Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
noviaggt
Normal, Medium, Cool
05 Jun 2018
beli ini soalnya lagi ada diskon di toko, jadi sekalian aja beli. dan ternyataaa... enak poll, sayangnya warna hitamnya ga terlalu pekat. tapi untuk bikin wing eyeliner manjah, gampang banget. soalnya kuas aplikatornya itu luwes banget..
N
nisrinasals
Oily, Light, Warm
05 Jun 2018
Punya ini krn dikasih sodaraku. Aku udh tau dr lama kl ini bagus, makanya anugerah bgt pas dikasih ini krn harganya mayan juga utk aku dan mamaku yg jarang dandan pake eyeliner. Trus untuk aku dan mamaku yg ga jago bikin eyeliner, bentuk pen ini memudahkan sekali. Yg paling kusuka adl ujungnya lancip bgt jd gampang bikin garis lurus, halus dan warnanya hitam pekat. Biasanya mamaku yg pake ini. Tp ya mungkin dia ga ngeh jg pas nutup ini ga tepat di bolongannya, jd nya ada 2 helai yg memisah ?? wkwk agak kesel sih tp yaudahlah. Trus tyt dia kl udh sering dipake jd letoy yah ujungnya kyk kuas lukis. Biasanya 2-3x apply udh sampe ujung mata, skrng harus berkali2 apply baru sampe ujung. But overall ku suka sih. Repurchase? Maybe no, mau cari produk lain yg juga runcing dgn harga lebih murah
Z
zhantasha
Dry, Medium Light, Cool
05 Jun 2018
the first eyeliner yang bener2 bisa dipakai dengan mudah untuk mata yg monolid! suka banget sama aplicatornya yg super tajem. cuman sayang kalo kena air or kegaruk pasti ilang :'( mungkin mau cari eyeliner yg aplikatornya kaya maybeline ini but yg waterproof
G
gabbyella
Oily Skin, Medium, Warm
05 Jun 2018
minjem punya temen sih dan bagus banget. Tipis gitu ujungnya dan kokoh. Mataku tipenya agak nonjol kelopak yang deket bulu mata jadi kalo harus sedekat bulu mata kadang ada bulu mata yang menghalangi gitu, tapi eyeliner ini bisa bekerja dengan baik. Harus punya sendiri sih fix
R
runisa
Combination, Medium, Neutral
04 Jun 2018
Udah pake ini dari Jaman SMA. Sebelumny pake yang liquid/ gel, karena lebih suka eyeliner yg tipis, Jd setelah nemu ini langsung merasa cucok dan terbaik bgt!! One of the best eyeliner yg selalu di stock
D
devinafs
Normal, Medium Light, Neutral
04 Jun 2018
buat kalian yang ada problem sama susah make eyeliner, produk ini jawabannya. karena jujur aku orang yg gabisa pake eyeliner. tp kalo pake eyeliner ini gampang gambarnya. soalnya aplicatornya tipis. cepet kering jadi ga meleber kemana mana. waterproof banget. repurchase? iya mau banget.
T
Triiwahyu
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
04 Jun 2018
Fallin in love sama eyeliner ini, mudah banget dipakainy apalagi buat cat eye gtu sangatlah mudah. ini gue beli berkaliw bahkan sampai nyetok hahah karena dia cepat banget sold. tahan lama, bulunyaa juga tipis dan emang beneran gampang banget buat pemula yang mau pKe eyeliner, ini baguss banget .
C
charmink
Combination, Medium Light, Cool
03 Jun 2018
My lovely eyeliner. Eyeliner pertama yg aku beli dan skrg masih pake, bahkan hampir kering huhu :(. Cucok bgt pokonya lah. Aplikator nya tipis gitu jd gampang bgt untuk membuat garis yang tipis dan gak ketebelan.
R
ranabila
Normal, Light, Neutral
03 Jun 2018
eyeliner ini gampang bgt diaplikasikan ke mata nya, warna nya juga intense black. tapi sayang nya di mata aku gampang hilang karena kelopak mata ku oily dan suka keluar air mata kalo ngantuk ? repurchase? harus coba eyeliner lain yg waterproof kayaknya
P
prawitayani
Combination, Medium, Warm
02 Jun 2018
eyeliner pertama aq.ini cocok buat yang bru belajar pake eyeliner karena makenya gampang.udah bolak balik repurchase karena sesuka itu.efek pertama glossy tp kelamaan glossynya ilang.walopun klo udah sore ga terlalu keliatan lg klo paginya make eyeliner tp aq tetep suka
Prev
Laman 145 dari 253
Next