Magic Colour Lip Serum

Magic Colour Lip Serum
Lips - Lip Balm & Treatments

Magic Colour Lip Serum

Azarine Cosmetic
4.9 (2.240 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Colour Lip Serum dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Magic Colour Lip Serum merupakan serum pelembab bibir yang memberi efek soft gloss agar bibir tampak sehat dan lembab. Diformulasikan khusus dapat berubah warna saat diaplikasikan untuk bibir sesuai dengan pH bibir masing-masing. Cocok untuk di pakai sehari-hari saat beraktifitas.

How to use:
Oleskan magic colour lip serum pada bibir secara merata untuk hasil pink dan soft alami

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Triethylhexanoin, Cyclopentasiloxane, Glycine Soja Oil*, Tocopheryl Acetabe*, Olea Europeana (Olive) Fruit Oil*, Sunflower (Halanthus Annuus) Seed Oil*, Ci 45410, Ceramide 3, BHT

Rangkuman Review Pengguna

S
Suchiaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
Awalnya suka karena packaging nya lucu, terus banyak baca review nya akhirnya nyobain juga. dan bener aja dong ini bikin lembab, ngga lengket di bibir, pokoknya ringan dan cocok dipake sehari hari, bikin tampilan bibir jadi sehat dan plumpy
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
priiscilaw
Oily, Medium Dark, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
aku pake ini buat sehari-hari kalo lagi di rumah aja cinta banget😭❤️ bener-bener ngelembabin bibirku yang kadang kering, lembut juga pas di aplikasiin, dan yang paling penting tetep hasilin warna natural jadi mukaku ga pucet. recommended parah kalo abis repurchase sih!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lifzakw
Combination, Medium Light, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
Jujurly udah coba berbagai macam lip serum dan pelembab, tapi tetep aja kering🥲 akhirnya disaranin temen buat coba magic lip serum dari azarine, wow ternyata sesuai namanya ya bun magic. Nangiss bibir aku better bgt skrggg uda ga kering lagi🥲💓
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
etikafitriiik
Normal, Medium, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
sesuai nama ya bund magic lip serum karna di aku bener bener ngelembapin bibir, sehari bisa 3x pake lip serum nya biarr enak aja bibir kalo lebab ga kering dan ga bikin bibir hitam walaupun baru ada semingguan pake tp sukaaa sihh bibir jd ga kering lageh
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Ameliazhaya
Dry, Medium, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
walau baru cobain sebulan tp aku bener bener mau rekomen sih lip serumnya, bikin bibir aku jadi lembab seharian. uda gitu suka banget sama pakcagingnya ini lucu gemes gtu dan gampang di bawa kemana aja, harganya juga worth it banget sih menurut aku ya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
Guzel
Dry Skin, Light, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
Sempat pakai lip serum lain hasil warnanya tuh terlalu nyala. Tertarik coba ini ternyata malah bisa pake jadii lip primer sebelum aku pake lipcream karena warna soft, terus ngga berat kerasa lembab juga dan pecah- pecah bibir udah berkurang banget. Next bakal repurchase, oya di pake ini aja udah oke warnanya soft keliatan bibir jd lebih fresh 😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cchisanacc
Combination, Medium Light, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
aku nemuin produk ini ketika bibir aku lagi kering parah dan kadang sering ga kerasa ku kopekin kulit bibir sampe berdarah, makin kering, dan jadinya gelap😭😭 ini beneran bisa mengatasi bibir aku jadi lebih lembab, ga pecah2 lagi 💕karena tekstur produk ini ringan dan ga lengket jdi aku skrg demen bawa produk ini kemana2. Adek aku juga pake ini udah lama😳eh hhasilnya bibir dia kelihatan lebih pink sehat gitu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
putcat
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
ini pertama kalinya aku coba pake lip serum nya azarine pas liat lucu bgt bentuknya kapsul gituh trus pas aku enak juga diaplikasiin ke bibir karna ga lengket dan ngikutin warna bibir. selain itu bibirku better lah jadi ga kering kek sebelumnya👍
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
D
Deviiprmatasari
Combination, Medium, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
worth to buy si menurutku, di aku cocok banget si ini. karena bibirku jadi lebih lembab gitu, dan warnanya juga glossy natural nyatu gitu sama bibirku. type bibirku itu kering dan warnanya juga kaya pucet. tapi pas pake ini jadi lebih seger gitu keliatan fresh. teksturnya juga lembut pas dipake.
Usage: Less than 1 week Transmart
E
etereas
Normal, Medium Light, Warm
03 Nov 2022
Rekomen
Baru make seminggu but everything's goes very well. Bikin bibir lembab dan plumpy. Dipakenya juga gak berat jadi aku suka tumpuk langsung sama lip product for makeup. Sejauh ini oke banget. Nanti pas produk ini abis, aku pasti bakal repurchase lagi
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 88 dari 224
Next