Lip Butter

Lip Butter
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Butter

NIVEA
4.1 (1.030 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Butter 89 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Lip Butter Vanilla & Macadamia dapat melembabkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir. Dilengkapi dengan aroma dan rasa Vanilla dan Macadamia yang nikmat. Sensasi lembut dan tekstur creamy dari shea butter dan almond oil memanjakan bibir saat pengaplikasiannya. Bibir terasa halus, lembut, dan terlihat sehat.

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Ingredients:
Petrolatum, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Butyrosperum Parkii (Shea) Butter, Ricinus Communis (Castor) seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almonst) Oil, Water, Glycerin, Glyceryl Glucoside, BHT, TItanium Dioxide, Iron.

Rangkuman Review Pengguna

S
sleepytrypo
24 Sep 2017
best lip butter ever? mngkin bisa dibilang gtu. nivea ini bner2 kunci buat yg pnya bibir kering dan pecah2. wangi bnget. satu hal yg kurang sih packagingnya bikin produk didalemnya jdi cpet kotor gtu. tpi produknya oke bnget. repurchase YES.
Usage: Less than 1 week
M
mudhia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Sep 2017
The best lip balm i have ever tried nihh. Bibir lembab nya enak banget moist gitu dan ga bikin ketergantungan lebay kyk lip balm pada umumnya. Yang paling bikin amazed sih baunya wangi banget minta di makan
Usage: Less than 1 week
A
annisaaaa
Dry, Medium, Warm
21 Sep 2017
Akhirnya aku menemukan solusi untuk bibir pecah-pecahku. Aku baru sekali pakai dan langsung suka. Teksturnya ga terlalu berminyak seperti lip balm. Beberapa hari lalu bibirku pecah-pecah dan aku kelupas pakai tangan (jangan ditiru!) jadinya perih banget. Kemarin aku beli Nivea lip butter yang varian raspberry, malamnya langsung aku pakai. Bibirku yang mengelupas sebelumnya terasa lembab di pagi hari dan bekas kelupasan tidak kelihatan lagi. Sepertinya produk ini lebih cocok sebagai lip mask di malam hari.
Usage: Less than 1 week
W
Windilistya
Dry, Medium, Warm
18 Sep 2017
Seriuosly, love this product. Gak kalah sama produk yang high end. Pertama beli ngeremehin produk ini, karena harganya murah. Produk ini sangat melembabkan di bibirku kering. Aku pakai saat malam hari, pagi harinya bibirku jadi lembab dan lembut. Tapi minusnya ambil produknya harus dicolek - colek pakai tangan.
Usage: Less than 1 week
D
dinakh
Dry Skin, Medium Light, Warm
17 Sep 2017
Ini untuk perawatan bibir kering serius bagus banget. Dulu bibirku tuh kering banget, pecah2, kadang mau senyum juga sakit, atau kalau lg parah banget bisa berdarah, pokoknya udah damaged lah ya. Memang treatment sama dokter dulu sih pake salep, tapi kan ga mungkin pake salep terus2an, jadi akhirnya bibir aku tetep pecah2 dan kering parah cuma udah ga sampe berdarah. Nah temen aku ngerekomendasiin produk ini, sekarang udah pake hampir 1,5 tahun mungkin ya dan bibir aku jauh lebih ga kering dari sebelumnya. Dulu selalu oles tiap dua jam, sekarang mendingan, jadi butuh kalau udh 5 atau 6 jam-an. Hah gila, beruntung banget nemu produk ini. Aku selalu pake tebel2 tiap malem, bagus banget kalau ingin exfoliate kulit bibir pagi2nya. Seneng deh jadi agak lembut bibirnya, tapi untuk pecah2nya masih ada. Kalau dipake untuk pergi2an emg glossy kyk berminyak gt sih ya namanya jg lip butter. Jujur deh lebih suka ini daripada v***lin* bedanya di kelembutan dan "kemampuan" untuk exfoliate bibir. V***lin* buat aku lebih cocok dipake kalau mau ke luar rumah buat jd base lip tint. Wanginya juga enaak. Kekurangannya mungkin cuma di packagingnya soalnya mesti colek2, jd kurang higienis dan susah untuk apply kalau lg di luar rumah soalnya hrs cari westafel dulu hehe. Tapi tetep bintang 5 soalnya aku ngerasain bgt manfaatnya
Usage: Less than 1 week
N
nikenhc
Oily, Medium, Warm
17 Sep 2017
I'm so in love with this product! I've been using this product for 4 years now. My lips are extremely dehydrated, cause my body never hydrated enough from water thanks to my bad habit. So I always applied this product (1) right after a shower just when the water left no more on the surface of my lips, and (2) right before sleep, to perfectly moisturized and plumped my lips.
Usage: Less than 1 week
S
serunilumongga
Normal, Medium Light, Cool
15 Sep 2017
Aku suka banget sama baunya yg variant vanilla ini!! bener bener kayak es krim, fungsinya ya seperti lipbalm kebanyakan yaa tapi aku masih lebih suka sama merk vas*line drpd produk inii hehe lebih melembabkan aja menurutku trs kalo pakeknya sebelum pakek lipstick matte dia gak gitu nempel hehe. Tetep aku kasih rate 4 karena suka sekali dengan baunya dan produknya sangat mudah ditemukan hehe.
Usage: Less than 1 week
D
divaarum26
Combination, Medium, Warm
14 Sep 2017
Beli yg varian raspberry, ini bagus buat ngelembapin bibir yg kering, tp kalo buat dipake sebelum lipstick bikin kemana2 lipsticknya kaya ngga nempel dibibir. Kalo di aku bagus nya buat ngelembapin aja sih ngga yg buat mencerahkan atau mengembalikan warna bibir. Beli udah hampir setahunan tp sampe sekarang ngga habis2 sampe di share ke kakak haha.
Usage: Less than 1 week
E
ernysetiawatii
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2017
Dulu bibirku kering banget dan sangat2 nggak enak saking keringnya. Terus coba beli ini. Sejak pakai ini udah jarang banget bibir kering. Aku suka pakai ini kalau mau tidur di jadiin lip mask di pake cukup aja gausah tebel2 dan besok paginya bibir lembab gitu. Ini lip butter nggak habis2 di pakai. Beli sejak tahun 2016 - sekarang belum habis juga -.-''
Usage: Less than 1 week
K
kintanijaya
Normal, Medium Dark, Warm
10 Sep 2017
Aku pake ini setiap malem sebelum tidur, dan paginya pas cuci muka bibirku aku gosok pake jari pelan pelan aja. Lip butter ini memudahkan ngangkat sel kulit mati di bibir. Dan ampuh, jadinya lembab banget enakk, bibir jadi merah jugaa. Apalagi wanginya manis rasanya pengen makan. Lebih milih lip butter ini daripada lipscrub. Tapi kalau sebagai base sebelum pake lipstick aku ga recommend karena ini terlalu butter banget, iyalah ya hehe. Trus jadi nyisain warna putih putih di bibir gitu. Tapi untuk sleeping lipmask buatku ini juara!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 104
Next