24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

R
ratnnasa
Combination, Medium Light, Warm
06 Sep 2019
Kusuka aromanya tapi nggak suka teksturnya. Apalagi pas pengaplikasiannya. Bibirku jadi terlihat abis makan gorengan. Di kulit bibirku nggak cocok sama sekali. Padahal pemakaiannya tipis-tipis tapi tetep aja nggak cocok. Tapi aku cuma suka satu hal. Packagingnya, gemes.
Usage: Less than 1 week
W
wvs
Dry, Light, Cool
06 Sep 2019
MY FAVORITE. murah, ampuh buat melembabkan bibir, nggak bau2 kimia yg nyengat, dan warna merahnya juga keliatan alami jadi aku cukup pake ini aja biar gak keliatan pucet kayak orang sakit (aku orangnya kurang suka pake lipstick). cuma harus reapply terus memang, paling gak sejam sekali (walopun gak keluar rumah atau ke tempat yang cuacanya ekstrim)
Usage: Less than 1 week
Y
ynsimlnda
Dry, Medium Light, Neutral
06 Sep 2019
baru kali ini pake lip balm sampe habis. dan ini masuk ke rangkaian night skincare routine aku. gapernah ketinggalan. wanginya seger, ga ganggu samsek, teksturenya ya balm biasa cuma ini ada shimmernya gt pas dipake bibir kyk mengkilap tp bkn kyk abis makan gorengan. bener2 bikin kulit bibir jadi lembab, terus warna bibir jadi sehat, ga gelap. ga ngerti knp aku suka bgt sama hampir semua produknya nivea. <3
Usage: Less than 1 week
H
hijrifh
Oily, Medium, Warm
03 Sep 2019
udah tube ke 5 suka banget sih wanginya enak, biasanya pake sebelum tidur sama sebelum make up. bikin bibir lembab dan halus pas bangun tidur, sebelum make up karena emang setiap harinya pake lip matte jadi butuh di hidrasi sih emang sebelum pemakaiannya
Usage: Less than 1 week
A
ashnta
Combination, Medium, Neutral
02 Sep 2019
Agak nyesel beli yang ini, emang sih enggak berat dibibir tapi melembabkannya kurang juara, lebih melembabkan yang original care. Kebetulan aku pake saat bibirku baru parah-parahnya kering dan mengelupas, berharap ini bisa ngobatin tapi harus berkali-kali apply karena gampang ilang lembabnya. Tapi ada bagusnya juga sih ini ada aroma stroberi dan ada tinted merahnya gitu dikit jadi kalau dipake gak bikin bibir pucat. Gak bakal repurchase sih, lebih suka yang original.
Usage: Less than 1 week
F
FitriFitri
Normal, Medium Light, Neutral
30 Aug 2019
cocok banget dibibir. lempabnya oke dan ga bikin kulit bibir tebel. selama pake ini bibir jadi halus mulus seneng banget. repurchase? yes. aku suka juga packagingnya. aromanya, pokoknya buatku mantul.
Usage: Less than 1 week
D
Ditanugrahaning
Oily, Medium, Warm
29 Aug 2019
Lip balm dari Nivea yang varian strawberry ini rasanya enak guys, jadi kadang ga sengaja kejilat 😅 ettt ga cuma rasanya, lip balm ini juga ampuh banget buat melembabkan bibir. Jadi, say good bye to bibir kering 😜 Aku biasanya pake lip balm Nivea ini sebelum pake lipstick matte, jadi look nya nggak jadi pecah-pecah gitu girls. Cobain deh 😉
Usage: Less than 1 week
M
monicasilviany
Combination, Light, Cool
28 Aug 2019
Rekomen
Ada tint merah sedikit dan cukup melembabkan di cuaca indonesia. Tapi waktu aku pake pas winter di HK gak ngaruh sama sekali. Bibir tetep keriiing banget dan pecah2 sampe perih. Padahal sudah apply terus menerus
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
astylatifatulf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Aug 2019
Rekomen
Lip balm yang kasih efek glossy, tapi kalo makenya kebanyakan jadi keliatan seperti baru makan gorengan. Cukup melembabkan. Agak lengket tapi ga sampai ganggu. Aromanya strawberry segar yang ada asam manisnya. Warna nya sheer merah dengan hint orange.
Usage: 6 months - 1 year Mirota Kampus (Yogyakarta)
A
allivia
Combination, Medium, Cool
27 Aug 2019
Lipbalm pertama yg aku beli karna emang sekarang sering banget kering bibirnya. Ini wanginya maniiiiiisss banget tapi kalo kejilat ga ada rasanya sama sekali. Lipbalm ini juga travel friendly banget dan ga makan banyak tempat. Ada shinenya sesuai klaim tapi warnanya sheer banget hampir ga ada. Sedihnya ini tuh pernah jatoh dan lecet lecet kena tutupnya. Kayanya sih ini bakal awet banget hihihi
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 180
Next