R
revataas
Normal Skin, Medium, Warm
Eyeliner pertama kuuu dan cinta banget dulu. Karena pake pertama, gampang banget buat beginner, bikin cat eye langsung jadi. Gak gampang hilang juga. Cuma kayaknya kok harganya makin naik ya? Gak repurchase dulu untuk sementara waktu karena local product kyknya msh banyak yg lebih oke/sebanding & harganya lebih murah #supportlocal
A
artsydraft
Combination, Medium Light, Neutral
This is definitely my all time favorite eyeliner. Udah repurchase 3x karena sebagus itu! Ujungnya yg runcing sangat ngebantu buat yg baru belajar pake eyeliner, karena garis yg kebentuk jadinya precise banget. Dan lagi ini paling enak dipake kalo mau bikin winged eyeliner. Selain itu, warna hitamnya langsung keluar di pulasan pertama. Dan eyeliner ini tahan banget dipake seharian. ASLI. Meskipun keringetan atau kena air wudhu, it's still on fleek. Love it! Repurchase? YES!
L
Lucy09
Oily, Medium Light, Neutral
Eyeliner maybelline selalu bagus deh, yang ini ujungnya runcing jadi gampang buat bikin wings eyeliner. Untuk warnanya juga sangat pekat jadi gampang banget di pakai. Kemasannya pas banget di tangan super oke
E
ellenmurti
Dry, Medium, Neutral
semenjak beli produk eyeliner maybeline ini, aku uda ga ganti2 eyeliner lg kayak dulu, dulu setiap eyeliner aku habis aku selalu coba lg produk eyeliner yg lain krn belum puas dgn hasil eyeliner aku yg sebelumnya.. eyeliner maybeline ini, sangat easy to use, hitam pekat jd ga perlu 2x 3x dikuas, mudah di hapus, tp ga gampang hilang saat wudhu.. the best lah pokoknya
Y
yuthikadwi
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya pake eyeliner maybelline yg warna tutupnya hitam, tapi karna stock d storenya habis jdi berpindah kesini. Tapii ga beda jauh deh sukanya sama yg tutup merah malahan yg ini lebih enak banget karna ujung nya yg lancip jadi sangat memudahkan untuk mata monolid dan ingin membuat wing liner atau pun eyeliner yg sangat tipis untuk mempertegas mata.
W
Widya.s
Combination, Medium Light, Neutral
ujungnya yang lancip bikin gampang buat dipake. sayangnya kalau masih basah dia masih gampang transfer, jadi harus ditunggu sampe kering banget baru Aman. warnanya oke, pigmented. pas dihapus juga nggak susah, tinggal pake make-up remover.
O
Ocaorin99
Oily Skin, Medium Light, Warm
suka banget ama produk satu ini, mudah pengaapply annya dan dia waterproof, aku pernah ketemu produk yg harganya setara ini dan pas dipakai malah bikin garisnya kelihatan besar meskipun aku pakai ujungnya aja, tapi produk satu ini beda, mau bikin kecil atau sebesar apapun aku mudah gunainnya dan merk ini sering banget ngadain diskon yg memudahkan kantong mahasiswi kaya aku. repurchase? sure,
A
annisajn
Combination, Medium Dark, Warm
Ini paling gampang dipakainya. In a rush pun tetep megang. Dipake udah kena keringet ngucur pun tetep stay. Dan ngapusnya kalo bagi aku termasuk ga susah-susah banget. Itu yang bikin sukaa, tahan lama tapi ngapusnya ga terlalu susah hehe
F
fabiolawiyogo
Combination, Medium Light, Neutral
inii waterproof dan tahan lama di aku, dann lancip banget ujungnya, emang cocok buat noob kayak aku ? yang sering gagal dalam membuat wing liner? warnanya cukup hitam, kl aku biasanya sekitar 2kali garis pakainya
E
elldolpz
Combination, Medium Light, Neutral
sempet cari2 eyeliner dan cobaiin ini... pros: •gampang bgt diaplikasiin sbg eyeliner liquid •bentuk pen jd gmpg dibawa kmn2 •cocok buat beginner cons: •gmpg pudar aplg klo ga sengaja kekucek :( •hrga lmyan mahal :(