A
annisaprati
Dry, Medium, Warm
Eyeliner ini spidolnya kecil banget, enak sih warnanya tipis jadi gak takut kecoret dan bisa bikin garis natural. tapi gak pernah Tahan seharian dan selalu beleber ke bawah mata gitu. bersihinnya gampang bisa di kelopek tanpa pake eyeremover juga
S
shera_vinae
Combination, Medium Light, Neutral
ini bener2 eyeliner andalan gw. dari yg ngga bisa bikin eyeliner sampe sekarang udah bisa. berkat eyeliner hypersharp ini. bentuknya minimalis dan gampang banget dipakenya. stay on dari pagi sampe malam dan ngga beleber kemana2. warna hitamnya juga bagus ngga terlalu over. pokoknya love deh sama eyeliner ini 😄
S
sofina2105
Normal, Medium Light, Neutral
ini eyeliner terfavorit, gk smudge di lipatan mata saya yg mono eyelid dan berminyak. waterproof banget, walau kena air wudhu berkali2, gampang banget makenya, praktis, dan harga juga gk mahal. love this product!
D
donafrianti
Combination, Medium, Neutral
this is my favourite eyeliner. serius! kalau pakai yang ini tuh, dia ga mudah berlepotan terus dia juga waterproof... dan ujungnya ituloh, lancip sehingga senang dialpikasikan ke mata. biasanya aku cuman jadiin eyeliner atas saja. yang bawah enggak,
J
Jenny_Apriliana
Oily, Medium, Warm
sukaaaa ujung nya tuipiss banget aq demen krn suka bikin eyeliner yg mevet sama bulumata dan ini aq suka meskipun hasulnya glossy tp g lebay kok sekali usap langsung nyata hitamnya repurchase??? hmmm nanti dulu pingin coba yg merah ini aja awet g abis2 kok beli pas lagi diskon dapt harga 50k bahagia kannn maybelin kyknya bagus2 deh productnya
F
fayindry
Combination, Light, Neutral
gatau kenapa di gw susah aplikasiinnya... terus terlalu tipis juga ujungnya... dan kurang keras jadinya kemana mana... mungkin yg 1 nya lebih oke kali ya... kalau soal tahan lama sih ya lumayan oke....
R
rosiaryana
Combination, Medium Light, Neutral
Eye liner sejuta umat!! Gak ngerti lagi selama ini cari eye liner yang gampang buat di pake dan gk bleber kmna” tuh susah banget, dan pas beli ini pas banget sama yang ak cari gampang di pake dan gk bleber kmnamna thankyouu maybelline❤️
A
Ambarles
Combination, Medium Light, Warm
sukaa banget. gampang banget buat dipake mau lancip mau tebel mau tipis bisa semua cocok banget buat pemula. Tahan lama juga. hasil akhirnya juga gak glossy jadi aku suka dan kali dipake gak terasa berat di mata. pkoknya the best deh
A
anniluthfiani
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama eyeliner maybeline ini.. Bentuknya kaya spidol jadi tinggal bikin garis, ujungnya juga runcing jadi lebih presisi untuk bikin wing liner. Warnanya hitam pekat dan yang pasti waterproof. Repurchase ? Of course yas
H
haiakuibeth
Oily, Medium, Neutral
mungkin beberapa orang bakal seneng gunain ini. aku juga sama senang banget, karna pertama kali pakai eyeliner spidol ya dari produk ini. dari packing yang keren, kuas yang runcing buat wings liner jadi mudah, pigmented, cuma yang jadi masalah untuk kelopak mataku yang mudah berminyak cepat hilang gengs :(