A
Azrila23
Oily, Medium Light, Neutral
Nieva gak pernah bikin kecewaaaaaa Ini kupakai sebelum lipstik. Jadi nglindungi bibirku dr lipstik biar gk jd gelap atau rusak karna bahan dr lipstik. Kupakai jg saat tidur (sebelum aku kenal laneige lip sleepingmask) tp sekarang kupakai hanya ketika lg outdoor
Usage: Less than 1 week
D
dianalestaridee
Combination, Medium Light, Warm
Dari dulu selalu pakai lip balm ini. Dipakai sesaat sebelum mengaplikasikan lipstik. Lembut dan lembab serta mencegah bibir kering atau pecah-pecah. Tahan lama juga, dipakai ga habis-habis. Membantu banget apalagi aku suka pakai lipstik matte yang bikin bibir kering.
Usage: Less than 1 week
P
panatagami
Dry Skin, Medium Light, Neutral
nyesel gak nyobain dari dulu, dan sekarang dah mulai jarang gegara terlibas ama model lipbalm colek jari. beneran bikin lembab di bibirku, gak krasa oily banget. wanginya soft entah wangi apa, suka deg pokoknya. jenis original, jd g bikin bibir jd merah or bewarna ganjil wkwkwkwkwk. model putar gini bikin jd lebih higieni
Usage: Less than 1 week
D
dhanesvari
Dry, Medium Light, Neutral
Pelembab bibir paling ampuh menurutku!! Harganya super murah dan super efektif mengatasi bibir kering, melebihi vaseline dan lip balm lain yang pernah ku coba, seperti maybelline baby lips, atau bahkan seri lip balm lainnya dari nivea yang hampir semuanya udah ku coba, tetep paling ampuh yang original ini deh!
Usage: Less than 1 week
A
anputrih
Dry Skin, Medium Light, Warm
Keracunan krn hanggini pake ini. Kebetulan bibir suka kering, bukan kering karena sering pake lipstik tp krn kurang minum air. Aku nyimpan dikulkas biar g terlalu berminyak. Jd dingin-dingin dan enak gitu
Usage: Less than 1 week
C
claudja
Oily, Medium, Warm
Salah satu pelembab bibir terbaik menurutku. Soalnya bibir aku gampang kering kalo pakai pelembab bibir yang lain. Apalagi kalo ditimpa lipstick. Tapi produk ini bagus banget dan sangat melembabkan tanpa bikin keliatan kayak abis makan gorengan. Wanginya juga bikin nyaman.
Usage: Less than 1 week
Y
yolarahmadianti
Combination, Light, Neutral
Ini salah satu lipbalm andalanku, waktu itu bibirku kering banget terus rutin pakai ini alhasil bibirku jadi lembab banget terus jadi bikin bibirku merah sehat gitu ? Cuma harganya kurang ramah dikantongku haha
Usage: Less than 1 week
P
puspitaoktorany
Combination, Medium, Neutral
Lipbalm dari nivea emang kesukaanku. Yang ini varian original care, packingnya warna biru. Awas ketuker sama yang shea butter ya. Sekali pulas lembuuuttt banget. Bibit terasa lembab enak. Biasanya aku pake ini sebelum pake lipstick.
Usage: Less than 1 week
N
nailahna
Combination, Medium Light, Neutral
lipbalm favorit!!! Suka banget sama lipbalm ini karena yang pastinya dia ngelembabin banget. dipake tidur dan pas bangun masih ada sisa2nya jadi ngerasa bibir diurusin. dan yang tidak kalah penting wanginya itu enak, seperti vanilla2 gitu. Lipbalm ini gak berwarna jadi enak buat dipake ke sekolah. Pasti akan repurchase deh..
Usage: Less than 1 week
K
karinansyori
Normal, Medium Light, Warm
Aku coba pakai ini buat nyembuhin bibirku yg kering. Dan ternyata baru bisa sembuh pas lip balm ini sudah hampir habis hehe.. tp balm ini cukup oke utk dijadikan alas lipstick or lip cream. Sekarang aku balik pakai lip glossnya wardah utk bibir kering
Usage: Less than 1 week