UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base
Face - Concealer

UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

PIXY
4.0 (937 Ulasan)
95% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening Concealing Base dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

H
hanaufrh
Combination, Light, Neutral
17 Apr 2018
Awalnya beli foundation ini emg iseng2 aja, cobain yg modelnya stick kek gini. Sebenernya dari segi packaging, oke banget. Simple dan kecil, jd enak dibawa kemana2. Tapi klo diliat dari formulanya.... it's a big no from me. Hasil akhirnya sih ga sesuai dgn namanya yg bilang perfect cover, bener2 buat ngeratain warna kulit doang dan ga nge cover apa2. Sebenernya warnanya bagus, kuning yg cerah gitu tp sayang bgt formulanya ga sesuai ekspektasi. Dan karena mengandung jojoba oil, foundation ini jd berminyak bgt di kulit kita yg berminyak. Aku punya kulit yg kombinasi, tp hasilnya bener2 mukaku kek kilang minyak:( Mungkin temen2 yg punya kulit super kering, bakalan cocok pake produk ini. Tp buat yg kulit kombinasi, jadiin mix dari foundation yg super matte aja buat hasil yg lebih light weight hehe
Usage: Less than 1 week
J
Jeniferputri
Normal, Medium, Warm
18 Feb 2018
Pixy stick foundation ini lumayan,foundation ini berbentuk stick.tapi entah kenapa,setiap pake ini kulitku pasti berminyak.bentuknya stick,jadi mudah untuk dibawa travelling,mudah di gunakan juga,tapi dia ga terlalu menutup kekurangan di wajahku.repurchase?maybe not
Usage: Less than 1 week
V
vinnanamiko
Dry, Medium Light, Warm
17 Jan 2018
aku kurang suka karena aku tipe kulit kering di pakai foundie teksture matte stick kaya gini gak cocok menimbulkan kesan matte banget dan akhirnya keriput kaya nenek2 tips untuk kulit kering pakailah foundie yg cair/liquid y guys
Usage: Less than 1 week
_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 Nov 2017
Ini berguna banget kalo lagi travelling. Tinggal bawa stick foundation ini aja. Karna foundation ku yg lain botol kaca dan berat jd ga travel friendly. Shade ini surprisingly lumayan cocok di skintone fair medium, walaupun agak gelap sedikit tapi bagus kalo ditimpa bedak satu tone diatasnya. Sticknya kecil dan imut dan enteng tentu nya. Tinggal oles" terus selesai deh. Berguna bangettttt. Sayangnya pilihan shade nya cuma 2. Coba aja kalau dibikin shade Light :')
Usage: Less than 1 week
T
the_lavender
Combination, Medium Light, Warm
21 Sep 2017
make ini karena di kasi tante ku,, creamy texture, coverage medium krn aku ada dark spot di pipi dan butuh 2-3x apply, aku oily skin di T zone dan ttp oily pake ini even aku pk loose powder... ketahanan lumayan kok 2-4jam mngkn krn aku cepet keringetan... kekurangan ny cm di oil control dan pori2 aku ga ketutup ?? mlh makin keliatan bolong2 jelas gtu di hidung, dan bkin kulit kering...
Usage: Less than 1 week
A
anggiherna
Oily, Medium, Warm
16 Sep 2016
I don't really like this product. Entah mengapa, foundation stick ini bikin wajah saya berminyak banget. Dari awal pemakaian rasanya juga udah gak enak, kaya gak nyaman gitu di kulit dan rasanya berat banget. Jadinya reaksi kulit saya terhadapnya adalah mengeluarkan minyak berlebih. Walaupun sudah diset dengan bedak juga tetap saja rasanya tidak nyaman. Walaupun coverage dari foundation ini bisa dikatakan cukup baik (medium to full), namun saya masih kurang merasa nyaman emmakai foundation ini seharian. Saya juga merasa kalau foundation ini tidak menghidrasi kulit saya. I don't really recommend this product for you with oily skin.Packagingnya juga so-so saja menurut saya, hanya putih begitu saja tanpa ada hiasan apa-apa yang dapat mempercantik. dan harus diputar bawahnya untuk mendapatkan si foundationnya itu
Usage: Less than 1 week
T
tutuchandra
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2016
Sebelumnya aku gak pernah pakai foundation yang stick kayak gini. So ini adalah pertama kalinya aku pakai stick foundation, jadi aku gak bisa membandingkan stick foundation ini dengan produk lain hehe. Aku akan buat pros and consnya dibawah ini:+ Affordable banget+ Gampang dicari dan ini adalah produk lokal+ Travel friendly+ Coveragenya sheer to medium jadi cocok banget buat dipakai sehari-hari+ Praktis, tinggal buka dan pakai dimuka lalu diblend dengan jari+ Terdapat kandungan jojoba oil jadi gak akan bikin kulit kita kering+ Gampang banget diblend- Wanginya agak mengganggu buat aku karena bukan wangi-wangi natural gitu- Gak begitu tahan lama di muka aku yang kombinasi oily di T Zone... Kesimpulannya... PIXY UV Whitening Stick Foundation ini cocok banget buat dipake daily karena ukurannya yang mungil dan pas di makeup pouch serta coveragenya yang sheer to medium, selain itu produk ini gak akan bikin kulit kita kering karena mengandung Jojoba Oil. Stick foundation ini juga affordable dan gampang dicari, jadi kalo emergency kehabisan bisa beli di supermarket terdekat. Walaupun begitu, wanginya agak menggangu bagi aku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 94
Next