Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sekarini
Dry, Medium, Warm
07 May 2018
terpas buat pemula yg pengen pake eyeliner tp ga kyk pakai eyeliner hehe. pennya super tipis jd bisa bikin fine liner yg rapi. tp di aku kl pas lg sering make malah tintanya lama keluar. warna hitamnya juga ga terlalu pekat jd kelihatan lbh natutal
A
annisatya
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2018
Masih dalam pencarian eyeliner yang ga smudging di kelopak mata gw yg oily ini. Baca review katanya ini cukup tahan lama di orang-orang, but ttp bikin mata panda di gw karena smudging bleberan. Plusnya tipnya kecil banget, bisa bikin garis yg tipis jd bgs buat bikin wing liner
F
fixaaa
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2018
bukan orang yang bisa banget pake eyeliner. terus nonton di youtube, ada yang rekomen ini buat pemula, aku beli dong. tapi tetep aja di aku susah makenya? tapi itemnya pas sih. repurchase? mungkin nanti kalau udh jago make eyeliner
A
ayhusna
Combination, Medium Light, Warm
05 May 2018
Ini super tipis sih!! Aku bukan tipe yg suka pake eyeliner macem2 jd ini cocok bgt buat yg krg suka eyeliner yg gimana2, dan untuk pemula jg cocok banget. Bisa juga kok untuk liner cat eye dll gitu malah menurutku lebih precise sih ini.
G
Girrlz21
Combination, Medium, Warm
03 May 2018
Ini tuh eyeliner favorit sepanjang masa, warna itemnya cukup pekat, waterproof, ga smudge, tahan lama, dan yang paling penting, bentuk pen nya itu brush, aplikasinya lebih mudah apalagi kalo mau bikin wing. Pokoknya eyeliner ini the best!
R
raramandaa
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2018
pake eyeliner macem gini jadi gampang buat bikin cat eye yg tipis dan natural???? tapi ini suka cepet ilang gitu dan ga waterproof sayangnya. kadang suka ilang di bagian tengah mata karena abis pake penjepit bulu mata
U
uchadinand
Combination, Medium Light, Warm
02 May 2018
aku pakai ini juga !!!! Karena aku suka banget buat wingliner dan ini gampang banget buat bikin wingliner dan waterproof juga kalo aku pakai wudhu dia gak gampang ilang, terus kadang di drug store suka ada diskon gitu jadi lebih murah !!! Aku juga gak tau udah repurchase berapa kali untuk produk ini soalnya ibu aku juga suka !!! Ihh suka banget sama produk ini
S
salsabillaramadhanti
Oily, Medium Light, Neutral
02 May 2018
Packegenya sih biasa aja yaa.. punya ku sampe ilang lho tulisannya. Gatau karena tanganku yang selalu basah atau emang udah lama ahhaha.. Buat pengaplikasiannya sih mudah yaa karena ujungnya yang runcing hehe..
T
tara18awalia
Combination, Medium, Neutral
30 Apr 2018
Aku pakai dari pagi, trs blm nyampe siang d bawah mata ak udah mulai hitam2 krna eyelinerny mulai luntur, trus lunturny itu bukan yg ngelupas, tapi meleber bikin klopak bwah mata aku ikut menghitam, jadi mata panda deh??Padahal aplikatorny emang mudah buat bkin wing eyeliner, jujur ak suka banget klo gambar pake eyeliner ini dan cocok utk pemula karena ujung nya lancip jadi mudah buat d aplikasikan tapi ya sygnya mudah luntur, entah apa krna kelopak mata aku berminyak jadi eyelinerny gak awet, yg jelas ak gak cocok sm eyeliner ini ?
D
draynee
Dry, Medium Light, Cool
30 Apr 2018
dengan harga 100ribuan, termasuk pricey ya, tapi pengaplikasiannya cukup mudah, awet dan lama juga,, walau dipakein ke eyeshadow, tetep stunning itemnya,,tapi hati2 bagi yg kulitnya berminyak, jadi smudge dan menghitam ke mana2, luntur dah kaya racoon,, mesti di set dikit pake bedak atau eyeshadow biar nyerap minyak dan keringat area mata
Prev
Laman 149 dari 253
Next