C
carensvg
Combination, Light, Neutral
Parahhhh ini jadi holy grail aku banget. Apalagi buat nutupin dark circle.pertama kalo nyoba concealernya la gatau kenapa kurang nampol aja gitu coverage nya buat mata panda aku. Tapi kalo ini!!! Beuh langsung ketutup. Texturenya creamy gitu gampang di blend coverage nya oke harga affordable .terdebes deh pokoknya!!
Usage: Less than 1 week
C
candycaca
Combination, Medium, Neutral
ini itu concealer terbaik sih, walaupun hasilnya gak menutupi noda jerawat punyaku yang item banget tapi ini itu emang bagus banget lah harganya juga cukup terjangkau sama anak-anak sekolah/kuliahan recommend banget deh harus banget di coba kalau yang mau coba
Usage: Less than 1 week
M
Mettakaruna
Normal Skin, Medium, Warm
sukaaaa!!! aku ga biasa pake bb cc dd atau foundie, kl lg agak niat makeup biasa pake ini aja di spot yg dibutuhkan lgsg baking ala ala trus tiban bedak yg ada coverage nya hasilnya ok dan lumayan awet dan nutup pdhl aku pakenya cuman dikit, warnanya juga pas bgt
Usage: Less than 1 week
A
arnintya256
Oily Skin, Medium, Neutral
Super love sama concealer ini!! Awalnya ga yakin warna nya bakal masuk dan juga ga yakin bakal fine aja ternyata salah! Awalnya cuma buat concealer dark circle tp ternyata buat dark spot bekas jerawat juga masuk lho! Untuk coverage nya adalah medium dan ga ilang diwajah loh walaupun udah sempet keringetan :)
Usage: Less than 1 week
A
astridtd
Oily Skin, Medium Light, Warm
MY HG CONCEALER, warnanya slightly lebih gelap dari kulitku dan ada hint warna peachnya makanya enak bgt dipakai di under eye karena langsung nutup bgt dark circle akuuu. teksturnya oke ga terlalu encer jadi bisa nutup bekas jerawat juga. dgn harga yg terjangkau (apalagi maybelline sering ngadain diskon) definetly will keep repurchase
Usage: Less than 1 week
S
str0berryfield
Normal, Medium, Warm
CANT LIVE WITHOUT THIS!! Dari SMA gw punya problem under eye yang super parah, karena dulu pernah eczema dibawah mata 😫 Gw suka banget sama concealer ini karena consistencynya lembut, gampang di blend, buildable dan warnanya yang kekuningan + nggak terlalu putih nggak bikin my undereye jadi abu abu. Jujur, ini agak ga cocok ke kulit gw yang kering, jadi gw selalu mijet bawah mata dengan facial oil sebelum pake orange corrector + concealer ini. Kalo udah gtu pasti ga creasing.
Usage: Less than 1 week
M
milleniasalsa
Combination, Medium Light, Warm
concealer ini selain harganya murah, gampang juga buat di blend nya!! coverage nya ok laa, cocok banget buat sehari hari... aku suka pake concealer ini sebagai pengganti foundie, warna nya jg pas sama kulit wajah aku, selain itu ringan banget di kulit jadi ga berasa heavy hehe. suka banget deh!!
Usage: Less than 1 week
A
annisaharief
Combination, Medium Light, Neutral
The best concealer si menurutku, ga berat sama sekali karna teksturnya cair tapi ttp ada coveragenyaa! Kalo gamau pake foundation tp pengen ngeratain warna kulit cukup pake ini aja dibawah mata dan bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
F
Florentyna_Sylvi
Combination, Light, Neutral
Ini concelear yang akhirnya berhasil menutupi mata panda atau dark circle ku. Yeeeyy dan seneng banget rasanya setelah coba sana sini akhirnya bisa nemu yang pas. Warna ini juga cocok di warna kulit aku dan dia gak menggeser foundation looh. Pokoknya cucok meong deh ini produk
Usage: Less than 1 week
S
swastikarahma
Dry, Medium, Warm
packagenya kecil praktis buat dibawa kemaa aja. apikatornya ngebatu banget buat ngaplikasiin. formulanya oke kalo di blend ga gumpal dan ga langsung ngecrak jadi gampang buat diblendnya. hasilnya ga nampak garis halusnya
Usage: Less than 1 week