Lip Butter

Lip Butter
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Butter

NIVEA
4.1 (1.030 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Butter 89 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Lip Butter Vanilla & Macadamia dapat melembabkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir. Dilengkapi dengan aroma dan rasa Vanilla dan Macadamia yang nikmat. Sensasi lembut dan tekstur creamy dari shea butter dan almond oil memanjakan bibir saat pengaplikasiannya. Bibir terasa halus, lembut, dan terlihat sehat.

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Ingredients:
Petrolatum, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Butyrosperum Parkii (Shea) Butter, Ricinus Communis (Castor) seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almonst) Oil, Water, Glycerin, Glyceryl Glucoside, BHT, TItanium Dioxide, Iron.

Rangkuman Review Pengguna

M
miftahkanzaa
Oily, Medium Light, Cool
10 Sep 2017
Beli ini karena lg booming boomingnya waktu itu jadi penasaran dan nyari ini kemana mana ga ada akhirnya baru dapet pas lagi main ke pvj (padahal rumah jakarta?) aku pakai yg macadamia wanginya enak bgt sih nenangin gitu pas pemakaian bibirku jadi kerasa tebel banget tapi emang besok paginya jd lembab bibirnya ga kering pecah pecah juga. repurchase? mungkin masih mau coba laneige yg jd hgnya kebanyakan org
Usage: Less than 1 week
A
Asifahmay123
Normal, Medium, Neutral
08 Sep 2017
penyelamat saat bibir kering bagai rempeyek ? sumpah ya bibirku tu dari SMP keringnya gak terobati? aku kletekin terus sampai luar bibir luka .? hitam deh. tapi aku pas nyoba ini .duhh baru sehari pakaii.. bibir langsung ada perubahan ?? beneran deh . pokoknya sip bngt
Usage: Less than 1 week
S
shafirassss
45 and Above
04 Sep 2017
melembabkan sih dia. biasanya aku pake malem2 sebagai lipsleeping mask agak tebel2 gt pakenya tapi besoknya masih ada bekas putih2 lipbutternya gitu yg bikin bibirnya jadi warna pucet. trus tempatnya ga higienis pake colek2 gitu jd sblm aku pake mesti cuci tangan dulu. overall bagus sih, udh repurchase yg ke dua. tp klo disuruh milih, lebih bagus vaseline
Usage: Less than 1 week
S
seoukor
Combination, Medium, Warm
04 Sep 2017
wanginya ituloh yg bikin pengin dimakan. cuma lama nyerapnya. jadi kalo lagi buru2 agak kerepotan kalo pake ini karena bikin bibir keliatan berminyak dan lipstick jadi ga nempel. setelah nyerap dibibir aku ga ngelembabin, atau mungkin bibirku yg terlampau kering?
Usage: Less than 1 week
J
joamidala
Oily, Medium Dark, Warm
02 Sep 2017
Keseluruhannya aku suka. Melembapkan iya, wangi iya. Wanginya itu bikin relaks sih kadang-kadang. Yang perlu diperbaiki itu packaging, cocol2 gitu kan ga higienis apalagi kalo lagi jalan keluar. Seringnya sih aku langsung ke bibir. Dan satu lagi, dia kaya ada sedikir warna putihnya gitu, kadang bikin muka aku jadi pucet karna ada sheer putih gitu di bibir. Overall suka. Repurchase enggak sih, mau cari yang lain aja.
Usage: Less than 1 week
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
30 Aug 2017
wanginya super enak bikin laper..biasanya aku cuma pake lipbalm nivea juga yg biasa udah cukup melembabkan karena sehari2 seringnya cuma pake liptint/tintbalm.berhubung kemarinan lagi kalap beli mulu lippie yg matte,bibir aku jadi kering dan ngelupas2.pas aku cobain pake ini malem2 ternyata paginya udah sembuh aja yg kering2..udah lembut lagi seperti semula..nyerepnya lumayan lama sih jadi lebih enak dipake rada banyak sebelum tidur dibandingin dipake sebelum pake lipcream..yg bikin repot sih packagingnya thin alloy can gtu susah banget bukanya kalo lg tangannya basah/keringetan..akan lebih baik kalo packagingnya model yang tutupnya nyatu dan clicky gtu.. jadi gampang dibuka tutup..repurchase?yes dan ini affordable bgt buat kualitasnya
Usage: Less than 1 week
S
Siskadevi
Normal, Medium Light, Neutral
28 Aug 2017
varian Nivea ini benar-benar oke banget dia beda dengan yang lain tapi sayang dia Tuh Disini cocol padahal untuk rasa dan kelembabannya itu emang aku sih menurut aku terutama rasanya tuh enak banget serasa kayak mau makan aja
Usage: Less than 1 week
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
28 Aug 2017
my current lip balm and i like it so muchhh, punya yg varian vanilla dan baunyaa ituu suka bangettt, enak juga bangun tidur bibir yg kering langsung lembab lagi tapi gatau kenapa aku lebih suka lipbalm yg warna merah kayak varian rasberry, karna bikin bibir ada warnanya aja gitu. but overall suka sih sama lipbalm ini apalagi sebelum pakai liptint atau lipcream
Usage: Less than 1 week
L
linarizkiant
Combination, Medium, Warm
27 Aug 2017
Sukaaaaaa banget sama produk satu ini, udah 2 tahunan pakai ini. Sebelum tidur pasti pake dan esok harinya bye bye yang namanya bibir kering pecah pecah, pakai lipstick jadi ngga ribet dan susah. Repurchase? YES Banget !!
Usage: Less than 1 week
A
Antika46
Oily, Medium Light, Cool
24 Aug 2017
Udah sering repurchase lip butter nivea ini karna emang sukaaa banget buat night treatment dipakai sebelum tidur dan pagi-paginya bibir lembut banget berasa kulit matinya keangkat semua. wanginya ga usah ditanya ini enak banget banget banget apalagi yang vanilla rasanya pengen ngejilat berasa manis gitu hehe. favorit sih yang raspberry
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 104
Next