F
furaida
Combination, Medium, Warm
lipbalm melembabkan tapi engga bikin minyakan sih di bibir jadi penolong banget biar bibir engga kering aku suka pakai ini sebelum pakai lipcream sih jadinya tetep matte tapi rada glossy gitu jadi bibir keliatan lebih sehat aja gitu
Usage: Less than 1 week
M
Malindayani
Combination, Medium, Warm
Duhhh sayang bangettt, kamu ga bikin bibirku lembab:((( Baru dipake sekitar 10menitan, bibirku terasa kering jadinya. Dan kalo dibandingin sama merk ****line jujurrr masih enakan merk itu karna bener2 bikin lembab. Tapiiii, soal packagingnyaa lucu banget sihh simple gitu. Baunya juga enak ga menyengat
Usage: Less than 1 week
M
miskaaqila
Oily, Medium Light, Warm
beli ini karena iseng liat di watson. wanginya enak bgt semerbak sampe make up pouch ikutan bau stroberi๐๐. dia ngembapin bgt bagus untuk base liptint/lipmatte yg biasanya bikin kering. make nya juga simple dan higenis krn ga ush di colek.
Usage: Less than 1 week
S
sherlyoktaviaa
Oily, Medium Light, Neutral
lipbalm penolongkuuu, harganya murah mudah di temukan, kecil dan mudah di bawa kemana2. waktu di apply ada warnanya merah dan agak kyk minyakan gtu, glossy, baunya enak ๐ strawberry gituhhh. efek melembabkan terasa, tapi memang harus sering apply.
Usage: Less than 1 week
A
ariqahap
Combination, Medium, Neutral
bikin bibir jadi bewarna gitu, ngelembab in banget sih, tahan sampe makan, murah juga terus juga gampang dicari dimana - mana. kecil jadi gampang dibawa kemana mana, unruk anak sekolah wajib sih make ini
Usage: Less than 1 week
O
oauliaaaaaa
Combination, Medium, Warm
Lipbalm nivea ini aromanya manis bgt wkw, tp setelah diaplikasi ke bibir lumayan si. Tp untuk yg bibir kering bgt kurang melembabkan si, packagingnya enak tinggal puter oles aja.
Usage: Less than 1 week
D
diastsn
Oily, Medium Dark, Warm
aku suka lipbalm ini, baunya enakk, pengaplikasian nya mudah tinggal putar trus pake, warnanya merah sheer gtu di bibir, ada glitter nya sedikit, tpi ga keliatan kok, di bibir aku kurang melembabkan sih, bibir aku termasuk yang ngga kering banget, dan ini aku pake sejam aja udah kering lagi bibirnya:(
Usage: Less than 1 week
S
Stephanie_rei
Oily, Medium Light, Warm
Awalnya nyobain lip balm ini karena Jungkook :)) plus nivea terkenal dengan produknya yang dominan bagus. Aku dulu sering pakai ini ke sekolah. Warnanya itu agak merah + orange di bibirku dan terlihat glossy. Lumayan melembabkan bibirku sih. Tapi sayangnya agak suka meleber gitu. Aku suka pelembab berwarna, untuk produk ini aku kurang nyaranin kalau mau warna yang tahan lama. Untuk yang bibirnya kering banget, pelembab ini gak bisa melembabkan sebagus nivea butter. Overall, aku lumayan suka sama pelembab bibir ini.
Usage: Less than 1 week
M
megaazz
Oily, Medium Light, Neutral
Enak banget buat dipake sehari-hari, lumayan melembabkan tapi ngga bikin greasy. Cuma kalau bibir lagi kering agak kurang sih ya, aku layerin lumayan banyak gitu baru agak sedikit mendingan. Tapi buat harga segini sih udah ok banget
Usage: Less than 1 week
N
nissaz
Combination, Medium Light, Neutral
lip balm ini ngga begitu ngelembapin bibirku, cuma bertahan sebentar habis itu harus reapply lagi. kurang suka karena bikin bibir kayak abis makan gorengan, yakaan? shining shimmering splendid ahaha.
Usage: Less than 1 week