P
putriliebdmn
Oily, Medium, Warm
concealer pertama ku yang tujuannya buat nutupin bekas jerawat. Bekas jerawat aku ga telalu parah, udh ga aktif, so far dia nutup dan juara kalo buat kantong kata panda. Tapi klo jerawat aktif ga nutup, so far aku suka. But klo muka ku lg sensitif, pas di apply perihh gt
Usage: Less than 1 week
N
nadinethsyaa
Oily, Medium, Warm
Sekian banyak concealer. Aku pling suka ini. Dia non-comedogenic. Kalo di aku terbukti dan emg ga munculin jerawat sama sekali (karna kalo pake makeup selalu bikin jerawatan) warnanya pas bgt di kulit aku! *Susah bgt cari warna yg pas:( sayangnya dia ga tahan lama, kalo dipake langsung ke kulit malah jelek bgt kalo luntur, kalo dipake setelah bb cream / foundation. Dia malah bikin produk yg ku pakai sebelumnya jadi ikutan luntur alias ga tahan lama. Terbukti, karna yg luntur, di tempat yg ku kasih concealer. Sayang bgt padahal bagus
Usage: Less than 1 week
A
amandaaaasn
Combination, Medium Light, Neutral
Shade medium moyen ini cocok banget untuk under eye yang gelap karena dia ada hint peachynya gitu, jadi bisa buat ngecorrect warna gelapnya supaya gak abu-abu. Concealernya gampang di blend dan gak ngecrack, tapi dia suka masuk ke garis halus dibawah mata ku, walaupun gitu aku gak masalah sih karena masalah ku sama setiap concealer emang selalu begitu walau udah di set pake setting powder sekalipun. Aku suka pakai concealer ini cuma untuk under eye sama nutupin noda bekas jerawat doang sih, kalau dipakai untuk ngehighligt shade medium ini masih terlalu gelap untuk kulit ku.
Usage: Less than 1 week
A
andinpurnama13
Normal, Medium, Neutral
This is my go to concealer! Shade nya pas bgt sama warna kulit gue. Tp emang coverage nya medium, jd buat under eye gue yg lumayan gelap blm bs nutup meskipun di layer. Tp krn teksturnya yg ringan, bener2 kyk ga pake concealer dan ga bikin creasing pula. Kalau lg ga mau pake foundation, biasanya gue cm pake concealer ini buat di under eye dan bbrp spot yg mau ditutupin aja. And then, i'm ready to go! :)
Usage: Less than 1 week
L
leoniely
Normal, Medium Light, Neutral
coveragenya lumayan nutup mata panda dan jerawat aku, dan hasilnya ngga matte tp dewy gitu jd harus diset pake bedak klo mau hasilnya tahan lama.. overall ini produk bagus walaupun agak pricey buat pelajar kyk aku :'v repurchase? maybe.. entar deh klo udh agak dewasa.. skrg mau fokus di skincare dulu
Usage: Less than 1 week
N
nadasaphira
Combination, Medium, Neutral
shadenya cocok bgt di skintone aku, lebih suka concealer ini drpd yg la girl gatau kenapa. tapi ga terlalu coverage untuk nutupin bekas jerawat/jerawat walaupun udh di tambah bbrp kali, apa aku yg salah cara makenya atau gimana. so far sih oke2 aja
Usage: Less than 1 week
D
daramacora
Normal, Medium, Neutral
Bagusss banget,tapi malah aku gunain ini agak hampir semuka karna baguss,dia bikin muka aku glowing,makin lama makin glowing,aku anaknya ga begitu pake makeup jadi pake ini tu kalo lg ada acara atau mau pergi ketempat yg harus rapih,aku sukaa muka makin lama makin glowing?❤️✨
Usage: Less than 1 week
D
deafnnd
Normal, Medium Light, Neutral
suka sama concealer ini❤️ ga kaya maybelline instant agerewind yg lebih ngecover buat undereye tapi ini multifungsi buat bekas2 jerawat bisa ataupun mau dijadiin pengganti foundi atau semacamnya.. buat sehari2 jg oke bgt.. tapi menurut aku teksturnya aku lebih suka yg concealer la girl drpd ini, walaupun ini udh the best menurut aku. warnanya jg susah pilih shade yg bener2 pas dikulitku?
Usage: Less than 1 week
G
gebbymaharani
Dry, Medium, Neutral
Yang ini shadenya menurutku agak sedikit ada peach nya jadi cocok banget buat under eye dan teksturnya moisturizing bangaat! Love the packaging and ofcourse the applicator! Lama lama dipake jadi dewy gitu klo cuma pake concealer aja buat hari hari
Usage: Less than 1 week
M
melinda_ftryn
Normal Skin, Medium, Warm
warnanya bagus dijadikan highlight, matte banget sih dan ringan. sayangnya kalau dibawah mataku dia terlalu terang warnanya, bisanya aku campurin ke warna yanh lebih gelap. tapi untuk highlight bagus sih
Usage: Less than 1 week