N
noviaggt
Normal, Medium, Cool
beli ini soalnya lagi ada diskon di toko, jadi sekalian aja beli. dan ternyataaa... enak poll, sayangnya warna hitamnya ga terlalu pekat. tapi untuk bikin wing eyeliner manjah, gampang banget. soalnya kuas aplikatornya itu luwes banget..
N
nisrinasals
Oily, Light, Warm
Punya ini krn dikasih sodaraku. Aku udh tau dr lama kl ini bagus, makanya anugerah bgt pas dikasih ini krn harganya mayan juga utk aku dan mamaku yg jarang dandan pake eyeliner. Trus untuk aku dan mamaku yg ga jago bikin eyeliner, bentuk pen ini memudahkan sekali. Yg paling kusuka adl ujungnya lancip bgt jd gampang bikin garis lurus, halus dan warnanya hitam pekat. Biasanya mamaku yg pake ini. Tp ya mungkin dia ga ngeh jg pas nutup ini ga tepat di bolongannya, jd nya ada 2 helai yg memisah ?? wkwk agak kesel sih tp yaudahlah. Trus tyt dia kl udh sering dipake jd letoy yah ujungnya kyk kuas lukis. Biasanya 2-3x apply udh sampe ujung mata, skrng harus berkali2 apply baru sampe ujung. But overall ku suka sih. Repurchase? Maybe no, mau cari produk lain yg juga runcing dgn harga lebih murah
Z
zhantasha
Dry, Medium Light, Cool
the first eyeliner yang bener2 bisa dipakai dengan mudah untuk mata yg monolid! suka banget sama aplicatornya yg super tajem. cuman sayang kalo kena air or kegaruk pasti ilang :'( mungkin mau cari eyeliner yg aplikatornya kaya maybeline ini but yg waterproof
G
gabbyella
Oily Skin, Medium, Warm
minjem punya temen sih dan bagus banget. Tipis gitu ujungnya dan kokoh. Mataku tipenya agak nonjol kelopak yang deket bulu mata jadi kalo harus sedekat bulu mata kadang ada bulu mata yang menghalangi gitu, tapi eyeliner ini bisa bekerja dengan baik. Harus punya sendiri sih fix
R
runisa
Combination, Medium, Neutral
Udah pake ini dari Jaman SMA. Sebelumny pake yang liquid/ gel, karena lebih suka eyeliner yg tipis, Jd setelah nemu ini langsung merasa cucok dan terbaik bgt!! One of the best eyeliner yg selalu di stock
D
devinafs
Normal, Medium Light, Neutral
buat kalian yang ada problem sama susah make eyeliner, produk ini jawabannya. karena jujur aku orang yg gabisa pake eyeliner. tp kalo pake eyeliner ini gampang gambarnya. soalnya aplicatornya tipis. cepet kering jadi ga meleber kemana mana. waterproof banget. repurchase? iya mau banget.
T
Triiwahyu
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Fallin in love sama eyeliner ini, mudah banget dipakainy apalagi buat cat eye gtu sangatlah mudah. ini gue beli berkaliw bahkan sampai nyetok hahah karena dia cepat banget sold. tahan lama, bulunyaa juga tipis dan emang beneran gampang banget buat pemula yang mau pKe eyeliner, ini baguss banget .
C
charmink
Combination, Medium Light, Cool
My lovely eyeliner. Eyeliner pertama yg aku beli dan skrg masih pake, bahkan hampir kering huhu :(. Cucok bgt pokonya lah. Aplikator nya tipis gitu jd gampang bgt untuk membuat garis yang tipis dan gak ketebelan.
R
ranabila
Normal, Light, Neutral
eyeliner ini gampang bgt diaplikasikan ke mata nya, warna nya juga intense black. tapi sayang nya di mata aku gampang hilang karena kelopak mata ku oily dan suka keluar air mata kalo ngantuk ? repurchase? harus coba eyeliner lain yg waterproof kayaknya
P
prawitayani
Combination, Medium, Warm
eyeliner pertama aq.ini cocok buat yang bru belajar pake eyeliner karena makenya gampang.udah bolak balik repurchase karena sesuka itu.efek pertama glossy tp kelamaan glossynya ilang.walopun klo udah sore ga terlalu keliatan lg klo paginya make eyeliner tp aq tetep suka