Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sartikanovianti
Combination, Medium Dark, Warm
25 Dec 2018
aku kepengen suka sama eyeliner ini. tapi untuk mata ku kayaknya engga deh. kalo dari sekali swatch aja emang oke banget warnanya keluar dan cukup pekat hitamnya. itu kalau dipakai tanpa eyehsadow ya. kalo udah pake eyeshadow dan di timpa eyeliner ini jadinya bener berantakan dan warna itemnya jadi ngga sepekat kalo ga pakai eyeshadow. kelebihannya emang ini kuasnya cukup enak dan packagingnya rapi. aku udah ngehabisin 1 eyeliner dan memutuskan ngga repurchase karna kurang worth it buat aku. masih banyak eyeliner yang lebih bagus dan harganya lebih murah.
F
fortunitasya
Oily, Medium Dark, Neutral
25 Dec 2018
modelnya ramping bgt dan actually pretty like this product. gampang di aplikasikan dan ujungnya kan runcing jadi enak. lumayan reccomended sih buat yg newbie. oh ya dan ga terlalu cair jadi ga mleber” kemana mana.
H
Heftife
Dry Skin, Medium, Warm
25 Dec 2018
menurutku ini eyeliner B aja sih. sekali swatch lumayan pekat, ujung aplikatornya runcing mempermudah bikin wing eyeliner tapi untuk ketahanannya dia termasuk yang biasa aja, bahkan lumayan cepet ilang 😭
H
happyliasanjaya
Oily, Medium Light, Neutral
24 Dec 2018
eyeliner langganan, dulu nyari2 eyeliner yg model spidol biar gampang pakenya trus ketemulah si kecintaan ini, hypersharp! sesuai namanya dia memang berujung runcing dan pemakaiannya gampang banget, super love!!
S
Stetalie
Combination, Medium Light, Warm
24 Dec 2018
mudah di aplikasikan, tapi menurut aku garisnya terlalu tipis.. memang si kalo buat gambar eye cat jdi lebih mudah tpi ya itu, tipis banget.. aku lebih saranin yg eye studio gel itu lebih mudah buat gambar..
F
febriinnaa
Normal, Light, Neutral
23 Dec 2018
pernah beli ini sekali, hasilnya tidak waterproof di mata aku, gampang banget di hapus apalagi kena tangan dkit udh ilang diujungnya. trs isi nya juga dikit dan kurang hitam klu di pakai. tp brush nya super tipis dan kecil jd gampang bnget untuk pemula
S
sitinurendaah
Dry Skin, Medium, Neutral
22 Dec 2018
buat aku yang pemula dengan eyeliner serius deh ini cocok banget buat pemula selain mudah bikin garis yang ga tebel, eyeliner ini ga bikin perih juga ke mata selain itu dia ga gamoang hilang bagus banget adalanq
R
Rachmania_Utami
Normal, Medium Light, Warm
22 Dec 2018
Lancip banget sih tip nya. Jadi gampang bikin winged eyeliner atau cuma line tipis buat no makeup makeup look. Tapi sayang nya gak waterproof, smudgeproof, dan waktu kering jatuhnya jadi warna gray. Gak akan repurchase sih mo cari yang true black
A
agnesyulita
Normal Skin, Medium, Cool
21 Dec 2018
gue seneng nih eyeliner yang kaya gini. ujungnya lancip jadi kalo pas bikin winged liner jadi cucok meong rasanya. untuk harga sih relatif ya, apalagi dulu gue beli pas dapet diskon ketika belanja online hahaha.
R
rrosalina
Dry, Medium Light, Warm
21 Dec 2018
best eyeliner buatku.. coba-coba varian lain gak se-oke yang ini.. hitam pekat aplikatornya juga kuas tipis, lebih gampang buat bentuknya.. minusnya kurang waterproof & sweatproof.. jadi beberapa jam aja udah gak oke..
Prev
Laman 115 dari 253
Next