Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.3 (1.001 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concelear dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Rangkuman Review Pengguna

E
evakristanti
Combination, Medium Dark, Warm
26 Sep 2018
Concealer pertama aku nih! Aku sengaja pilih warna setingkat dari warna kulit aku dan di apply cm ke under eye aku yg jeglong banget dan item (well karena papa aku jg gt) dan it really works! Cinta bangett... before afternya kentara banget. Huhuhu sesuka itu emang ama ini produk. Enggak cackey gitu di under eye aku yang ada lipetan halusnya.. Tp emanh harus bisa ngebaking yg bener sih biar okey. Plus dia awettt meskipun dipakai keluar ruangan panas2an naik motor πŸ˜‚ dabest lah
Usage: Less than 1 week
Z
zhrzaa
Oily, Medium Light, Warm
23 Sep 2018
concealer kesukaan hehe. karna emang baru coba ini. tapi ganyeseel. aku cumq pakai buat bekas2 jerawat aja sih, jarang kalo buat bawah mata mah. ya dibiarin aja gelap juga wkwk. dia gampang dibaurnya terus shadenya pas kalo buat cover bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
D
dinaranggrea
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2018
Iseng nyoba merk concealer lain lalu beli produk ini pas ada diskonan πŸ˜… Concealer ini bagusss bisa banget cover imperfection di wajah dan ga bikin kering sama sekali. Nyaman dipakenya. Dan bagus kalo diset pake bedak hehe
Usage: Less than 1 week
I
ipizard
Dry, Medium, Warm
20 Sep 2018
Wagilasih cinta bener ama consi ini woyyyy bisa banget cover acne scars kalo buat undereye mayan si walopun masih ungu ungu dikit atau karena gua bego aja makenya tapi cinta parah dahhhh ini mah masuk bener di warna kulit acuuu heheh
Usage: Less than 1 week
A
Akia_kanataa
Oily, Medium, Warm
19 Sep 2018
Ini concealer kesukaan sejuta umat coba, tapi w nggak :( w shade 230 buat foundienya (tapi karena biasanya bakalan oxidise, w selalu pake 220) dan klo dipake sendirian, gabisa ngeblend dg warna kulitku :(. Kalo dipake di atas foundation (fit me juga), ngeblendnya bagus tapi menurutku coveragenya kuranggg dan terlalu oranye *HMMM SEJAM* mungkin harus coba warna lain.
Usage: Less than 1 week
H
herliadzi
Oily, Medium, Neutral
15 Sep 2018
pertama coba sukaa ya... match banget di kulitku, teksturnya mudah diblend juga. cuma agak kurang sukanya lama2 kok cracky gitu ya... hem tp bagus2 aja sih noda bekas jerawat dicover banget. Repurchase? mungkin πŸ˜…
Usage: Less than 1 week
N
NabilaFajr
Combination, Medium, Neutral
14 Sep 2018
Second concealer yang belinya samsek ga nyesel!! Bagus parah ngecover bekas jerawat, dan teksturnya ringan mudah di blend and of course ga lengket. Ga nyesel bgt beli ini mana harga diskon lagi wakaka
Usage: Less than 1 week
N
Nindaanggraini
Combination, Medium, Neutral
13 Sep 2018
suka banget sama concealer ini!! kaya lipgloss gitu packagingnya rapih dan lucuπŸ’™ aplikatornya enak dan bagus, coveragenya lumayan dan pengaplikasiannya enak dan gampang. udah jatuh cintak sama nih concealer
Usage: Less than 1 week
Y
yoet_benge
Combination, Medium, Neutral
13 Sep 2018
suka banget sama concealer ini.. Packaging apik (mudah menyimpannya) : trus dulu awal tw produk ini mikirnya ni kemasan kyk lip gloss πŸ˜€ , coveragenya bagus (medium-high), cara pengaplikasiannya juga gampang..udah paling cocok πŸ’š
Usage: Less than 1 week
M
marseliza
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2018
It has been my favorite since forever. The texture is light yet it covers my scars quiet well. I use the lighter shade to highlight mu under eye and nose. It doesn’t crack, an it’s affordable. I usually only use this, mascara, blush, lip color and done.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 73 dari 101
Next