya pengen jilat bibir , strawberrynya nampol abis. Kalau aku sih suka pakainya siang karna efek shimmeringnya lumayan ada dan merah sih di bibir jadi nggak harus pakai lipstick even liptint di rumah.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
19 Dec 2019
Beli ini dengan harga 11K udah sama yang original warna putih, udah sama dino nya juga 😆 sepaket. cukup melembabkan cuma kalo dibanding repairing jelly mending itu sih buat aku. karena yang iki kadang kalo udah kering jadi ngelupas gitu, jelek banget. jadi cuma melembabkan di permukaan doang gitu lho, btw yang ini ada warnanya dikit.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
muumtaz
Oily, Medium Light, Cool
19 Dec 2019
Rekomen
melembabkan bangettt tapi sayangnya greasy di aku. tapi tetep cinta sama produk niveaa. awalnya aku ngga suka baunya tapi lama kelamaan terbiasa kok. aku pengen bangett ngumpulin rasa yang lain, tapi kayaknya beberapa udah ngga di produksi lagi :')
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ivyxxx
Combination, Medium Light, Neutral
19 Dec 2019
Rekomen
iseng" beli karna packaging bgs, ternyata pas diapply ke bibir emg mois bgt + ada warna sdikit tp msi natural kok hehehe,biasa pke ini sblom pake lip stick/lip tint :) ,harga juga murah banget dgn kualitas kea gini, sayangnya g ad spf aja di lip balm ini :")
Usage: 6 months - 1 year Guardian
S
shafiramdhnia
Combination, Medium, Warm
18 Dec 2019
Rekomen
setelah make yang watermelon shine aku beli yang strawberry, dan sama² enaa, kalo yang strawberry lebih berasa fruity nya daripada yg watermelon yang harumnya lebih ke permen, warnanya juga merah ke oren²an yang natural gitu pokonya sukaa gitu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 96 dari 180
Next