I
ikkapratiwi
Oily, Medium, Warm
concealer pertama aku!!! pengen nutup bekas jerawat tapi ga suka make up jd aku putusin buat beli concealer aja. the first concealer yg di rekomen kebanyakan beauty vlogger jd iseng beli eh alhamdulillah dong shadenya cocok jg jdnya sampe skrg aku pake ini terus. coverage medium sih tapi bisa bgt di build up kalo di aku. repurchase? iyaaahh
Usage: Less than 1 week
Z
zahrafirdalia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Kantung mata yg hitam langsung lenyapppp... Kalo mager cuma concelaer+beda+lipstik udah cetar. Muka lelah langsung jadi seger. Repurchase? Engga deh, udah aku jual lagi krn aku ga suka makeup ๐ Sekarang pake cushionnya wardah aja udah cukup
Usage: Less than 1 week
P
priskanindita
Combination, Medium Light, Warm
Best concealer I ever used! Ini bener2 concealer terfavorit. coveragenya oke, affordable, gampang dicari dan range shadenya banyak bgt! works well for under eye and highlighting. ringan dipakenya but give enough coverage. cocok bgt dipake daily makeup dann ini abisnya lama super awet! bisa 1 tahun baru abisbis so it is highly recommended
Usage: Less than 1 week
D
dinanurhakim
Oily, Medium Light, Neutral
beli shade ini karena bilang bagus tapi dimuka ku malah jadi agak abu abu gitu kalo untuk di under eye. tapi kalo buat nutupin imperfection gitu masih oke sih. walaupun agak sedih aja pas salah shade.
Usage: Less than 1 week
U
UMUNISARISTIANA
Dry, Medium Light, Neutral
concealer pertamaku. sebelum beli aku udah punya harapan tinggi sama produk ini. ternyata di aku ga cocok. karena pertama bikin perih di mata dan ada sensasi cekit2. aku gatau kenapa bisa kaya gitu. tapi udah dua kali beli sama shade yang fair. ternyata dua2nya begitu. dan pas di apply susah di blend juga. gimana sih caranya biar gampang di blend?
Usage: Less than 1 week
M
monacitra
Combination, Medium, Warm
Concealer ini bagus sih aku suka. konsistensinya juga bagus. tapi entah kenapa aku udh oake shade yg medium tali masih keputihan dia aku. apalagi dark circle aku item bgt jatuhnya jd abu2. udh dipakein corector tapi ttp aja
Usage: Less than 1 week
N
nadyafadhilah
Oily Skin, Medium, Warm
One of the best concealer that Iโve ever tried! The texture is considered light, while giving medium coverage to the skin. Itโs an excellent concealer for under the eyes because itโs quite moisturizing. Itโs definitely worth to try!
Usage: Less than 1 week
K
kuntumazl
Dry, Medium Light, Neutral
Concelear pertama ku! Awalnya udah expect tinggi sama produk ini tapi nyatanya gak terlalu bagus coveragenya. Aku pake ini buat nutupin dark spots di muka ku, tapi gak terlalu ketutup juga. Kl dipake ber layer2 malah jadi cakey ? tapi overall lumayan sihh buat dipake sehari2 jadi gak terlalu flawless muka nya. Mungkin next time aku akan coba yang warna satu tingkat diatas ini.
Usage: Less than 1 week
J
jay_djarna
Combination, Medium, Neutral
concealer ini menurut aku adalah dupe dari nars. memang untuk coverage tidak se-hinyai nars, tapi dia buildable dan ringan banget. my go-to makeup juga biasanya mengandalkan concealer ini saja udah mantap abis. teksturnya agak cair, jadi pakai satu dot sedikit udah bisa diratain untuk satu mata. ga greasy dan sejauh ini aman buat 5 jam tanpa di set dengan bedak (cuman pakai setting spray).
Usage: Less than 1 week
H
hazlemoon
Oily, Medium, Warm
aku suka banget sama concealer ini! warnanya pas banget buat kulitku. dia cocok banget kalo mau nutupin bekas jerawat yang ga terlalu dark. tapi kalo soal bekas yg agak menghitam gitu jadi abu abu sih.. tapi packaging dia tuh cairan concealernya suka keluar2 gitu huhu
Usage: Less than 1 week