24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
4.3 (1.154 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essential Care dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Perawatan harian untuk bibir sehatmu. Dengan minyak jojoba dan shea butter alami, membuat bibirmu lembab dan sehat.

Rangkuman Review Pengguna

T
tammyputri
Combination, Light, Neutral
06 May 2018
Pertama kali bibir pecah2 disuruh pake ini dan bsk nya alus bener bibir ga kasar lembut, emg ini produk bagus bgt suh ga ngerti lagi. Suka banget sampe dulu nyetok 3-5 buah, tapi kayaknya sekarang udah jarang ya ada drugstore. Lebih suka yg ini lebih tebel, suka banget lah pokoknya mah. ❤️
Usage: Less than 1 week
E
endearingramen
Oily, Medium, Neutral
05 May 2018
always a good lipbalm! not greasy at all and it really really reaaaaaaly moisturizing my dry lips. I always put a lipbalm onto my lips before another lip products, and its really make my lips always look healthy even though i wear lip matte products! A total bomb??
Usage: Less than 1 week
M
maulinavidair
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2018
Lip balm ini enak banget yaa, bisa melembabkan bibir secara belinya pas bibirku kering parah. Teksturnya lembut juga ya dan empuk. Tapi sayang si lipbalm ini kayak ringkih mudah meleleh kalau nyimpannya sembarangan.
Usage: Less than 1 week
P
puputdi
Combination, Medium, Cool
29 Apr 2018
Aku baru coba nivea lip care ini dan aku pikir akan sebagus itu. Ternyata dia ngelembabin saat dipake aja, dan gak ngasih lembab bibir setelah pemakaian. Walaupun aku pake sebelum tidur, paginya bibir ku masih sama aja teksturnya dan gak ngelembabin juga. Repurchase? Nooo
Usage: Less than 1 week
S
Siwinast
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Apr 2018
Pertama buka langsung suka sama wanginya smooth gitu gak berlebihan, aku pake kalo tidur dan ketika mau make up jadi bikin bibir lembab lebih lama, dan bikin lipstick gak crack jadinya, untuk harganya juga murah
Usage: Less than 1 week
Y
yola0
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Apr 2018
produk ini cukup melembabkan bibir yang sedang pecah pecah. cuma pas di pake kerasa agak tebal. finish nya juga nggak terlalu oily, tapi tetep ada mengkilat khas lip balm gitu hehe. liat video beauty vlogger ada yg pernah pake di wajah dikit untuk nambah kesan glowing daan emang it works omg.
Usage: Less than 1 week
T
tuhfsa
Dry, Medium Light, Warm
26 Apr 2018
lip balm kemasan oke harga muraaaah. lumayan melembabkan kayak lip balm lainnya lah rasanya. gak ada yang wow. aku suka karena gak berwarna dan wanginya gak aneh2 dan terlihat bagus aja gitu. lip balm ini gak terlalu rich jd enak buat dipake sebelum pake liptint
Usage: Less than 1 week
B
bungamp
Dry, Medium, Neutral
23 Apr 2018
my holly grail!! semenjak pake nivea ini sebelum make up dan sebelum tidur, ngga pernah lagi ngalamin bibir kering, malah bibir keliatan lebih merah skrg. ngga terlalu keliatan minyak/glossy bgt kalo di pake, wanginya lembut, di pake sebelum pake lipstick matte pun ngga ngerubah warna dari mattenya. murah & awet bgt.
Usage: Less than 1 week
P
PrissilliaRI
Combination, Medium Light, Neutral
20 Apr 2018
Baru pertama kali pake lip balm by Nivea , awalnya ragu malah gk pernah kepikiran beli krn udh ngira pst kya merk yg biasa cuma utk melembabkan kl cuma di pake doang tp ternyata aku salah jenis lip balm yg cheep bgt utk harga & efek lembab , trs memperbaikin kulit bibir yg kering itu yg juara jg sih kya kl lg pake vaseline petroleum jelly & sayangnya untuk beberapa variant nya di jkt aku belum banyak temuin di drug store✌
Usage: Less than 1 week
E
ekasyahfitri
Combination, Medium Light, Neutral
18 Apr 2018
kalau diaplikasiin cuma lip balm nya aja sih lumayan enak dipakainya, walaupun agak berminyak, tapi kalo buat di mix sama lipstick gitu jd nya berminyak banget banget banget. dan juga kurang ngefek gimana gitu sih lipbalmnya diaku, beli ini karena pengen coba lipbalm lain daripada produk sebelah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 116
Next