R
renatastasia
Combination, Medium Light, Cool
Aku pakai yang warna Hitam.Easy to use apalagi kalau mau bikin cat eyes karena ujungnya kuas lentur lancip (bukan spidol yang cukup ribet menurut aku). Packingnya juga simple banget. Tahan lama juga, karena aku pakai lebih dari 10 jam tapi gak perlu retouch (eyelids aku agak oily), tapi eyeliner ini juga gak susah pas dibersihkan :)
M
mrsradcliffe
Combination, Medium Light, Cool
Kekurangan nya, setiap buat cat eyes selalu smudge ke bagian bawah mata. Awalnya kirain karena lagi di outdoor, bisa jadi pengaruh humidity, activities and all. Tapi pas di pakai seharian dalam kantor, ruangan ber-AC tetap aja masih smudge. Big no.
S
sylviakartika
Combination, Light, Warm
baru aja beli eyeliner ini & suka banget. worth it every penny. waterproof & oilproof, tp mudah dibersihkan. pake jam 9 pagi sampe jam 8 malem ngga mbleber sama sekali. padahal eyelids ku oily banget... ????????
gampang dipake dan hasilnya bagus, tp gampang banget luntur di akuuu.. tp kalau gk dipake seharian gitu dia bakal tahan sih! packagingnya okee dan brushnya juga bagusss :) worth to try bagi yg mau nyoba hehe
K
Kikakika
Normal, Medium Light, Neutral
Waterproof. Totally black. Smudge proof. Gampang di hapus. Gampang bgt juga di pake karena kuas ujungnya lancippp. Tapi sayang yah tutupnya suka kurang rapat gitu, terus kering, tapi teteup beli lg secara dipake tiap hari haha
F
feuertochter
Combination, Medium, Warm
Ini salah satu eyeliner favoritku. Kuasnya kecil gitu jadi gampang bikin tightline. Nyaman juga dipake karena kerasa ringan aja, nggak kayak liquid eyeliner yang nempel tebal mencengkeram. Eyeliner ini juga cukup mudah dibersihin. Sayangnya eyeliner ini cepet banget abisnya, mungkin karena cepet kering ya. Tapi karena harganya masih cukup terjangkau, jadi bakal repurchase.
N
nuruchusu
Oily, Light, Neutral
this one is my everlasting favorite eyeliner so far, uda pake ini dari jaman 2006 or 2007 agak lupa dech dan belum berpaling sampe sekarang.pas diaplikasikan di mata itu rasanya kayak pake spidol gtu, jadi ga kerasa berat or tebel, dan karena ujung kuasnya lancip jadi gampang banget buat bentuk model eyeliner apa aja apalagi model cat eyes bisa keren bgt kalo pake ini. Water proof juga tapi ga susah kok saat dibersihin. Wudhuable jg dech kayaknya karena seperti yang aku info tadi ga berasa kayak pake eyeliner saking ringannya dan jangan khawatir smudge (ga pernah sama sekali).Tapi sayangnya, kalo tutupnya kurang rapat (sering banget si tutupnya kayak lepas sendiri gtu) langsung kering-ring-ring dan ga bisa dipake lagi huwaaaaaaa, uda ngalamin berkali2. Tapi tetep selalu repurchase
R
ratriwlnsr
Oily, Medium Light, Warm
sempet repurchase eyeliner bertahun-tahun karena saking nyamannya. gampang banget buat bikin wing ato bikin koreksi sampe rapih. warnanya memang ngga langsung super item tapi bisa dibuildup sampe cukup intens. matte dan waterproof. ngga smudgeproof si menurutku, kucek sedikit kadang langsung pudar, mungkin karena eyelid aku oily juga.
S
susanti051091
Combination, Medium, Warm
Beli produk ini karena liat review nya bagus... dan pas nyoba sendiri ternyata emang bener bagus. Cuma pas lama ga dipake kuasnya jadi kering, mungkin karna bentuknya kayak spidol. Tapi pas dikocok langsung gak kering lagi kok kuasnya. Bagus produknya, makenya jg gampang... awet jg dipake seharian.
H
hnyceltic
Oily, Medium, Neutral
awal beli eyeliner ini karena liat review disini banyak, emang mudah digunakan tapi kalau ga hati" bisa beleber kemana-mana, apa lagi untuk pemula buat saya kadang suka beleber...dan produknya lumanyan bagus...