M
madewahyu
Combination, Medium Dark, Warm
Cocok buat pemula yang baru belajar make up. kuasnya tipis dan bentuknya spidol yang mudah diaplikasikan. warna hitamnya pekat. waterproof. smudgeproof. ketahanan agak kurang lama. warna akan memudar perlahan sekitar 6jam pemakaian.
F
Funvy
Oily, Medium Dark, Warm
Dengan diameter kuas yang tipis sehingga membuat hasil liner yang tajam dan presisi. Sangat baik digunakan bagi yang mendambakan hasil yang tipis. Bisa dibilang favorit produk eyeliner sih, worth to buy bgt
A
astridnurrahma
Combination, Medium, Cool
Most favorite eyeliner! Make ini buat daily use, jadi super gampang ngebentuknya, tahan lama, daaaan untuk harga masih terbilang pas dikantong dengan kualitas yang oke banget. Bisa dibilang waterproof, karena meski kena air tetep masih ninggalin bekasnya! Repurcharse? Off course!
B
baharinirahma
Combination, Medium, Neutral
Eyeliner ini cocok banget buat pemula seperti aku karena pengaplikasiannya gampang banget dan cocok buat gambar eyeliner tipis buat mempertajam mata. Kekurangannya mungkin ngga waterproof sih kalo di aku, trus kalo kena air jadi item2 gitu but emang gampang buat dihapusnya. Overall oke.
F
ferlita
Combination, Light, Warm
Sebenernya suka sama gampangnya pemakaian eyeliner yang satu ini, ujungnya tipis tapi lembut banget jadi enak banget pas gambarnya di mata, apalagi buat yang matanya monolid kaya aku, sayangnya adalah eyeliner ini gampang banget smudge gitu di aku, baru 3-4 jam pemakaian aja di bawah mata aku udah ada item-item gitu, itu doang sih kekurangannya kalau buat aku.
S
striwicesa
Dry, Medium, Neutral
selalu jadi andalan buat eyeliner sehari-hari. untuk pemula, ini gampang bgt untuk aplikasinya, dan kalau mencong juga mudah dibersihinnya. kekurangannya eyeliner ini ga waterproof jadi kalau abis wudhu under eye nya agak hitam kelunturan gt. tapi ada yg waterproof kok yg tutupnya ungu kalo ga salah.
T
tara911
Combination, Light, Neutral
pertama kali kenal eye liner ya ini. lgsg bisa membentuk tanpa bnyk slh. senang sekali dg hasilnya. mau tipis sedang atau tebal tinggal atur sendiri. hapusnya jg tidak susah2 bgt. pokonya suka aj sm nih eye liner
N
nurolv
Oily, Medium, Warm
Untuk kulitku yg berminyak, eyeliner ini kurang bertahan lama kalo aku pake utk makeup ke kantor. mungkin krn gak ada claim "waterproof" juga sih yaa. tapi kalo untuk ke acara2 yg sebentar sih oke kok
R
ririzahri
Combination, Medium, Warm
eyeliner ini easy to use banget. Cocok buat pemula yang emang masih belajar pake eye liner. Bentuk spidol nya memudahkan bikin garis di mata. Tapii, lama-lama suka agak luntur dan mleber ke bawah mata setelah lama dipake. Dengan hasil yg sama, mungkin lebih baik beli eyeliner lain dengan harga yang lebih murah kali yaa kalau buat aku..
K
klaraindra
Dry Skin, Medium, Warm
eyeliner ini juara banget.. aku tuh gak bisa pake eyeliner.. terus direkomendasiin produk ini sama temen dan ternyata emang gampang banget pakenya.. cocok banget deh buat yg baru belajar ??.. gak bleber.. tahan lama.. gampang diaplikasikan.. highly recommended..