Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

N
ntyaa
Oily Skin, Medium, Warm
25 Apr 2018
ga seperti kebanyakan orang yg bilang ini bagus banget, menurutku sih so so aja. karena di aku susah di blend gitu.. klo untuk ketahanan sih emang bagus di kulit oily ku. mungkin yg g biasa pake harus banyak belajar juga buat apkikasinya
N
noiscasonya
Combination, Medium Light, Cool
25 Apr 2018
ini adalah concealer ter oke dan ter awet sepanjang masa wkwk. mungkin karena aku pakainua jarang". concealer ini ringan di pakai dan buat nutupin jerawat juga lumayan lah. ga terlalu high coverage kalau buat nutupin jerawat karena beberapa jam aja udah kaya ilang gitu yang buat nutup jerawat
L
leilafw
Dry Skin, Medium Light, Neutral
25 Apr 2018
Concealer liquid yg lmyn hype, di rave sm bnyk bgt beauty influencers. Punya ini sblm akhirnya produk ini masuk indonesia. Coverage nya ok bgt, ini jg digadang2 jd dupe nya nars concealer. Cm menurutku formulanya lil bit tacky. Utk pemakaian sehari2 kurang ringan menurutku, tp klo suka yg rada thick pasti suka sm produk ini.
K
kiiky
Combination, Medium, Warm
25 Apr 2018
beli ini karena banyak beauty vlogger yg suka sama concealer ini. tp pas aku coba sih menurutku coveragenya sheer bgt, buat undereye dan bekas jerawat masih blm ketutup pake concealer ini. yg aku suka sih dia ga creasing di aku. gabakal repurchase deh
R
rivaninsp
Combination, Medium Light, Neutral
25 Apr 2018
My first liquid concealer. Dulu ngeliat sarahayu ngereview dan akhirnya beli shade yg ini and me looooove it. Creamy, medium to full coverage kl buat no makeup-makeup without foundie. Pretty good for undereye, not creasing at all tp sayangnya msh ngasih hint greyish di bawah mata aku yg agak gelap:( maybe it helps with color corrector. Kl muka nya gak di moisturized sblm pake ini mungkin jd cakey dan flaky. And surprisingly, waterproof? make seharian dan brp kali kena wudhu and it’s still there.
A
ahanahq
Normal, Medium Light, Warm
24 Apr 2018
Conceler pertama aku. Coveragenya memang ada banget, bisa menutupi sekaligus mencerahkan area bawah mata aku kalau lagi gelap. Kalau flek-flek bekas jerawat gitu sih ga terlaku mengcover ya, harus tetep diset pake bedak padat biar full coverage
M
moonlitee
Oily, Medium Light, Warm
24 Apr 2018
aku kurang gitu suka karena ga nutup bekas jerawat sama undereye tp kalo mau nutup hyperpigmentation atau yg ringan2 gitu bisa sih. kadang kalo males pake bbcream pake ini doang di spot2 tertentu dikit terus diratain seluruh muka=ntap
M
millarouge
Oily, Medium, Warm
20 Apr 2018
Oke banget dari segi harga dan kualitas yang didapatkan. Kalau untuk aku, Fit Me! concealar ini gak mempan untuk under eye tp bagus bgt untuk area2 lain, seperti dark spot. acne scar, area hidung dll. Ga perlu di set lagi sama bedak, kalaupun mau di set jangan terlalu tebal krn jdnya agak cakey.
P
Peachees
Combination, Light, Neutral
19 Apr 2018
ini concealer yang paling ku suka banget. warna shade nya banyak. biasa ku pake no 10 , 15 dan 25. tiada hari tanpa concealer. sebenernya jika sudah pake fit me foundation ditambah lagi concealer ini ga perlu tambah bedak tabur lagi itu hasilnya uda bagus banget. muka jadi seperti jalan tol , mulus bgt dan hasilnya pun matte. aku sudah beli lebih dari 10x. untuk harga paslah. akan selalu beli.
E
efdewi
Oily Skin, Medium, Warm
17 Apr 2018
Warnanya sebenernya cocok banget untuk kulitku. Pas gitu untuk highlight bawah mata. Produknya juga ringan. Cuman gak tau kenapa, setiap kali ngolesin concealer ini berasa perih gitu ☹️. Memang awalnya aja sih dan setelah diblend gak kerasa perih lagi. Tapi tetep aja gak nyaman untuk dipakai.
Prev
Laman 100 dari 128
Next