24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

N
nadhirahns
Combination, Medium, Warm
18 Sep 2019
Rekomen
beli ini krn aku liat idol kpop pake lipbalm ini mulu (kalian tau syp pasti haha). dari segi formula aku sukaa bgt, ga berat dan lightweight trs ga terlalu bleber kemana2. tapi dr segi melembabkan sangat sangat so so. harus di apply berkali2 baru bibir aku moist:( tp dari segi harga, dan gampang dicari jadi nilai plus sih.. sm aku suka bgt ini ga berat kalo di pake di bibirr.
Usage: More than 1 year Shopee
F
fortunaazaria
Oily, Medium, Warm
18 Sep 2019
lipbalm ter favorite aku sih. rasanya bener bener melembabkan. bibir aku yang suka kering bgt sampe pecah pecah kalo aku pake lipbalm ini dan aku diemin beberapa saat. bakalan kembali normal lagi. sesuka ituu sihh... dan juga warna dari varian ini bikin bibir kaya sehat gitu. merahnya alami. dan wanginya ituu enak bgt
Usage: Less than 1 week
E
elshmef
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Sep 2019
Benci tapi cinta sama produk ini. Benci karena wanginya yang nyengat banget sampe suka bikin pusing. Wanginya bukan yg sekali pake hilang, tapi terus2an kecium gituu. Bagi aku yang sensitif sama wewangian sih aku ngga cocok sm baunya. Tapi di sisi lain, aku suka banget sama efek shiny-nya. Biasanya aku pake di atas lip tint gitu jadi kayak pake lip gloss tapi ngga seglossy lip gloss dan memberikan hint merah gitu aku sukaa. Untuk melembabkannya ini agak kurang yaa kalau di aku. Jadi akhirnya krn ga kuat sm wanginya, aku kasih mamah krn dia suka sma efeknya shiny-nya juga. Mungkin lain kali aku akan coba varian lainnya.
Usage: Less than 1 week
A
adindakurany
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Sep 2019
lipbalm andalan aku banget, aku bawa kemana mana buat diapply terus kalo bibir mulai kering. emang si ga terlalu lama banget ngelembapinnya, jadi sering aku aplly, atau memang bibir aku yg keringnya parah hehe
Usage: Less than 1 week
N
nadtus
Combination, Medium, Neutral
14 Sep 2019
Belinya emang sengaja karena aku suka iKON dan mereka sempet BA ini wkwk. Tapi ya emang lagi cari lipbalm karena bibirku sempet kering sampe luka gara2 aku lepasin kulit2nya. Alhamdulillah pake ini lumayan menyelamatkan, meskipun ga seenak L*nei*e sleeping mask ya tapi ini tetep bisa dipake pagi dan malem. Dia ada warnanya tapi sheer ga bakal keliatan banget. Ga lengket di bibir dan ga ninggalin wax gt sesudah pemakaian lama.
Usage: Less than 1 week
R
rossashafira
Combination, Medium, Neutral
12 Sep 2019
Rekomen
menurut ku lip balm Nivea ini worth it banget sih karena mudah ditemukan dimana mana. sayangnya di bibirku Nivea ini kurang ngelembabin dan membuat kulit bibir ku jadi mengelupas. tapi dari segi ngelembabin nya dapet banget dan juga membuat bibir kita terlihat sehat
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aubun13
Oily, Medium Dark, Neutral
12 Sep 2019
Ini murah, gampang didapet dan packagingnya oke. Masalahnya ini ngehidrasi tapi cuma bagian atas bibir aja (top layer aja) ngga ngehidrasi ke lapisan dalam jadi lip balmnya kurang tahan lama lembabnya. Terus dia ada shinenya yang lumayan annoying sih menurutku.
Usage: Less than 1 week
R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
09 Sep 2019
Salah beli sebenernya huhu harusnya ambil yang bening ya tapi malah berwarna shimmer gini. Ga terlalu suka sama shimmernya yang menurut aku kasar ya dibibir. Warnanya juga terlalu mencolok untuk ukuran lipbalm, ga terlalu melembabkan juga di aku.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
Aiskhairani
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Sep 2019
ini lipbalm biasa aja sih, malah menurut aku dia kurang melembabkan, aku make ini, trus make liptint ntar 3-4jam bibir aku udah kering, jadi harus touchup lagi biar ga ngelupas, tapi aku suka warna dia yang ada merah merahnya, jadi kalo cuma pergi sehari hari yang kaya ke warung make ini udah cukup bikin bibir ga keliatan pucet
Usage: Less than 1 week
C
catriarmd_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
07 Sep 2019
lip balm ini menurutku lip balm terwangi yang pernah aku coba, dia wangi banget dan ngelembabin juga. dia bikin bibir kita jadi shinning shimering splendid gitu haha. tapi klo di pake sebelum tidur paginya jadi lembut.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 180
Next