Vanilla Body Mist

Vanilla Body Mist
Fragrance - EDC, Body Mist & Spray

Vanilla Body Mist

The Body Shop
4.3 (946 Ulasan)
98% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp149.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Mist 3 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk fragrance edc, body mist & spray. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Vanilla Body Mist mengandung ekstrak vanila dan diperkaya dengan Community Fair Trade organic alcohol dari Ekuador. Memiliki aroma segar vanilla yang menarik dan menyegarkan.

How To Use:
Semprotkan pada leher dan bagian tubuh yang membutuhkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Aqua/Water/Eau (Solvent/Diluent), Parfum/Fragrance (Fragrance), Benzyl Benzoate (Solvent), Glycerin (Humectant), Coumarin (Fragrance Ingredient), Hydroxycitronellal (Fragrance Ingredient), Benzyl Salicylate (Fragrance Ingredient), Limonene (Fragrance Ingredient), Linalool (Fragrance Ingredient), Hexyl Cinnamal (Fragrance Ingredient), Vanilla Planifolia Fruit Extract (Natural Additive), Citral (Fragrance Ingredient), Denatonium Benzoate (Denaturant).

Rangkuman Review Pengguna

E
Eveveera
Oily, Medium, Neutral
28 Mar 2017
sukaaa banget sama aroma vanillanya. wanginya manis, feminin banget dan aku bangeett hehe. cuma ga travel friendly sih krn botolnya kaca. ngeri kebanting dong ya, secara aku anaknya teledor. kadang suka naro sembarangan jg
Usage: Less than 1 week
I
ichaviolin
Normal Skin, Medium, Warm
28 Mar 2017
Wanginya manis dan enak, salah satu product fave dari the body shop. Karena emang ak suka wangi2an jadi selain semprot ditubuh juga sering semprot ditas atau barang2 lainnya. Repurchase? Of Course Yes.
Usage: Less than 1 week
W
WhiteJasmine
Oily, Neutral
27 Mar 2017
Saya coba ini enak bau Nya lembut .. Baunya cenderung manis, tidak sekencang variant vanilla yang kemasan lama edp Nya berwarna coklat gelap Botol Nya . saya mungkin allergic vanilla sehingga Gatal kalau pake ini.. Bisa buat room spray juga
Usage: Less than 1 week
L
larasanggun
Oily, Medium, Warm
25 Mar 2017
Body mist the body shop yang ini the beeessstttt banget, yang suka bau vanilla wajib coba ini, super wangi, lumayan tahan di badan, baunya ga strong banget jadi cocok untuk dipake buat siang atau malam.
Usage: Less than 1 week
P
prasetiyodewi
Normal, Light, Cool
20 Mar 2017
Suka banget sama bodymist ini. Wanginya lembut & manis. Kebetulan wangi favorit aku aroma vanilla. Harganya super terjangkau pula. Agak ngga awet sie harus berapa jam sekali semprot, tapi overall favorit bodymist vanilla sejauh ini.
Usage: Less than 1 week
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
18 Mar 2017
Walaupun wanginya kurang tahan lama tapi wangi vanilanya aku suka banget. Gak nusuk sama sekali. Mungkin gak tahan lama karena ini body mist kali ya. Kalo eau de parfume mungkin lebih tahan lama. Enak banget tapi wanginya di badan kayak toko kue berjalan. Hihihi...
Usage: Less than 1 week
E
ehchaul
Normal Skin, Medium Dark, Warm
18 Mar 2017
kurang suka semua produk the body shop yg body mist krn baunya ga tahan lama. begitu di semprot ke badan, baunya tahan sekitar 10 menitan. setelah itu langsung samar2 gitu baunya. tapi untuk aroma sih emang juara, jadi aku saranin lebih baik beli eau de toilette atau eau de parfume nya deh daripada body mist
Usage: Less than 1 week
S
Simatupang99
Oily, Medium, Warm
11 Mar 2017
ini adalah parfum favorit aku banget, suka sama wangi nya udah tahunan selalu jadi andalan. tapi masalah harga emang mahal sih ?. cuman wangi mya nyegerin. tiap aku lewat orang selalu tanya2 parfum apa yg aku pakai dan menjadi penanda kalau aku ada di ruangan ?
Usage: Less than 1 week
F
faizaufaira
Combination, Medium Light, Warm
17 Feb 2017
Waktu itu dapet ini sebagai kado. Saya pribadi nggak begitu suka dengan aroma manis seperti vanilla ini, menurut saya terlalu dominan dan menyengat. Tapi orang-orang di sekitar saya pada suka, jadi saya pakai aja deh sampe abis biar nggak mubazir juga hehehe
Usage: Less than 1 week
S
Sabrinnae
Oily, Medium, Cool
15 Feb 2017
suka banget sama wanginya, cocok buat dipakai sehari-hari tapi baunya kurang tahan lama, apalagi kalo dipakenya diluar ruangan. jadi mendingan beli EDT atau EDP aja sekalian biar lebih awet. tapi tetep jadi pilihan bagus buat nyegerin badan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 95
Next