Y
yuliaazizah
Combination, Medium, Neutral
menurutku dia lumayan bisa bikin lembab bibir. aku biasanya make ini sebelum pake lipstik matte biar bibir ga kering. agak bikin glossy gitu sih, tapi tetep enak kok buat di aplikasiin. kemasannya juga lucu. tutupnya kuat dah kokoh?
Usage: Less than 1 week
O
ocafatima
Dry, Dark, Warm
Awak sebenarnya gak begitu suka beli produk lipbalm. Soalnya kebanyakan yang awak lihat di drugstore packagingnya kurang higienis. Sampai akhirnya awak nemu pelembab bibir ini, awak langsung jatuh hati. Soalnya tinggal diputar dan dioles aja kayak lisptik. Harganya juga murmer dan hasilnya bagus. Cuma agak kurang suka karena kalau dilayer 2 3 kali, jadinya kayak numpuk disatu area dan berasa kayak abis makan kikil (berminyak tebel gitu).
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
Suka sih karena bikin bibir lembab asal kalau aplikasiin kebanyakan itu kayak berminyak banget di bibir berasa makan gorengan. Hehe Jadi klo aplikasiinnya itu kadang was-was aja apalagi kalau pergi lupa nggak sedia tissu [UPDATE] Jadi aku beli yang limited edition, aku merasa ini nggak seberminyak dulu padahal aplikasinya kadang aku banyakin dan lembab sebelum pakai lipstik. Formulanya lebih enak semoga beneran jadi better gini. Mau beli yang ada spfnya juga.
Usage: More than 1 year
Shopee
H
halimonk
Oily, Medium, Warm
Favorit aku banget! Lembab di bibir tanpa ngasih kelihatan & kerasa oily. Tiap pake bibir jadi berasa lembab & lembut. Jadi lebih keliatan bagus kalo pake lipstick. Bener-bener lip balm holy grail si kecil satu ini.
Usage: Less than 1 week
A
agusrgtg
Oily, Dark, Warm
suka sama lip balm nivea ini. mau repurchase taoi habis terus. udah cari ke drug store, mall dll habis terus. yg adanya malah varian. aku kebih suka original. suka banget intinya. krn buat lembab banget dan bentuknya lucu.
Usage: Less than 1 week
C
chelsiatiaradifa
Dry, Medium, Warm
I love this soooooo much! Ini bener2 lip balm yg bikin bibir lembab. Sebelumnya aku udah review vaseline petroleum jelly yg sampe sekarang aku masih pake dan masih suka. Tpi vaseline itu aku pakenya cuma di malem hari karna teksturnya yg emang ga nyerep ke bibir jdi ga cocok dipake siang. Nah buat siang aku pakenya yg nivea original ini. Jadi mereka berdua bener2 jadi combo penyelamat bibir kering aku.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
annisadiani
Normal, Medium, Warm
ku suka bgt dehhh sama lipbalm iniiii??? bener bener bikin bibir aku lembab dan halus gt kalo abis make iniii, setiap malem sebelum tidur aku pakein inii dan pagi paginya bibir jadi super duper lembab dan bikin bibir aku jadi kenyal jugaaa! jd walaupun pake liptint atau lipmatte bikin bibir kering atau segala macemnyaaa!
Usage: Less than 1 week
A
ansfadiah
Normal, Light, Neutral
Pertama kali pakai ini karena dapat bonus dari sebuah majalah. Setelah dipakai, "kok enak. Kok bagus". Kemudian setelah habis, memutuskan untuk membeli kembali. Sebagai lipbalm, produk ini nyaman dipakai dan benar2 melembabkan bibir. Namun ketika digunakan sebelum liquid lipstick, pada bibir saya cenderung membuat lipstick tidak tahan lama dan sulit kering. Jadi, harus di-tap2 terlebih dahulu untuk mengurangi intensitas lip balm-nya. Kemudian baru mengaplikasikan liquid lipstick di atasnya
Usage: Less than 1 week
G
gsiloveyou
Oily, Medium, Neutral
nahhhh iniiiiiii !!! lipbalm yang bikin bibir owe makin hietz, bebas kering, bebas hitam, bebaaaaasss sebebas bebasnya deh. gue pake ga pernah siang2, macam bancik salon yang ada bibir mengkilap. malem2 sebelum tidur dipake dan didiemin sampe pagi. esok paginya. sikat gigi sambil gosok bibirnya pake sikat gigi. uuuuuhhhhh cucmey langsung bibirnya ?
Usage: Less than 1 week
T
tammyputri
Combination, Light, Neutral
Terbaik dan paling terbaik! Cinta bgt sm product ini gangerti lagi, bagus banget, hasilnya ada banget, bikin bibir lembut banget, mau pake lipstick se matte apapun/liptint juga hajar aja, gaperlu takut bibir jadi kering dan pecah2!!!!??repurchase? YESYESYES
Usage: Less than 1 week