Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
verinaalf
Combination, Medium Light, Warm
12 Jun 2018
Ujung nya tipis dan lancip banget bikin gampang buat ngebentuk eyeliner dan bikin wing. Untuk orang yg gajago bikin eyeliner ini cukup ngebantu bgt sih. Warna hitam nya juga bold banget, finish nya matte gitu tapi entah kenapa di mata gue agak smudge gitu, jadi jangan sering megang2 mata. Tapi overall gue suka.
V
viiinnnaa
Dry, Medium, Neutral
11 Jun 2018
siapa yang disini tangannya gemeter/tremor? eyeliner ini benar2 membantu banget. pakai eyeliner jadi segampang itu. warnanya gak glossy dan tahan lama di eyelid aku. kekurangan nya karena bentuknya spidol jadi lebih cepat kering dan harganya agak mahal. kalau pakai ini, pastiin nutupnya rapat, kalah enggak kuas spidolnya jadi kering. repurchase? kadang2. kalau kehabisan yg tutupnya merah. tutup emas = kuas agak tebal. finish doff. tutup merah = kuas tebal. finish glossy. tutup ungu = kuas kecil (cocok utk yg suka bikin wing liner) . finish doff.
A
Ajrinayinaa
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2018
Aku tau ini eyeliner kecintaan sejuta umat. Aku sendiri nggak pernah beli eyeliner selain La Tullipe, tapi karena waktu itu kepepet jadi beli lah produk ini. Dari segi pigmentasi emang oke, hitam nya pas dan nggak glossy. Tapi di kulit oily kaya aku gampang meleleh ke bawah mata apalagi kalau dipakai seharian. Kupikir karena kena air wudhu, tapi pas lg nggak solat pun meleleh juga ke bawah mata :(
R
rdpuspitasari
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2018
Biasa aja ini di aku. Utk kelopak mata yg sangat oily, ini bener2 nggak bertahan lama, kalau sudah 3jam langsung smudge sendiri gitu kena keringat/minyak wajah. Tapi nggak bikin berantakan kemana2 sih, gimana ya jelasinnya, smudge tapi masih di tempatnya, beda sama bbrp eyeliner lain.
A
ayunovianaa
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
eyeliner pertama & yg terakhir yg gua pake wkwkw entah kenapa gak peduli2 amatsi sm produk eyeliner toh yg penting ngga bleber kl nntn drakor #ehhh, dan applicatornya enak runcing jd gampang ngebentukkk udah itu aja;/ jarang si soalnya pake eyeliner
G
gracegabriellaa
Combination, Light, Neutral
10 Jun 2018
Eye liner dengan ujung felt tip ini mudah digunakan untuk pemula karena bentuknya yang seperti spidol. Ujungnya tidak mudah mekar sehingga pemakaian bisa lebih rapih. Selain itu eye liner ini juga tidak mudah beleber karena saya pernah tidak sengaja mengucek mata namun tetap aman :)
A
anyuminoz
Oily, Light, Neutral
10 Jun 2018
Awal belajar pake eyeliner ini itu sudah kucoba dan pake eyeliner adalah momok mengerikan. Sampai kenal ini benda kecil dan sangat mudah di gunakan. Sekarang mau bikin eyeliner model gimana aja mudah. Rekomendasi banget buat pemula
P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2018
Gampang banget gambar eyeliner pake ini. Warna nya juga item pekat, long lasting & waterproof. Tapi aku bingung, apa aku aja atau yang lain juga ngerasain kalau eyeliner ini cepat kering / cepat habis? ?
D
Dyasselv
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
Eyeliner ini jadi andalan banget kalo buat bikin wing liner. Bisa menghasilkan line yg super tipis tanpa belepotan. Warnanya hitam pekat dan nggak terlalu mengkilap. Sayangnya di kelopak mataku kalo lama dipake bakal sedikit smudge karena kelopak mataku oily banget
R
renydamasa
Normal, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
bagus sih tapi untuk aku yg jarang bgt pake kok cepet abis ya. terus sempet ga keluar gt jelnya jd cuma kayak cairan transparan. mungkin karena jarang dipake (?) itu aja sih pengalaman pake ini. untuk newbie like me gampang di aplikasiin soalnya kecil bgt?
Prev
Laman 143 dari 253
Next