A
amaliasgt
Oily, Medium Dark, Warm
Favorite! Easy to use, warna hitam pekat dan glossynya bikin kelihatan mewah, dan yang terpenting awet. Ini salah satu product yang aku pake daily, tapi udah lebih dari 6 bulan masih awet dulu. Tapi harus tetep waspada sama tutupnya, gampang copot. Begitu dia copot seharian, seketika abis. Saaaad.
T
triamaliaaf
Dry Skin, Light, Warm
Soo this is my first post. Kali ini aku mau review salah satu product dari Maybelline yaitu eyelinernya yang dikasih nama Maybelline hypersharp eyeliner. Dia ini eyeliner yang berbentuk spidol. bentuknya sih kaya eyeliner pada umumnya dengan tutup warna keemasan. Aku tau product ini dari kakakku,dia suka banget sama product ini. Awalnya aku kaya mandang sebelah mata bcs kebanyakan product maybelline itu gak bagus di aku. Sampe aku lagi butuh eyeliner dan itu bener bener urgent, akhirnya aku make eyeliner ini. Dann.. ya dia jadi salah satu barang favorite aku. warna itemnya lumayan lah,ga terlalu bold ga terlalu tipis juga. cocok dipake buat kalian yang suka tampilan no make up atau buat kalian yang masih pemula. teksturnya sendiri cair, tapi ga terlalu cair. gampang di-aplikasiin juga. dan brushnya sendiri enak banget, apalagi kalo mau buat wings jadi gampang. Dia juga tahan lama, aku pernah pake buat dbl yang tempatnya puanas banget dan itu gak luntur :) worth it lah ya untuk harga yang cuma segitu. Aku cuma berharap dia ngeluarin seri yang warna cokelatnya sih :/ well..segitu aja. Repurchase? YES
A
AnissaKh
Oily, Medium, Warm
Sukaaaaaak banget sama produk ini. ini eyeliner terbaik yg pernah aku coba sejauh ini. Packagingnya simple, dan kuas aplikatornya gampang baghet dipake, cocok banget kalo mau pake eyeliner yg tipis banget. Sekarang ganti produk lain sih, tapi ternyata ga sebagus Maybelline Hyper Sharp, sempet nyesel juga uda beli produk itu. Repurchase? absolutely yessss kalo eyelinerku yg sekarang uda habis
S
sherlycherry
Oily Skin, Neutral
BAGUS! Tapiiii, tutup eyelinernya gampang copot. Baru aja pake dan seneng sama hasilnya, tapi mau pake yang ketiga atau keempat kalinya gitu, pas tutupnya kebuka dan sudah keburu kering. Alhasil, hilang deh uang gue dalam semalam. Sedih. Tapi memang aku akuin sih, produk ini bagus dan warnanya hitam pekat gitu trus ujung kuasnya yang lancip bikin pengaplikasiannya gampang. Sekarang sudah pindah ke merk lain sih karena masih takut hal yang sama akan terulang kembali dan gue jdi rugi ahhahahah
B
Bellaizzati
Oily, Medium Light, Neutral
i like it, like, wow! cocok banget untuk yang suka bikin winged eyeliner karna ujung kuas nya yang super tipis, tapi warna hitam nya cukup tegas meskipun cuma satu kali garis aja. bisa dipake sehari2 karna nggak too much sama sekali lah menurutku. tetep bisa natural look tapi mata terlihat tegas. cuman setelah pemakaian harus buru2 ditutup kalau nggak mau dia cepet kering. tekstur nya watery nggak ada lengket2 sama sekali. nggak ada bau2 an nya juga. untuk packaging udah oke lah, nggak makan tempat, bisa diselip2 in karna dia cuma sebesar pensil. affordable and worth to buy!
C
cusaudria
Oily Skin, Medium Dark, Warm
salah satu eyeliner drugstore terfavorit. untuk aku yg sama sekali ga jago untuk bikin wing liner, ini ngebantu bgt. tip nya presisi bgt jadi gampang kalau kita mau buat garis yang tipis atau wing. warna hitamnya juga pekat banget. yang paling aku suka adalah ini bener-bener waterproof tp ga susah dihapus. eyelidsku oily banget tapi ini ga pernah smudge atau transfer ke upper lid. paling fading dikit di inner corner kalo ga sengaja aku kucek mata. minusnya cuma karena finishnya masih agak glossy, gak matte. untuk harga kayaknya di page ini harus di update deh. karena kemarin aku baru repurchase harganya 95 ribu di matahari dept store
F
fabrinajuliani
Combination, Medium Light, Warm
Eyeliner pertama yg saya beli dari produk Maybelline. Secara umum sih suka suka saja, warna nya cukup hitam, cukup waterproof, kuasnya cukup lancip untuk membuat wing liner, tapi kurangnya adalah warna nya yg tidak benar benar hitam yg gelap dan tidak smudgeproof. Saya sangat merekomendasikan eyeliner ini untuk yg masih remaja dan sedang mencoba makeup. Selain harganya terjangkau, dan gampang untuk di hapus, aplikator atau kuasnya juga sangat bersahabat bagi pemula.
N
neiysh23
Oily, Medium Light, Neutral
Ini eyeliner yg pertama aku pake waktu baru2 belajar pake eyeliner. gampang aplikasinya, gak ketebelan jadi tetep kliatan natural. waterproofnya juara, dipake wudhu gak harus re-apply lagi. waktu temen belajar pake eyeliner juga aku rekomendasiin eyeliner iniii..
U
Uswtn
Combination, Medium Light, Neutral
Sukanya pake eyeliner ini karena bisa bikin garis yg super tipis, ngaplikasiinnya gampang banget soalnya bentuknya yang kaya spidol gitu. Pigmented, harganya affordable. Recommended banget buat pemula kaya aku :)
T
tisagatha
Combination, Medium Light, Warm
Eyeliner ini cocok banget buat tipe mata yg monolid, cepet keringnya dan smudge proof. Dan karena ujung kuasnya tipis seperti spidol kecil, bikin gampang banget buat di apply. Repurchase? Absolutely yes!