R
ratnnasa
Combination, Medium Light, Warm
Kusuka aromanya tapi nggak suka teksturnya. Apalagi pas pengaplikasiannya. Bibirku jadi terlihat abis makan gorengan. Di kulit bibirku nggak cocok sama sekali. Padahal pemakaiannya tipis-tipis tapi tetep aja nggak cocok. Tapi aku cuma suka satu hal. Packagingnya, gemes.
Usage: Less than 1 week
MY FAVORITE. murah, ampuh buat melembabkan bibir, nggak bau2 kimia yg nyengat, dan warna merahnya juga keliatan alami jadi aku cukup pake ini aja biar gak keliatan pucet kayak orang sakit (aku orangnya kurang suka pake lipstick). cuma harus reapply terus memang, paling gak sejam sekali (walopun gak keluar rumah atau ke tempat yang cuacanya ekstrim)
Usage: Less than 1 week
Y
ynsimlnda
Dry, Medium Light, Neutral
baru kali ini pake lip balm sampe habis. dan ini masuk ke rangkaian night skincare routine aku. gapernah ketinggalan. wanginya seger, ga ganggu samsek, teksturenya ya balm biasa cuma ini ada shimmernya gt pas dipake bibir kyk mengkilap tp bkn kyk abis makan gorengan. bener2 bikin kulit bibir jadi lembab, terus warna bibir jadi sehat, ga gelap. ga ngerti knp aku suka bgt sama hampir semua produknya nivea. <3
Usage: Less than 1 week
H
hijrifh
Oily, Medium, Warm
udah tube ke 5 suka banget sih wanginya enak, biasanya pake sebelum tidur sama sebelum make up. bikin bibir lembab dan halus pas bangun tidur, sebelum make up karena emang setiap harinya pake lip matte jadi butuh di hidrasi sih emang sebelum pemakaiannya
Usage: Less than 1 week
A
ashnta
Combination, Medium, Neutral
Agak nyesel beli yang ini, emang sih enggak berat dibibir tapi melembabkannya kurang juara, lebih melembabkan yang original care. Kebetulan aku pake saat bibirku baru parah-parahnya kering dan mengelupas, berharap ini bisa ngobatin tapi harus berkali-kali apply karena gampang ilang lembabnya. Tapi ada bagusnya juga sih ini ada aroma stroberi dan ada tinted merahnya gitu dikit jadi kalau dipake gak bikin bibir pucat. Gak bakal repurchase sih, lebih suka yang original.
Usage: Less than 1 week
F
FitriFitri
Normal, Medium Light, Neutral
cocok banget dibibir. lempabnya oke dan ga bikin kulit bibir tebel. selama pake ini bibir jadi halus mulus seneng banget. repurchase? yes. aku suka juga packagingnya. aromanya, pokoknya buatku mantul.
Usage: Less than 1 week
D
Ditanugrahaning
Oily, Medium, Warm
Lip balm dari Nivea yang varian strawberry ini rasanya enak guys, jadi kadang ga sengaja kejilat 😅 ettt ga cuma rasanya, lip balm ini juga ampuh banget buat melembabkan bibir. Jadi, say good bye to bibir kering 😜 Aku biasanya pake lip balm Nivea ini sebelum pake lipstick matte, jadi look nya nggak jadi pecah-pecah gitu girls. Cobain deh 😉
Usage: Less than 1 week
M
monicasilviany
Combination, Light, Cool
Ada tint merah sedikit dan cukup melembabkan di cuaca indonesia. Tapi waktu aku pake pas winter di HK gak ngaruh sama sekali. Bibir tetep keriiing banget dan pecah2 sampe perih. Padahal sudah apply terus menerus
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
astylatifatulf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lip balm yang kasih efek glossy, tapi kalo makenya kebanyakan jadi keliatan seperti baru makan gorengan. Cukup melembabkan. Agak lengket tapi ga sampai ganggu. Aromanya strawberry segar yang ada asam manisnya. Warna nya sheer merah dengan hint orange.
Usage: 6 months - 1 year
Mirota Kampus (Yogyakarta)
A
allivia
Combination, Medium, Cool
Lipbalm pertama yg aku beli karna emang sekarang sering banget kering bibirnya. Ini wanginya maniiiiiisss banget tapi kalo kejilat ga ada rasanya sama sekali. Lipbalm ini juga travel friendly banget dan ga makan banyak tempat. Ada shinenya sesuai klaim tapi warnanya sheer banget hampir ga ada. Sedihnya ini tuh pernah jatoh dan lecet lecet kena tutupnya. Kayanya sih ini bakal awet banget hihihi
Usage: Less than 1 week