W
wandaseftivo
Dry, Medium, Warm
Awalnya pake produk ini karena pengen ngurangin pemakaian lip cream biar bibir ga terlalu kering. tapi ternyata ini kalo diaplikasikan ke bibir kaya pake balsem dah -_- dan cuma ngelembabin bagin terluar dari bibir doang. dan kalo udah beberapa jam setelah pemakaian rasanya agak lengket ga enak. jadi skrng aku habisin produk ini dipake cuma buat base sebelum pake lipcream aja deh
Usage: Less than 1 week
I
Icamei
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk lipbalm ini dia masih nyaman dipakai nya karna ga terlalu oily dan ga lengket jugaa. Dia juga ngasih warna alami dibibir kita dan ga buat bibir kita keliatan kaya abis makan gorengan juga kok haha
Usage: Less than 1 week
M
maharaniep
Combination, Medium Light, Warm
finally ketemu tinted lipbalm yg lembabnya cocok bgt di akuu! my lips-saver bgt sih kl di kantor siang2, bibir udh ngerasa kering, tinggal oles2, ga perlu pake kaca dan ngotorin jari. tadaa! abis itu bibir lgsg jd moist lg. and the most fav part izzz ada efek shining, shimmering, splendidnyaa😂
Usage: Less than 1 week
L
Lidiya_Shelvy
Oily, Medium Light, Neutral
Lip balm pengganti laneige lip sleeping mask. Agak berminyak sih apalagi kalo diolesinnya banyak keliatan minyakan, tapi gak terlalu masalah untukku karena aku pakenya malem. Pas pertama ngoles gak keliatan warnanya tp lama-lama berubah kemerahan kaya bibir sehat. Dipakai malem dam besoknya bibir jd lembut dan kulit matinya lepas tinggal digosok aja
Usage: Less than 1 week
C
Chasha_dhira
Combination, Medium Light, Cool
lumayan, tapi sedikit bikin bibir kering ya, tipe bibirku yang susah nyari lipbalm. hanya beberapa yang masuk, dan variant ini bagus dan gak bikin kering banget, lipbalm nya juga gak meleleh2 jadi gak lengket dan belepotan.
Usage: Less than 1 week
C
chigromintunazt
Combination, Medium Light, Warm
my first lipbalm. warnanya merah sheer bgt gitu, bikin bibir lembap banget. harganya juga murahhhhhh banget. sama deh pokonya kaya yg maybelline babylips menurut ku. wanginya juga wangi seger gitu pokonya suka
Usage: Less than 1 week
M
mdaffy
Combination, Medium Light, Warm
Lip balm ini melembabkan cukup lama dan memberikan sedikit warna merah dan efek glossy. Packagingnya seperti lipstick, jadi memudahkan kita dalam pemakaiannya. Dengan harga yg cukup murah dan gampang ditemukan memberikan nilai plus buat produk ini. Nah, lip balm ini bisa dijadikan base sebelum memakai lipcream yg bikin bibir kita kering. Overall, ini lip balm yg cukup standar buat dipakai sehari2 kalau lagi gak mood untuk memakai perona bibir.
Usage: Less than 1 week
A
aisyhrsdy
Combination, Medium Light, Neutral
salahsatu lip balm yg menolong bibir keringku. karena bibirku cenderung kering. makanya kalau pakai lipstik harus pakai ini dulu biar warna lipstiknya jadi rata. kalau soal harga ngga perlu di pertanyakan yah. pastinya ini murah bangett!!
Usage: Less than 1 week
N
naufalgag
Oily, Dark, Neutral
sukaa banget baunyaa strawberry terus juga ngasih efek agak kemerahan ke bibir jadi bibir lebih keliatan seger. dibandingkan sama yg biru atau yg putih ini lebih tebel. katanya sih kl pake yg ini jangan keseringan soalnya ada efek warna merahnya jadinya cuma pake pas malam atau acara penting doang.
Usage: Less than 1 week
S
Siskatan
Oily, Medium Light, Neutral
bagus dan bibir jadi lembab 👍 jadi shining gituu😆 good lah👍 shadenya natural banget, hampir gak ada warna nya malahan. jadi ini natural banget👍 bakalan repurchase dong ya💕 harga nya pas dikantong mahasiswa👍
Usage: Less than 1 week