R
rizkavirli
Combination, Medium Light, Neutral
Gasuka sama aplikatornya sih, sebenernya emang salahku karena aku nyarinya yang buat wing liner tapi malah beli yang ini. harusnya kalau wing liner beli yang ungu gitu. Terus ini warnanya juga ga terlalu item jadi makin tida suka. Jadi untuk repurchase ya big no, bakal balik lagi ke eyeliner yang ungu ituh gatau namanya ??
B
britneyedeline
Combination, Light, Warm
Eyelinernya enak banget buat dipake, dan hasilnya tahan lama dan gak gampang ilang. Kualitas produknya baguss banget dan kuasnya gak gampang kering. Gampang banget pakenya dan suka sama hasil akhirnyaa
N
nadinyeah
Combination, Medium, Warm
Menurutku semua eyeliner sama aja? atau mungkin aku gabisa pake eyeliner kali ya. Tapi overall bagus kok gak luntur ke bawah mata. Buat repurchase kayanya engga mau coba merek lain dulu siapa tau lebih bagus hehe
Y
yuni2206
Combination, Light, Cool
entah sudah berapa pcs aku sudah repurchase si eyeliner sejuta umat ini. alasan kenapa sesetia itu: 1. easy to apply (nuf said) 2. gak bleber kemana-mana (doesnt smudge) 3. gak perih, beberapa pen liner formulanya gak cocok untuk yg kelopaknya sensitive. will repurchase? OH HELL YES OF COURSE please jgn discontinue yah
N
novahakikie
Combination, Medium Light, Warm
Karena sy org ny penasaran sy beli semua seri yg hypersharp ini, tp setelah coba semua pilihan jatuh k warna kuning ini... krn ujung ny tipiiisss bgt jd gampang buat d aplikasian... mau bikin cat eyes atau yg biasa dkt bgt dgn bulu mata, mgkn itu salah satu keuntungan ujung ny yg sangat tipis... bakal setia sm yg ini kynya ?
A
alurastacia
Oily, Medium Light, Warm
This one is pretty good ya, Maybelline bener2 menyiapkan eyeliner spidol yang sangat ramah untuk pemula, pekerja ataupun orang yg susah make eyeliner. Personally, buat saya, aplikatornya agak terlalu kecil dan terlalu lentur, jadi kadang suka 'kebablasan' makenya. Overall suka sih sama eyeliner ini, matt black, waterproof dan easy using!
P
priskilacynthia
Combination, Light, Cool
Waktu aku beli, aku gak menyangka bahwa hasilnya akan super tipis banget mengakibatkan susah banget buat di aplikasikan. Adanya malah jdi ancur kemana mana. Lalu mungkin karena terlalu tipis akhirnya prodaknya cepet kering. Kalau di tanya akan repurchade apa gak, aku bilang enggak. Karena malah menyulitkan. Karena kurang cocok di mata aku dan menurut aku juga cepet ilangnya.
S
superputz
Normal, Light, Warm
Menurut aku sih ini eyeliner terbaik. Kuasnya tipis tapi pas banget usapannya di kelopak mata, warnanya pekat dan waterproofnya itu lho... bikin sayang banget sama product ini... aku sih pasti akan beli lagi. Karena udah cocok banget sama benda ini ?
D
Deviutari
Combination, Medium Dark, Warm
enakk gampang bgt dipakenya dan waterproof tapi sayangnya punya aku udah kering grgr tutupnya ilang :"""). tapi aku bakal beli ini lagiiii sihhhjhhhh .
N
nurhanda01
Oily, Medium Light, Neutral
produk Maybelline ini cocok banget di aplikasikan di mata saya yang sangat sipit.. Mata saya terlihat lebih tajam. Dan tentunya warnanya tidak mudah luntur jadi gak takut sekitar Mata berubah jadi warna hitam.