D
Dee_leecious
Oily, Medium Light, Neutral
Kalo menurut aku sih ini bikin bibir lembab sementara, abis beberapa jam kemudian malah jadi kering. Ga ada bau nya, ga ada warna nya, dan glossy walaupun ga seglossy brand Maybeline. jujur aku lbh suka sama si Vaseline repair itu. dipake sebelum tidur pas bangun lembab bgt. kalo ini pas bangun jd kering.. haha
Usage: Less than 1 week
A
Aliffanin
Dry Skin, Light, Neutral
suka bangetttt. selalu repurchase. wangi strawberry nya enak, melembabkan nya lumayan laaah, harga nya murah. ini selalu aku pake kalo mau pake lip tint yang merah gitu, jadi bibir nya jadi cakep dah.
Usage: Less than 1 week
S
sayyeda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka bangettttttt. abis diaplikasiin di bibir jadi melt gitu, ada tint merahnya tapi bukan yg lebay gitu, jadi keliatannga si bibir tuh sehat bgt super poppin’ aromanya menurutku kaya es krim walls yg trico lucu bgt
Usage: Less than 1 week
S
santisan995
Combination, Medium Light, Warm
lip balm terenak yang aku pakai. dia agak sedikit ada baunya tapi enak dan ga ganggu. kalo malem abis pake ini paginya bibir kerasa moist banget. harganya murah, aku beli sekitar 15ribuan. re purchase? absolutely yes
Usage: Less than 1 week
A
ardhiananda
Dry, Medium, Neutral
aku dulu pake ini tapi skrng engga wkwk. dia itu emng bikin lembab kaya lipbalm pada umum nya aja sih. ga gmna gmna juga cukup ngelembabin aja. aku pake kalo mau pake lipcream lumayan biar ga terlalu kering.
Usage: Less than 1 week
R
rahmadyahh
Oily Skin, Medium Light, Warm
tinted lipbalm yang paling mending dari pada yang lain. Masih lembab sampai sekitar sejaman duajam-an lah kira2 sampe akhirnya kering lagi. Hasilnya sheer natural pink-red gitu. Bikin bibir keliaran sehat & lebih segar. Tapi sekarang aku lebih prefer yang original, tapi untuk aku & menurut aku ini tinted lip balm paling bagus yang oernah aku coba. Packaging nya aku suka, engga kayak lip butter nya yang harus pakai tangan aplikasiin productnya. Praktis dibawa kemana2 seperti lipbalm pada umumnya. Repurchase? Hm maybe.
Usage: Less than 1 week
R
rishagunawan17
Dry, Medium Light, Neutral
Pertama beli karena nyoba-nyoba pake punya temen trs kaya suka gt ada efek gloss nya. bagus si melembapkan banget buat bibir pecah-pecah dan ada efek warna natural bibir gitu, cuman sayang aku gasukanya lengket gt :(:(
Usage: Less than 1 week
S
ShrnPark
Combination, Medium Dark, Neutral
Greasy banget. And I really hate the smell. Baunya tuh chemical bgt. Dan kecium banget. Suka pusing kalo nyium baunya ini. But warnanya lumayan pigmented. More like red-orange sih. Overall nggak banget. Akhirnya aku kasih ke orang.
Usage: Less than 1 week
S
sindaiya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Suka bangett sma ini. Sbnernya kurang suka lip balm nya nivea yg dlu (dlu pke yg strawberry shine) mungkin emng krna formulany yg beda, soalny yg dlu tuh rsanya bibirny lembab tpi ga bkin bibir trasa lembut. Nahh yg ini tuh warnany natural, tahan lama, dan jga bkin bibir trasa lembut. jdiny bsa aku pke ke skolah.
Usage: Less than 1 week
A
asyabill
Combination, Medium Dark, Warm
entah kenapa si dia tuh gw beli tujuannya buat supaya agar bibir gw ga kering akibat si tonmol itu ,eh ternyata demikian mengapa tidak sama sekali mengaruh terhadap bibir ini yg tetap mengalami kekeringan seperti musim summer👎
Usage: Less than 1 week