R
raramei_gvn
Combination, Medium, Warm
lip serum dari azarine emang se ampuh itu si . aku baru pake sekitar 6 bulan an aja udah se lembab ini bibir ku . tekstur nya creamy ga lengket sama sekali . nyaman banget di pake nya . pokoknya kalian harus banget deh coba in produk ini . ditunggu samaan bareng aku gais.
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
P
puspitarum
Combination, Medium, Neutral
lip serum yang aku suka pas pertama kali coba, lip serum ini ngelembapin bibir aku yang lumayan kering sampe kulitnya bisa di kelopekin :( huhu yang aku liat juga warna bibir aku jadi better dari sebelumnya meskipun belum signifikan banget overall ini bagus
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
anisa_twin84
Combination, Medium Dark, Neutral
Pertama tertarik produk lip serum ini karena lihat review yang banyak banget di sosmed dan yang bikin tertarik itu bentuknya yg super lucu kayak kapsul gitu. dan katanya warna lip ini itu bakal ngikutin ph di bibir kita. Akhirnya beli dan memang segemoy gitu bentuknya. Dan bikin cerah di bibir teksture nya ringan dan sangat natural 😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Dindafrh_11
Oily, Medium, Neutral
Suka sama produk lip care ini bikin bibir lembab dan tetap sehat. Untuk warnanya bener2 natural dan jadi terlihat fresh gitu jadi ga pucet gitu setelah pakai ini. Dan bisa banget untuk di pakai daily. Teksturnya ringan dan ga berat sama sekali di bibir aku yang kering.
Usage: Less than 1 week
Guardian
A
awzeyah
Combination, Medium, Neutral
ga kerasa udah hampir sebulan pake lip care dari azarine ini! daebak deh, bibir makin waw ajaa ngepink plus lembab bangettt. aku pakai malem sebelum tidur dan paginya ngeliat bibir kok kaya sehat bangettt gituloh. secinta ini sama produk azarine🫶
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
I
IkeCahya28
Combination, Medium Light, Cool
Aku gak nyangka si bisa nemu produk ini , worth it banget lipserum nya bisa mengatasi bibir aku yang agak gelap , kering , dan pecah2 , ini tuh bener-bener ngebantu membuat bibir aku lembab , pokoknya suka bngt sama produknya😍 aku rekomendasiin lipserum by azarine ini ! ❤️
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
A
annisara26
Normal, Medium Light, Neutral
aku kan orangnya aktif bgt ya , kerja dikantor, kerja diluar kantor, hangout pokonya sibuk sampe suka lupa minum, makanya bibir aku tuh kering dan pecah2. nah temenku rekomendasi lip serum azarine ini dan beneran semanjur itu, cocok banget di bibir aku jadi lebih lembab dan fresh
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
defshika
Normal, Medium, Neutral
nyoba ini karena sebelumnya emang pake produk azarine yang sunscreen dan baru tau kalau azarine ngeluarin lip serum juga. first try yang aku rasain itu bikin bibir lembab banget dan shiny gitu loh tapi ga yang keliatan berminyak. natural gitu pokoknya suka
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
W
wangkki
Combination, Medium, Neutral
Awalnya penasaran pingin coba lip serum Azarine, eh beneran jadi solusi buat bibir kayak aku yang rada hitam, suka kering, dan pecah-pecah. Yg aku suka dari ini produk kinerjanya konsisten! bibir jadi terasa lebih sehat, lembab dengan warna cerah natural, gak lebayyy
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
L
layyin_05
Oily, Medium Dark, Neutral
kurang lebih udah satu bulan pakai lip serum dari azarine ini. dan ini bneran sebagus itu sampai aku rutin pakai tiap hari. bibir aku jadi lebih lembab dan sehat gitu. pas di pakai bakalan muncul warna alami gitu loh... bgus banget deh. wajib banget dicoba buat yang punya bibir kering nih
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store