Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkavirli
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2018
Gasuka sama aplikatornya sih, sebenernya emang salahku karena aku nyarinya yang buat wing liner tapi malah beli yang ini. harusnya kalau wing liner beli yang ungu gitu. Terus ini warnanya juga ga terlalu item jadi makin tida suka. Jadi untuk repurchase ya big no, bakal balik lagi ke eyeliner yang ungu ituh gatau namanya ??
B
britneyedeline
Combination, Light, Warm
01 Jun 2018
Eyelinernya enak banget buat dipake, dan hasilnya tahan lama dan gak gampang ilang. Kualitas produknya baguss banget dan kuasnya gak gampang kering. Gampang banget pakenya dan suka sama hasil akhirnyaa
N
nadinyeah
Combination, Medium, Warm
27 May 2018
Menurutku semua eyeliner sama aja? atau mungkin aku gabisa pake eyeliner kali ya. Tapi overall bagus kok gak luntur ke bawah mata. Buat repurchase kayanya engga mau coba merek lain dulu siapa tau lebih bagus hehe
Y
yuni2206
Combination, Light, Cool
26 May 2018
entah sudah berapa pcs aku sudah repurchase si eyeliner sejuta umat ini. alasan kenapa sesetia itu: 1. easy to apply (nuf said) 2. gak bleber kemana-mana (doesnt smudge) 3. gak perih, beberapa pen liner formulanya gak cocok untuk yg kelopaknya sensitive. will repurchase? OH HELL YES OF COURSE please jgn discontinue yah
N
novahakikie
Combination, Medium Light, Warm
26 May 2018
Karena sy org ny penasaran sy beli semua seri yg hypersharp ini, tp setelah coba semua pilihan jatuh k warna kuning ini... krn ujung ny tipiiisss bgt jd gampang buat d aplikasian... mau bikin cat eyes atau yg biasa dkt bgt dgn bulu mata, mgkn itu salah satu keuntungan ujung ny yg sangat tipis... bakal setia sm yg ini kynya ?
A
alurastacia
Oily, Medium Light, Warm
25 May 2018
This one is pretty good ya, Maybelline bener2 menyiapkan eyeliner spidol yang sangat ramah untuk pemula, pekerja ataupun orang yg susah make eyeliner. Personally, buat saya, aplikatornya agak terlalu kecil dan terlalu lentur, jadi kadang suka 'kebablasan' makenya. Overall suka sih sama eyeliner ini, matt black, waterproof dan easy using!
P
priskilacynthia
Combination, Light, Cool
25 May 2018
Waktu aku beli, aku gak menyangka bahwa hasilnya akan super tipis banget mengakibatkan susah banget buat di aplikasikan. Adanya malah jdi ancur kemana mana. Lalu mungkin karena terlalu tipis akhirnya prodaknya cepet kering. Kalau di tanya akan repurchade apa gak, aku bilang enggak. Karena malah menyulitkan. Karena kurang cocok di mata aku dan menurut aku juga cepet ilangnya.
S
superputz
Normal, Light, Warm
25 May 2018
Menurut aku sih ini eyeliner terbaik. Kuasnya tipis tapi pas banget usapannya di kelopak mata, warnanya pekat dan waterproofnya itu lho... bikin sayang banget sama product ini... aku sih pasti akan beli lagi. Karena udah cocok banget sama benda ini ?
D
Deviutari
Combination, Medium Dark, Warm
24 May 2018
enakk gampang bgt dipakenya dan waterproof tapi sayangnya punya aku udah kering grgr tutupnya ilang :"""). tapi aku bakal beli ini lagiiii sihhhjhhhh .
N
nurhanda01
Oily, Medium Light, Neutral
24 May 2018
produk Maybelline ini cocok banget di aplikasikan di mata saya yang sangat sipit.. Mata saya terlihat lebih tajam. Dan tentunya warnanya tidak mudah luntur jadi gak takut sekitar Mata berubah jadi warna hitam.
Prev
Laman 146 dari 253
Next