UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base
Face - Concealer

UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

PIXY
4.0 (937 Ulasan)
95% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening Concealing Base dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

P
putri_aap
Normal, Medium, Warm
10 Aug 2018
Ini adalah packaging baru dari foundation stik pixy. Formula nya juga dirubah jadi lebih coverage tapi lebih ringan! Range warnanya banyak dari yang fair sampe caramel sekali pun! Mudah diaplikasikan dan di blend. Hasilnya juga jadi terlihat flawless. Tapi agak membuat kulit ku kering, tapi tetep worth it untuk dicoba🥀
Usage: Less than 1 week
R
Rahel_Amelia
Combination, Medium, Neutral
01 Aug 2018
Beli ini karena lagi butuh make up tapi on budget banget. Awalnya gatau kalo initu stick.. Asal ngambil aja karna pake loose powder dari pixy juga jadi sekalian ambil foundie yg sama merk aja. Aku pake yang shade natural. Kurang seneng sama stick foundation ini. Aku gapunya tools jd blend nya pake jari dan agak sulit. Coverage nya light to medium.
Usage: Less than 1 week
C
caecilialaras
Combination, Medium, Neutral
22 Jul 2018
packagingnya compact mudah dibawa kemana-mana. ini coveragenya light to medium sih, jadi ga kerasa berat banget di wajah. teksturnya lumayan creamy, tapi cepet jadi cakey.. makenya harus pake sponge yg udah agak dibasahin. kalo engga, akan agak susah buat diblend.
Usage: Less than 1 week
A
arinianeira
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2018
pas dipake hasilny biasa aja sih menurut aku mirip2 aja hasilnya kaya bb cream cuma namanya foundation. coverage nya biasa aja dan ga terlalu nahan minyak, 2/3 jam aja udah minyakan di tzone , isi nya dikit banget. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
L
Lucy09
Oily, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
Stick foundation ini teksturnya creamy, coveragenya light lumayan bisa untuk menutupi noda di wajah, bisa di build up. Namun karena ini stick foundation, agak susah jika di blend pakai brush lebih mudah jika pakai sponge.
Usage: Less than 1 week
I
imaaza08
Oily, Light, Neutral
30 Jun 2018
Sbnernya aq blum nyoba ini sbg foundation, krna biasanya dipke as concealer, which is surprisingly really good n i think better than any concealer yg prnh aq coba trutama yg merk2 korea ituuh, you guys have to try this one...! ? Formulanya pas, bsa mnutup spots2 bkas jrwie ataupun yg lg nongol, agak cakey sie klo ktebelan makenya, tp di tap2 az sm 2way cake powdernya pst bkalan ngblend dg bagus. Kemasanny compact n cute bnget, bsa dbawa kmana2 buat jga2 klo prlu concealer tmbahan... Syngny wrnanya sbnrny kurang pas agak kegelapan di aq, n yg satunya rda trllu kuning gt. I wish they had lighter colors and that would be perfect... Repurchase? Yes, next year maybe, krn isinya bnyakk bngett ?
Usage: Less than 1 week
M
mutiaraolff
Combination, Medium, Neutral
26 Jun 2018
suka shades a yang pas dengan warna kulit wajah ku dan ini stick foundation pertama yang aku beli dan pakai,untuk pengaplikasi so easy,klo untuk wajah kering mngkin harus pakai pelembab dulu biar tdk patchy di wajah,sdgkan dlm ketahanan lumayan 3 /4 jam stlh itu bs touch up lagi
Usage: Less than 1 week
M
melia.jayanti
Normal, Medium, Neutral
20 Jun 2018
stick foundation pertama yg aku coba. bagus. nempel di kulit. mudah di blend. awet juga ga gampang luntur. aku aplikasiin ini di oles di wajah lalu di tap2 menggunakan beauty blender yg lembab.. trus di tambahin bedak tabur nya marcks.. menurutku makin lama di pakai makin menyatu dgn kulit. temen ku pun bilang begitu. hehe jd bukan cuma perasaan ku aja.. repurchase. tentu saja yess :) :)
Usage: Less than 1 week
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2018
Faundation yang warnanya sama kayak warna kulit gw, Bagus bgt, natural, gampang di blend, packagingnya simple, harganya murah banget, pokoknya Bagus deh, gw pake udh mau yg ke2,,saking sukanya sama foundation ini
Usage: Less than 1 week
U
usioktaviaa
Oily, Medium, Warm
13 May 2018
Nyobainn karnaa ikut ikutann mamaaa. Packingnyaa emg bagusss,Hargaaa? Lumayannn bagusss, Tapii sayangnyaa bikin cakeyyy! Gaa ngecover semuaaa! Warnanyaa jugaa gaadaa yg pass diwajah sayaa! Kadang keputihan kadang kegelapann, Repurchase? No!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 94
Next