D
dandazl
Dry Skin, Light, Neutral
This is a life saver! Bibirku tipikal kering yang kulit matinya tebel dan kelupas gitu sehingga suka aku kelompek dan berdarah. Tapi dengan ini jadi lembut bagus dan lebih mudah ngangkat kulit matinya. Sungguh bikin cantik bibir! So glad I tried it. Tentunya melembabkan juga ya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
Tasha
Combination, Medium Light, Neutral
lip mask kecintaanku! pertama kali pake langsung selembap itu bibirku, teksturnya ga terlalu lengket, bagus banget. kurangnya sih menurut aku dia cuman kasih kelembapan aja, ga bikin warna bibir lebih cerah. tapi aku gamasalah sih sama itu.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
aisst
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Kemasannya dalam jar dan dilengkapi spatula. Teskturnya seperti lip balm tapi lebih oily. Warnanya pink gemes, wanginya juga suka kaya wangi watermelon(?) Sebelum pake ini awalnya bibir aku tuh sering kering pecah-pecah dan sangat tidak cocok untuj pake lip matte or lip cream gitu. Tapi setelah pake ini, kerasa banget bibir aku lebih halus, jarang kering, dan yang paling aku suka, bibirku jadi cocok pake lip matte dan sejenisnya🥺 huhu seneng
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
Z
Zudihenna
Oily, Medium Dark, Warm
YES YES YES DEFINETLY YES! Awalnya sempet rahu nyobain ini karna sebelumnya punya pengalaman buruk sama produknya Emina Sunscreen. Tapi akhirnya memberanikan buat beli krna waktu itu kondisi bibir parah banget, sering pecah2 dan ngelupas. Texturenya agak sticky kaya lipgloss, baunya seger banget, watermelon gitu. Aku pake tiap malam sebelum tidur. Setelah beberapa kali pakai, bibir plumpy, gak pernah ngelupas lagi, keliatan sehat dan warnanya mulai cerah! Se kaget itu krna harganya murah tapi kualitasnya gak murahan!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
pungkasp
Combination, Medium Dark, Warm
lip sleeping mask favorite aku bgtt! awalnya pake produk korea yg travel size itu. tp di aku emina ini lebih melembabkan. walaupun untuk bikin bibir pink kurang. tp ku tetap sukaa. yg penting bibir gak kering dan bergeronjal
Usage: More than 1 year
Shopee
K
karinasha
Combination, Light, Cool
dia teksturnya tebel baunya semangka rasanya kalo kejilat gaenak dia juga transfer banget sampe” guling aku ada pink” nya apakah dia melembabkan? jawabannya big no dia ga melembabkan ga mencerahkan ga bikin pink jadi menurutku produk ini big no bangef
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
anissvr
Normal, Medium Light, Warm
Lembab banget dan nggak terlalu berminyak. Sayangnya kurang higenis sih. Lumayan tricky klau pakai ini karena kalau pakainya kebanyakan malah jadi bruntusan di sekitar mulut :") travel friendly jugaaa. Semoga next ada bentuk tube ulir yaaa
Usage: 1 month - 3 months
Gift
S
Shifanafathiya
Oily, Medium, Neutral
jar nya mini bgt lucu, pas dibuka ternyata wangi banget, kek wangi semangka gitu, di aku kalo make pas bibir kering masih kurang melembabkan sih, cuma ya buat lucu lucuan aja, lumayan mencerahkan dikit kalo dipake rutin, harganya juga mursidah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cheerriesh
Normal, Medium, Warm
jujur bagus bangeett 😍 pertama aku pengen beli laneige tapi entah kenapa oleng ke emina ajaaa. soalnya aku pasti cocok aja sama emina karena sebagian besar skincare ku emina, dan sesuaii ekspektasi sihh, gabakal nyesel deh kalian belinya 😭
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
S
sofiana
Normal, Medium Dark, Warm
iiiih bagus banget woi😭 setelah pake ini bibirku jadi lebih cerah dan enak banget makenya, lucu juga barangnya 🤩 teksturnya rada lengket ya tapi kalo di aku gapapa sih , udah ada spoon didalamnya biar lebih higienis, bakal repurchase lagi kalo udh habis, saranku pake lip spf juga ya siangnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee