Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilabatubara
Combination, Light, Neutral
29 Apr 2018
I think this is everyone’s eyeliner. Udah gak kehitung berapa kali repurchase ini. Ini ujung pensilnya tipis gitu, jadi gampang dipakai buat pemula dan buat aku yang ga begitu pinter pakai eye liner ?
R
reifila
Combination, Medium Light, Neutral
29 Apr 2018
Buat aplikasiinnya memang gampang karena dia bentuknya spidol gitu dan ujungnya lancip. Tapi aku kurang suka sih karena dia ga terlalu awet dimata yg agak berair (ga heboh yaaa airnya) terus dia jg ga terlalu pekat.
W
wufa011
Combination, Medium, Neutral
28 Apr 2018
one of best eyeliner i’ve ever had, its so easy to apply. dan harganya juga lumayan ko, ga terlalu mahal dan ga terlalu murah, will probably but it again, untuk aku sendiri ga ada kesulitan sih, dia gampang ko di apply :)
H
helonanabila
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2018
My favorite eyelinerrrr. Uda nyoba varian yg lain yg tutup ungu dan merah tapi aku tetep yg paling cocok sama yg warna kuning ini. Ujungnya tipisss jadi enak bgt ga ketebelan. Lumayan tahan lama sih di eyelid ku
I
Icha_Anwar
Dry Skin, Light, Warm
27 Apr 2018
hitam, rada glossy finish nya, cepet rusak packagingnya krn kalo jatuh, bleber itu eyeliner nya precise bgtt, tahan lama, udah repurchase 2 kali sih, tp ga tahan sm bocorannya tiap kali jatuh orgnya sembrono emang anyway, good price
I
ilannoor
Normal, Medium Light, Neutral
26 Apr 2018
suka suka aja sih sama produk nya... simple.. water proof, pigmented dan mudah di bersihkan..tapi aku lbh seneng sm eye studio Maybelline yg dpt kuasnya itu... enak bgt di pakenya... kuasnya jg bagus...
R
ruthrie
Oily, Medium, Neutral
25 Apr 2018
eyeliner ini pas awal gua coba kurang suka, karena kadang nyata kadang nggak. ternyata cara naro eyelinernya yg gak pas yang bikin eyelinernya kurang nyata. tp pas dipake lagi Bagus2 aja si.. aplikatornya juga enak dipakenya gak kaku..
N
Niklosebelss
Oily, Medium, Warm
24 Apr 2018
My best eyeliner ever! Gampang dipake dan presisi sekali. Cocok buat yg pengen pake eyeliner tipis tapi tetep tajem. Packaging nya cakep banget gold with black is the best combination dan gampang dicari
B
byjessica
Dry Skin, Light, Neutral
23 Apr 2018
eyeliner ini bener bener sangat tipis ujung nya dan pengappliasianya di muka juga mudah. tetapi sayangnya di aku kurang waterproof. aku coba di mamaku juga suka luber ke bawah mata. jadi mata terlihat kotor hitam2 gitu. kalau di tanya repuchase? mungkin iya. tapi jika darurat saja. karena masi banyak brand lain yang hasilnya aku lebih suka
M
moonlitee
Oily, Medium Light, Warm
23 Apr 2018
Sumpah ya aku tuh sukaaa bgt sama ini karena murah gampang dicari gampang dipake juga dll dsb CUMAN dia tuh tutupnya gampang lepas sendiri kek pernah aku bawa pergi dan ternyata tutupnya lepas dan kering dong padahal itu gres dan blm aku pake samsek:(( akan beli lagi tp gak akan buat pergi2 sih trauma:((((
Prev
Laman 150 dari 253
Next