V
verinaalf
Combination, Medium Light, Warm
Ujung nya tipis dan lancip banget bikin gampang buat ngebentuk eyeliner dan bikin wing. Untuk orang yg gajago bikin eyeliner ini cukup ngebantu bgt sih. Warna hitam nya juga bold banget, finish nya matte gitu tapi entah kenapa di mata gue agak smudge gitu, jadi jangan sering megang2 mata. Tapi overall gue suka.
V
viiinnnaa
Dry, Medium, Neutral
siapa yang disini tangannya gemeter/tremor? eyeliner ini benar2 membantu banget. pakai eyeliner jadi segampang itu. warnanya gak glossy dan tahan lama di eyelid aku. kekurangan nya karena bentuknya spidol jadi lebih cepat kering dan harganya agak mahal. kalau pakai ini, pastiin nutupnya rapat, kalah enggak kuas spidolnya jadi kering. repurchase? kadang2. kalau kehabisan yg tutupnya merah. tutup emas = kuas agak tebal. finish doff. tutup merah = kuas tebal. finish glossy. tutup ungu = kuas kecil (cocok utk yg suka bikin wing liner) . finish doff.
A
Ajrinayinaa
Combination, Medium, Warm
Aku tau ini eyeliner kecintaan sejuta umat. Aku sendiri nggak pernah beli eyeliner selain La Tullipe, tapi karena waktu itu kepepet jadi beli lah produk ini. Dari segi pigmentasi emang oke, hitam nya pas dan nggak glossy. Tapi di kulit oily kaya aku gampang meleleh ke bawah mata apalagi kalau dipakai seharian. Kupikir karena kena air wudhu, tapi pas lg nggak solat pun meleleh juga ke bawah mata :(
R
rdpuspitasari
Combination, Medium, Warm
Biasa aja ini di aku. Utk kelopak mata yg sangat oily, ini bener2 nggak bertahan lama, kalau sudah 3jam langsung smudge sendiri gitu kena keringat/minyak wajah. Tapi nggak bikin berantakan kemana2 sih, gimana ya jelasinnya, smudge tapi masih di tempatnya, beda sama bbrp eyeliner lain.
A
ayunovianaa
Combination, Medium Light, Neutral
eyeliner pertama & yg terakhir yg gua pake wkwkw entah kenapa gak peduli2 amatsi sm produk eyeliner toh yg penting ngga bleber kl nntn drakor #ehhh, dan applicatornya enak runcing jd gampang ngebentukkk udah itu aja;/ jarang si soalnya pake eyeliner
G
gracegabriellaa
Combination, Light, Neutral
Eye liner dengan ujung felt tip ini mudah digunakan untuk pemula karena bentuknya yang seperti spidol. Ujungnya tidak mudah mekar sehingga pemakaian bisa lebih rapih. Selain itu eye liner ini juga tidak mudah beleber karena saya pernah tidak sengaja mengucek mata namun tetap aman :)
A
anyuminoz
Oily, Light, Neutral
Awal belajar pake eyeliner ini itu sudah kucoba dan pake eyeliner adalah momok mengerikan. Sampai kenal ini benda kecil dan sangat mudah di gunakan. Sekarang mau bikin eyeliner model gimana aja mudah. Rekomendasi banget buat pemula
P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
Gampang banget gambar eyeliner pake ini. Warna nya juga item pekat, long lasting & waterproof. Tapi aku bingung, apa aku aja atau yang lain juga ngerasain kalau eyeliner ini cepat kering / cepat habis? ?
D
Dyasselv
Combination, Medium Light, Neutral
Eyeliner ini jadi andalan banget kalo buat bikin wing liner. Bisa menghasilkan line yg super tipis tanpa belepotan. Warnanya hitam pekat dan nggak terlalu mengkilap. Sayangnya di kelopak mataku kalo lama dipake bakal sedikit smudge karena kelopak mataku oily banget
R
renydamasa
Normal, Medium Light, Neutral
bagus sih tapi untuk aku yg jarang bgt pake kok cepet abis ya. terus sempet ga keluar gt jelnya jd cuma kayak cairan transparan. mungkin karena jarang dipake (?) itu aja sih pengalaman pake ini. untuk newbie like me gampang di aplikasiin soalnya kecil bgt?