Lip Mask

Lip Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Mask

Emina
4.3 (1.811 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Emina Lip Mask 1 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

S
Sukmadarjat
Oily Skin, Medium, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
Thiss one help my lips a lot β™‘β™‘ ini lip sleeping mask pertama aku yang sebelumnya cm pake lip balm nivea klo malem. Wanginya semangka enakk gitu klo diaplikasiin agak tebel aku ngerasa ada cooling sensationnya. Diaku ini bekerja sesuai klaimnya dia bisa ngeeksfoliasi bibir dan ngga akan kering walaupun dibiarin semaleman. Selama aku pakai hampir 3 bulan ini bibir jadi lebih sehat untuk efek bikin ngga terlalu keliatan sih mungkin perlu waktu yg lebih lama
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
nnisalida
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Mar 2021
Rekomen
Sekitar 1 minggu pemakaian, hal yg paling berasa tiap bangun pagi adalah bibir jadi lebih kering. TAPI kalau dikenain air dan dipakaikan lipbalm jadi enak gitu lho, berasa sehat dan ada kulit kulit bibir yang terkelupas tapi ga menyakitkan (semoga kamu paham) Aku pakainya lumayan tebal di malam hari & ada sensasi anehnya gitu, susah dijelasin tapi WANGINYA ENAK BANGET, serius! Padahal aku sensitif sama skincare beraroma. Worth to try menurutku, apalagi ini LOCAL PRODUCT. Repurchase? Kalau warna bibirku jadi lebih baik, pastinya!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rstuwi
Dry, Medium Light, Neutral
07 Mar 2021
Rekomen
lip sleeping mask tercinta, teksturnya mantep, wanginya aku suka banget. bibir aku gampang banget kering sampe suka berdarah, semenjak rajin pake ini ga pernah lagi tuh bibir kering keriting πŸ˜‚ udah gitu ini awet banget satu jar ga akan habis 5 bulan 🀣 the best pokoe
Usage: More than 1 year Shopee
A
Astrdfhmdn
Normal, Medium Light, Cool
06 Mar 2021
Rekomen
Emina ini dibandingkan dengan Vaseline menurutku masih juara Vaseline apalagi dipakainya waktu pas mau tidur untuk pelembab bibir. keunggulan Emina ini adalah bikin bibir kita agak pink sesuai dengan warna bibir namun untuk kelembaban standar
Usage: Less than 1 week Brand website
E
endahtrk
Combination, Medium, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
INI PRODUK BAGUS BANGET WOII PARAHHH!!! KALIAN WAJIB BANGET PUNYA NI LIP MASK!! HARGA TERJANGKAU TAPI KUALITAS KELAS ATAS! Buat yang pertama kali make mungkin agak ga nyaman karna teksturnya yg agak lengket gitu, tapi tenang guyss besok paginya di lap pake tisu dan BOOM! LIHATLAH KEAJAIBAN DIMANA TU SEL KULIT MATI DI BIBIR KEANGKAT SEMUAA!!! GABOONG INI MAH TEMEN-TEMENKU UDAH KENA RACUNKU HAHAHAHA!!!! Oh ya aku dah abis ini 4buah/wadah(?) *eh apasi ya* pokoknya mah ini aku dah repurchase terus:" DAN KUDU NGESTOCK KARNA INI SERING SOLD GITUU:( KALIAN POKOKNYA YANG MAU BELI WAJIB BELI SEKARANG JUGA CHECKOUT SELAGI ADA DAN GABAKAL NYESEL FIX!
Usage: 3 months - 6 months Guardian
H
Hanindiyadl
Dry, Medium, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Produk ini cocok banget dibibir aku, mana harganya terjangkau banget. Efek dibibir aku, waktu pertama kali di apply rasanya ada efek perihperihnya karena mungkin bibir aku sering kering, tapi paginya langsung lembab banget. Dan wanginya enak banget❀❀
Usage: 6 months - 1 year MUTIARA COSMETICS
J
juliavianih
Dry, Medium, Warm
03 Mar 2021
Rekomen
Dia bagus, cuman di aku tidak cukup mencerahkan, padahal udah make tiap hari. Untuk ngelembabinnya oke banget, dipakainya semalaman juga soalnya. Packagingnya juga lucu. Wanginya kaya watermelon juga, bikin sejuk rasanya. So far so good si, cuman masih belum bikin bibirku jadi pink.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
N
ndaan
Combination, Medium, Neutral
02 Mar 2021
Rekomen
MY HOLY GRAIL!! Beneran bagus banget buat bibir aku. Bibirku gampang banget kering dan pas pemakaian pertama langsung bikin bibir lembut banget sampe aku beneran speechless. Sampai ada yang bilang bibir ku kelihatan sehat banget. Mana harganya murah banget lagi:( Teksturnya kental, pakai dikit aja bisa buat seluruh bibir. Dia berminyak tapi bukan greasy kayak petroleum yang bikin ganyaman dan wanginya aku suka banget! Ini lip product favorit dan pasti repurchase sih!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
anindyahaf
Combination, Medium Light, Warm
02 Mar 2021
kurang suka sama baunya (kaya parfum mobil?) walau bisa ngelembabin. secara packaging oke sih ada aplikatornya juga. aku gapunya masalah bibir sebelumnya, karena ada gratisan ya make aja, rutin banget pake pas awal awal. tapi sekalinya ga pake bikin bibir kering ngelupas gitu. ga cuman aku yang ngerasa tapi temen juga ngerasa kaya gitu, jadi aku stop make ini dan bibir aku balik normal lagi.
Usage: 1 month - 3 months Gift
R
reniwl
Combination, Medium, Warm
01 Mar 2021
Rekomen
Bibir aku kering bgt sampe yg pecah2 gitu, jd pas dpt ini dr socobox penasaran bgt. Walaupun ini lip mask tp menurut aku masih nyaman digunain sebagai lip balm, pakainya tipis aja. Teksturnya gak terlalu waxy jd gak kyk ngolesin lilin ke bibir. Ada wangi watermelon yg lembut. Setiap malam pakai ini, paginya bibir jd lembab dan halus. Waktu bibir pecah2 parah pakai ini 3 harian udah membaik. Dengan harga yg murah dan ukurannya jg gak terlalu kecil ini oke bgt sih. Produk lokal pula, jd gak perlu beli lip mask yg mahal, uangnya bisa buat beli yg lain hihi.
Usage: 1 month - 3 months Gift
Prev
Laman 100 dari 182
Next