Vanilla Body Mist

Vanilla Body Mist
Fragrance - EDC, Body Mist & Spray

Vanilla Body Mist

The Body Shop
4.3 (946 Ulasan)
98% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp149.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Mist 3 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk fragrance edc, body mist & spray. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Vanilla Body Mist mengandung ekstrak vanila dan diperkaya dengan Community Fair Trade organic alcohol dari Ekuador. Memiliki aroma segar vanilla yang menarik dan menyegarkan.

How To Use:
Semprotkan pada leher dan bagian tubuh yang membutuhkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Aqua/Water/Eau (Solvent/Diluent), Parfum/Fragrance (Fragrance), Benzyl Benzoate (Solvent), Glycerin (Humectant), Coumarin (Fragrance Ingredient), Hydroxycitronellal (Fragrance Ingredient), Benzyl Salicylate (Fragrance Ingredient), Limonene (Fragrance Ingredient), Linalool (Fragrance Ingredient), Hexyl Cinnamal (Fragrance Ingredient), Vanilla Planifolia Fruit Extract (Natural Additive), Citral (Fragrance Ingredient), Denatonium Benzoate (Denaturant).

Rangkuman Review Pengguna

S
saskiaazi
Oily, Neutral
19 Jun 2017
Pas body mist nya tbs lagi pada diskon, langsung nyamber aja varian yang ini. Wangi nya vanilla banget, lembut, manis, pokoknya suka. Daya tahannya wajar sih buat ukuran body mist, 2-3 jam-an indoor tapi langsung bubar kalau outdoor (apalagi kalau naik motor dan cuacanya berangin huhu), paling tinggal nyisa di nadi doang wanginya. Repurchase? Yes, tapi untuk wangi berbeda
Usage: Less than 1 week
M
maulidadh
Oily Skin, Medium Light, Warm
17 Jun 2017
suka banget sama bodymist yg satu ini!! ini bener2 parfum sehari2 aku yg tiap hari aku pake ini karena aku emang suka banget wangi vanilla. tapi untuk ketahanannya dia ga lama, bentar2 harus semprot lagi
Usage: Less than 1 week
A
almasyafira
Oily, Medium Light, Warm
08 Jun 2017
Parfurm tbs yang pertama aku coba yang vanilla ini. Wanginya enak banget, soft, dan ga bikin enek. Terus ga nyengat juga jadi suka banget. Tapi ini bener bener ga tahan lama paling cuman 2 jam doang, sayang banget padahal wanginya suka. Menurut aku ini body mist yang paling cepet ilang wanginya
Usage: Less than 1 week
F
farahdianti
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 May 2017
udah beberapa kali repurchase produk ini sejak beberapa tahun lalu. aku suka aroma vanilanya yang manis & dan menurutku masih masuk kategori soft yg ga bikin pusing/mual/sesak. cuman minusnya harumnya ga tahan lama, entah kenapa masih aja aku beli hahaha. tapi belakangan udah jarang pake produk ini karna lagi pake produk lain yang aromanya vanila juga & wanginya jauh lebih tahan lama, walopun mist tbs yg vanila ini belom habis. mungkin udah gabakalan repurchase lagi karna udah nemu penggantinya.
Usage: Less than 1 week
U
udgithaa
Oily, Medium, Warm
24 May 2017
wanginya enak bangettt manis manis vanilla gitu dan ga bikin eneg. trus wanginya juga ga bosenin, tapi yang sangat disayangkan kenapa ga tahan lama, beberapa jam harus semprot2 lagi biar tetep wangi. repurchase? maybe.
Usage: Less than 1 week
S
sarahshafirasandy
Oily, Medium, Warm
05 May 2017
ya harumnya emang enak, tapi sama sekali ga tahan lama bahkan ga sampe setengah jam. Kalah sama body butternya body shop yg udah seharian dipake keringetan tetep berasa banget wangi nya.Tapi masalah packaging ini oke banget. pernah jatuh dari etalasenya body shop setinggi dada wanita dewasa dan ga pecah ato compes. jadi biar pun kaca, tetep aman.
Usage: Less than 1 week
W
widayantiselma
Oily, Medium, Warm
01 May 2017
ini harumnya asli enak banget, aku suka parahh. wanginya enak banget . manis tapi gg bikin nek. pokoknya recommanded banget deh . aku repurchase teruss. dan pake nya juga sayang" banget soalnya yaaa rada mahal. ?
Usage: Less than 1 week
T
Tinanaomy
Combination, Medium, Neutral
16 Apr 2017
selalu suka pakai parfum dengan wangi rempah-rempah, apalagi vanilla bodyshop. wangi vanilla body mist ini selalu gw andalkan setiap hari kemanapun pergi, wanginya tahan lama, kalau dipakai lama-lama berasa kayak abis keluar dari oven kue. wanginya bikin kangen dan gak bisa beralih ke yg lain.
Usage: Less than 1 week
A
aneyoshtie
Combination, Medium Light, Neutral
05 Apr 2017
Buat aku yg penggila wangi vanilla, ini enak banget.. vanilla nya gak bikin blenger, meskipun vanilla manis soft, tapi tetep ada bau seger nya... udah botol kedua, kalo habis tetep bakal beli lagi. Daripada vanilla bean noel nya bath and body works aku lebih pilih ini hihihihi
Usage: Less than 1 week
F
Funvy
Oily, Medium Dark, Warm
03 Apr 2017
Wanginya sangat soft dan ga bikin eneq. Suka banget ga lebay wangi vanillanya. Buat yang suka soft sweet parfum tbs vanilla ini cocok banget sih. Worth to buy baik yg body mist/edtnya sama-sama enak dan gapapa bgt buat sering di semprot.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 95
Next