D
diranzo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini iseng aja karena lagi promo waktu itu, lumayan bikin bibir jadi fresh dan ada warnanya tapi natural banget mirip2 sama Yves Rocher gitu si tp lebih bagus Yves rocher. Kemasannya lucu gitu ya Gemes dan simple
Usage: Less than 1 week
S
sheilmorrr
Combination, Medium Light, Neutral
lipbalm yang gue pake waktu sma. hasilnya jd shiny tp terlalu becek gt jadinya kaya abis makan gorengan wkwkw. aroma stroberi nya jg berasa, bagus sebetulnya. minusnya gampang patah gatau knp udah lama juga sih pakenya gue dah gapernah pake lipbalm nivea yang ini lg
Usage: Less than 1 week
S
Stavisa
Combination, Medium Light, Warm
Penyelamatku dikala kepepet! Bibir langsung berasa enakan karena lembab, baunya gak aneh, dan packagenya juga lumayan. Sayangnya cuma kalo pake kebanyakan jadi greasy gitu wkwk, dan warnanya kurang keluar sih. Tapi ya ini kan fungsinya ngelembabin, bukan pemerah bibir. Udah ada satu tahun lebih dan baru abis sekarang. Kayaknya bakal repurchase nih.
Usage: Less than 1 week
L
lidyasesillia
Oily, Medium, Neutral
Favorite bgt sih ini! Sangat melembabkan dan warnanya itu loh ngebuat mukaku terlihat lebih seger! Lip balm pertama yang dipake sampe jelek 😂 Yaa, yang namanya lip balm memang daya tahan tinted nya ga tahan lama, tapi ngelembabinnya lumayan kok.
Usage: Less than 1 week
L
lilmeow
Normal, Medium Light, Neutral
efek melembabkan biasa aja, klo bibir lg bener2 kering lipbalm ini bakal belepotan dgn tidak elit gara2 kena bagian bibir yg kering. pas dipake warnanya tuh bagus sih, cuma kyk abis makan gorengan. biasanya klo lipbalm lain klo aku pake pas tidur besoknya bibir langsung lembab, ini ngga lembab, biasa aja, bibir jg masih pucat.
Usage: Less than 1 week
I
ifah13
Oily, Medium Light, Cool
Kalo untuk ngelembabin sih okelah ya, tapi gak suka nya itu kalo di apply jdi keliatan shining shimmering gitu, jdi bibir kayak di kasih minyak dah. Cuma itu aja yg ga suka nya dri produk ini. Pengalaman aku nyoba lip balm ini sih lumayan bagus ya. Kayak nya ngga bakal repurchase deh, soal nya mau nyoba lip balm yg lain dlu
Usage: Less than 1 week
A
Aldifs28
Combination, Medium, Neutral
Lip balm ini lumayan enak, dia cukup melembabkan juga, kalo pakenya banyak kaya abis makan gorengan, jadi kalo mau hasilnya natural, abis pake ini lap pake tisu dikit, dia memberikan warna merah naturan juga pada bibir, cocoklah buat anak sekolah. Aku pake ini kalo lagi dibutuhin aja, kadang dijadiin lip sleeping juga, semenjak pake ini bibir jadi jarang kering dibantu sama rutin minum air putih
Usage: Less than 1 week
M
morasukma
Combination, Medium Light, Warm
selalu repurchase produk lipbalm ini kalo kehabisan, wanginya enak dan melembabkan juga 😆 tapi ini juga berminyak gitu sama kayak yang original aku sih ga tergangu selama produknya emang bekerja di bibir aku yg kering ini
Usage: Less than 1 week
A
afternight0209
Oily Skin, Medium, Neutral
beli ini karena jungkook bts. iya ga sih ini yang dipake jungkook? gak suka aja pas aku pake. rasanya gak nyaman dibibir menurutku. rasanya kayak habis makan gorengan yang minyaknya over habis pake ini. gak betah, pengen buru2 aku hapus tiap make lip balm ini
Usage: Less than 1 week
S
Sofiantis_
Oily Skin, Medium Light, Warm
Lipcare ini bagus sih menurut aku pas di apply warnanya agak sedikit orange dibibir shinny gitu,Warna lipcarenya juga merah tapi ga ngebuat bibir kita kaya pake lipstick lebih ke shinny dan yap cocok sih buat yang kesekolah atau mau pake lipstick or liptint kesukaan gitu
Usage: Less than 1 week