Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.531 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
29 Jan 2017
Nyobain eyeliner ini punya mama pas lagi iseng makeup an. I prefer the wardah one karena mataku yang sering berair bikin eyeliner ini bleber kemana mana. Ngebersihinnya sih mudah dan warnanya juga lumayan intens.
N
nadiachairunnisa
Combination, Medium, Neutral
27 Jan 2017
Dan lagi-lagi, beli ini karena iseng dan pengen nyoba-nyoba hahahah. Aplicatornya yang runcing jadi menurutku cocok banget buat yang masih pemula dan mau pake eyeliner. cukup tahan lama juga buat di kelopak mata yang kering, kalo oily kayaknya bakalan ke smudge dia. Repurchase? Hmm...mau coba yang lain deh hehe
S
siwidias
Combination, Medium, Warm
26 Jan 2017
Eyeliner terfavorit!!!!! Aku beli ini karena keracunan sama temen-temenku dan beauty vloger yang suka banget eyeliner ini Dan aku akhirnya beli, dan ternyataaaa Emang bagus bangeettt Warnanya gak seberapa pekat memang,but I love it! Dan aplikatornya itu lo runcing banget Pas banget buat yang pengen pake eyeliner tapi gak terlalu tebel-tebel kyk aku
M
melani91
Oily, Medium Light, Warm
25 Jan 2017
maybelline adalah merk drugstore yg ak percaya bwt eyeproduct nya dn in ga trkecuali.. hitam nya mantap,dan aplikasi nya jg mudah.. my very first eyeliner.. tp dy masi suka luntur klo uda pemakaian 2-3 jam di eyelid ak yg super oily ini... tapi jujur aj sampe skarang ak blom nemuin eyeliner yg bisa tahan lama d mataku sh.. jadi, i always stock this eyeliner at my home..
N
nanazubeidi
Oily, Medium, Neutral
25 Jan 2017
Eyeliner ini cocok banget buat kalian yang baru mau belajar pake eyeliner. Why? Karna, kalo pake eyeliner ini menurtku gampang bangett buat bentuk eyeliner nya. Harganya juga sangat sangat murah dibanding eyeliner yang lain.. Kualitasnya oke, dan ga cepet ilang kok kalo kena air gitu .. Pokonya the best makeup drugstore! Repurchase? YES
M
MichellaGeorgia
Combination, Light, Cool
25 Jan 2017
the best drugstore eyeliner ever! aku pakai eyeliner ini dari sma and still loves it. gampang buat gambarnya, tebal, walaupun agak smudged kalo wajah udah mulai berminyak atau keringetan. tapi i will always buy this over and over again!
I
IManikam
Oily, Medium Light, Neutral
25 Jan 2017
buat orang seperti saya yang gak jago pake eyeliner, produk ini helpful banget. bentuk aplikatornya runcing n gak bleber, memudahkan untuk membentuk garis yang rapi. kalo pun salah masih bisa dihapus dengan mudah. cuman gak tahan lama.
A
AnnisaBianca
Normal, Warm
23 Jan 2017
Mohon partisipasinya teman teman utk mengisi form mengenai Female Daily https://t.co/pobniYJz47 Terima Kasih atas bantuannya.Aku suka banget sama eyeliner ini. Harganya sesuai bgt sama kualitasnya. Eyeliner maybelline ini hitamnya gak terlalu glosy dan cepat kering juga. Paling senang dg aplikatornya yg halus dan enak diaplikasiin soalnya ngikutin gerakan tangan. Aplikatornya yg runcing dan halus ini cocok banget buat biking wing karena gak terlalu tebel
I
INDRIYATRI
Combination, Medium, Warm
23 Jan 2017
setelah nyoba eyeliner berbagai jenis (gel,liquid,spidol,kuas,dsb) akhirnya nemu yang cocok. Murah,warna hitamnya pekat,gampang diaplikasikan (bahkan untuk saat terburu -buru sekalipun),Waterproof dan gak bikin smudging. Dipake seharian meskipun kena air wudhu juga gak gampang luntur,keren lah pokoknya.Repurchase?always...:)
E
echaazzahra
Normal, Medium Light, Neutral
22 Jan 2017
gue uda nyoba banyak produk dan jenis eyeliner yang macem macem but this is one of my favorite eyeliner. pengaplikasiannya tuh lebih mudah karena emng bentuknya kayak pulpen tapi ujungnya kuas gitu. Untuk ukuran seharga ini tuh worth it banget dan warna hitamnya sangat tidak mengecewakan. poin penting dari eyeliner ini adalah cukup tahan untuk di pake sehari hari. overall aku ngerekomendasiin banget eyeliner ini.
Prev
Laman 190 dari 254
Next