24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
4.3 (1.154 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essential Care dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Perawatan harian untuk bibir sehatmu. Dengan minyak jojoba dan shea butter alami, membuat bibirmu lembab dan sehat.

Rangkuman Review Pengguna

F
frotaile
Oily, Medium Dark, Warm
21 Jun 2018
melembabkan bibir aku. banget. dipake kalo malem mau tidur pas bangun bibir aku lembab dan gampang dipakein lipstik jadi sukaa. cuman sayangnya gampang banget meleleh. ditaro dideket jendela meleleh ?
Usage: Less than 1 week
F
Friska22
Oily Skin, Light, Warm
21 Jun 2018
aku pake ini untuk perlindungan penuh kulit bibir ku yg suja terkulit atau kering saat pake liptint kesayangan atau perawatan bibir aku sebelum tidur...ini ngelembapin bibir aku dan buat bibir aku jadi sehat...aku lebih milih stick krn menurut ku higienia di banding yg harua di colek di tangan dan suka nya ini ga bau apa2 kebetulan aku ga bgtu suka yg efek nya nimbulin bau...ini aku uda pake dr zaman SMA walau kdg suka coba yg lain..tapi lip blam pasti ada di stock skincare aku...
Usage: Less than 1 week
A
arsitanov
Combination, Medium Dark, Warm
20 Jun 2018
lipbalm junjungan ku. udah gatau berapa kali repurchase produk ini. kalo dipake emang gak senyaman lipbalmnya l'occitane tapi di aku udah cukup banget untuk lembabnya, ya karena gak semahal l'occitane juga sih.
Usage: Less than 1 week
S
sixthprism
Dry, Medium Dark, Warm
19 Jun 2018
Probably the only lipbalm that only works for my lips. Udah nyobain berbagai macem merk, tp tetep aja balik ke nivea original. Bibirku super duper kering dan gampang bgt pecah2, jadi bener2 harus bawa ini kemana2 huhu. Suka sih sama varian ini karena ga bikin bibir mengkilap banget kek abis makan gorengan luv❤️
Usage: Less than 1 week
F
Firalt
Normal, Medium, Warm
19 Jun 2018
Lipbalm pertama dan ngga pernah ganti sampe sekarang!! Dia nyaman bgt di bibir dan bikin bibir super halus dan lembab trs dia selalu aku pake setiap malem karena tiap bangun tidur pasti bibir berasa lembab bgt dan siap buat dipakein lipstick apapun Udh gitu gaperlu pake lipscrub lg soalnya tiap abis dipake tidur pagi2 kalo bibir digosok2 pelan pasti kulit2 mati pd rontok semua seneng bgtt hemat pengeluaran buat beli lipscrub:’)
Usage: Less than 1 week
M
meytrias
Oily, Medium, Neutral
18 Jun 2018
Buat urusan lipbalm aku udah ga pindah kemana2 lagi, udah percaya sama Nivea. Sebelumnya aku pake varian yg ada spfnya skg lagi pake yg ini. Sama kayak varian yg sebelumnya aku pake, lipbalm ini tuh produk yg gak neko2. Bener2 lembabin sesuai namanya. Nggak bikin tambah kering (soalny aku pernah pake merk lain dan malahbkn tmbh kering) dan di aku awet banget lembabnya. Mau pake beberapa lapis juga tetep nyaman dan gak bikin bibir kayak abis makan gorengan. Pokoknya lavvv?
Usage: Less than 1 week
D
dindaagustin
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jun 2018
beli ini karna lipgloss yg biasa aku pake gak ada di toko tersebut dan ternyata suka banget!! dari harganya yang murah juga efek ngelembab in bibirnya yg lama kelamaan kaya nyerep gitu di bibir dan gak bikin glossy
Usage: Less than 1 week
N
nadyaninud
Combination, Medium Light, Warm
17 Jun 2018
Setelah mencoba beberapa jenis lipbalm. Kayaknya ini bakalan jadi favoriteku, karena lipbalmnya nggak terlalu bikin glossy dan enak banget ngelembapin. Selain itu lipbalm ini nggak ada warnanya, jadi sebelum pakai lipstick matte bisa pakai ini dulu supaya nggak kering.
Usage: Less than 1 week
N
nabilakhairunia03
Oily, Medium Light, Neutral
16 Jun 2018
lipbalm paling ampuh buat bibir kering + pecah-pecah, super duper duper ngelembabin nyampe ngga ngerti lagi ngapa produk ini bisa bagus banget hhh... cuma lagi males aja pakenya heheh sering lupa.. anyway I recommend this product !! murah tapi hasilnya gak murahan (yaelahh) ?
Usage: Less than 1 week
D
dindarizqis
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2018
Sering repurchase dan gonta-ganti sama lipbalm Nivea yang ada SPFnya wadah warna putih itu. Gonta-ganti juga gara-gara tergantung stok di toko pusat kosmetik adanya yang varian apa. Si biru ini lebih licin berminyak gitu daripada si putih yang berSPF itu. Tapi ga selicin lip butter ya, itu sih ga banget. Bibir aku tipenya kering, tapi kering biasa aja, bukan yang sampe pecah-pecah bisa dikeletek gitu. Bagus kok ini. Aku selalu pake tiap abis gosok gigi, sebelum pake lisptik apapun & pas keringnya kumat haha.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 116
Next