C
carolitavph
Combination, Light, Neutral
Produk ini bagus bangeeet sesuai dengan harganya yang affordable, bikin lembab bibir dan ada warnanya kan jadi kalo untuk sehari-hari lagi gak pengen pake lipstik/liptint langsung deh pake ini untuk melembabkan dan buat muka keliatan segar karena lipbalm ini ada warnanya. 👍🏻
Usage: More than 1 year
Hypermart
P
pi_pit123
Combination, Medium Light, Neutral
Cukup melembabkan.tapi tidak tahan lama terutama kalau di ruangan ber AC. Kalau habis makan perlu di aplikasikan lagi soalnya ilang 😁 so far aku sih suka.wangi strawberry nya enak. Dan gak ribet makenya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
ltfhnurul
Oily Skin, Medium Light, Warm
kenapa aku baru sadar kamu sebagus itu. udah lama aku cuekin aja, pas dipake ternyata bagus. Walopun ga lembabin banget tp ini bikin bibir jadi keliatan pinkkk. baunya enak juga, terus bentuknya stick, cuma kaya agak rapuh ga kokoh gitu lipbalmnya,
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fadila_lim
Combination, Medium, Warm
Sukaaa banget sama yang satu ini. Bener-bener bikin bibir jadi lembap. Selalu sedia di tas kalo kuliah. Wanginya soft. Produknya bisa tahan sampe 6 bulan lebih di aku. Bakal repurchase lagi karena harganya murah meriah.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
pahalani_004
Oily, Medium Light, Neutral
Lip balm nivea pertama kali yang aku coba, yang aku suka kemasan nya simple dan baunya enak banget, namun lembab nya kurang bertahan lama, dan kurang lama nempel di bibir cepet banget hilang apalagi klo di buat makan/minum jadi harus sering2 reaplly. Bagusnya lip balm ini teksturnya ringan dan sedikit ada shine nya untuk harga segitu lip balm ini lumayan lah untuk di bawa pergi2.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
V
ViviNt
Combination, Medium Dark, Warm
Aku baru pake ini hampir semingguan dan hasilnya... SUKA BANGET!!! Lip balm ini bener2 ngelembabin bibirku banget. Bibirku yg biasanya pucet kusam, tapi setelah pake ini jadi kelihatan lebih pink segar, plumpy, walaupun pinggiran bibirku gelap, tapi nggak gitu kentara kalo udah pake ini. Udah nggak kelihatan pucet dan kusam lagi. Lip balm ini selalu aku bawa kemana2 di dalam tas. Kalo udah habis, repurchase pastinya 👍🏻
Usage: Less than 1 week
Carrefour
E
eteeweetee
Oily Skin, Medium, Neutral
ini lipbalmnya melembabkan banget sih, dia terlalu shiny tapi emang akunya juga kalo make kaya berjuta juta swatch gitu sih sksksk, trs dia tinted lip balm gitu ada warnanya cantik natural cocok buat anak sekolah yg gamau pake lip tint jd lipbalm aja tinggal dikantongin disaku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yasisca24
Oily, Medium Light, Cool
Ngaruh banget buat ngelembabin bibir. biasanya aku pake sebelum tidur atau pas libur dan ga kemana-mana, cuma di rumah. udah pake selama kurang lebih 6 bulan. dan udah tinggal dikit. saking sukanya sama lip balm nivea ini. pernah coba pake sebelum pake lip cream atau lipstik, tapi di aku hasilnya kurang bagus. jadi, cuma aku pake kalo lagi di rumah atau sebelum tidur.
Usage: 3 months - 6 months
Yomart
H
hurufmati
Oily, Medium, Neutral
Ngaruh banget untuk melembabkan bibir. Dipake pas mau tidur juga besoknya bibir jadi lembut. Rekomen banget kalo mau pakai lipcream, sebaiknya pakai lipbalm ini dulu. Selembab itu lho bibirnya, suka banget. Dan sudah pasti akan repurchase.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
L
Lennykisa
Combination, Medium Light, Neutral
sukak! selalu pake ini kalau mau tidur & mau pake lipstick. Lembab banget dibibir, awet banget beb 2x pakai sehari udh berbulan2 masih ada aja nih. Gampang pula dicari disemua kota. Selain itu harganya jg mursida, Aku beli cuma 16k, repurchase yes.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store