Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

V
Veronicaa_
Oily, Medium Light, Neutral
01 May 2018
antara love and hate. love nya dia lumayan bs nutup bekas jerawat yg kemerahan dan kecoklatan,kalo buat yg item agak susah yaaa. shade yg tersedia banyak jdi bs milih",hate nya kadang dia ngecrack dan kalo udah nyatu dengan minyak di muka kita malah ngegumpal
S
srhyy_03
Oily, Medium, Warm
01 May 2018
Rekomen
the best concealer ever. warnanya pas bgt buat nutupin bekas2 jerawatku yg kenceng walaupun coverage nya medium tapi gamasalah buildable and lightweight abiss buat sehari hari dan di pake full face makeup un dia ga creasing halus banget
Usage: More than 1 year Watson
A
ardyacp_
Oily, Medium Dark, Warm
30 Apr 2018
warnanya keterangan di kulit ku. jadi biasanya pake buat highlight dan rapiin alis aja. hasilnya natural banget. cocok buat sehari hari. coveragenya light to medium jadi kalo kantong matanya gelap kayanya kurang bisa nutup. hasilnya bagus tapi agak creasing jadi harus cepet di set. kayanya bakal repurchase warna yg lebih gelap.
N
nabilabatubara
Combination, Light, Neutral
29 Apr 2018
Concealer ini kadang suka ngecrease gitu di under eye aku, gatau karena salah concealer atau emang aku yang gak pinter ngeset nya? Tapi akhir2 ini jarang ngecrease sih. Untuk coverage nya lumayan oke.
A
aisyish
Oily, Light, Neutral
29 Apr 2018
awalnya mau pake ini buat nutupi jerawat, karna kandungannya non comedogenic. walaupun ga bikin jerawat kering, seengganya ga bikin jerawatan lah ya. tp pas dipake ke bagian yg berjerawat ada rasa nyesss gitu. ga perih sih tp agak gimana gitu. drpd ga kepake, jd aku pake ke under eye yg mana ga gelap2 banget hahaha tp bikin mata jadi lebih fresh giduuuu
A
aimeeaventiasinaga
Oily, Medium Light, Neutral
29 Apr 2018
ini concelear bagus bgt ini ktanya dupe nya nars ya dr dulu pngn cobain tarte soon yaa hehe pantengin trus yaa ini ga buat garis2 di under eye ini pokoknya bagus bgt dan ini concel sejuta umat kayanya ya
S
suniims
Combination, Medium Light, Warm
27 Apr 2018
Best concealer ever menurutku, ya mungkin karena aku gk pernah mau moveon untuk mencoba Mascara lain jadi aku bilang ini best, hahaha mana gampang dicari gk perlu beli online and Po segala. Shade nya pun pas banget ini ??
I
Icha_Anwar
Dry Skin, Light, Warm
27 Apr 2018
cakep kep kep kep dia creamy, ga terlalu full coverage bgt, ga bikin kerasa kering di bawah mata,gampang di blend pake tools apapun, tetep paling suka blend pake cushion puff, nutup dan halus bgt finish nya buat touch up jg paling handy deh
D
dilafrx
Oily, Light, Cool
27 Apr 2018
baguss, enteng banget kayak gapake concealer, dan awet banget ga bikin jd abu abu dikulitkuu, walaupun coveragenya gabegitu wow but ok lah kalo buat sehari hari, the best concealer yang pernah kupakeee
V
vanwidj
Combination, Light, Warm
27 Apr 2018
concealer yg oke utk no makeup makeup look. ringan, lumayan covernya. Di mata aku sih masih suka ada garis dibawah cuma semua concealer begitu, jd kurang tau utk masalah creasing. Tp concealer ini stay all day kok, gak akan hilang (diset yah).
Prev
Laman 99 dari 128
Next