Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

L
luthpiyah
Oily, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
Consealer ini ada consealer pertamaku dan masih belum abis hahahaha maklum karna lbh sering bareface, sejauh ini biasa aja si aku pakenya biasanya ditungga aga kering dulu didiemin baru di blend, dan ngeblrnnya juga gampanh tapi kalo ingin lbh mgecover bekas jerawat yg item emang harus dilayer tapi untuk kemerahan ini udah bisa nutup si
N
niamentarip
Oily, Medium, Neutral
19 Jun 2018
concealer terbaik. untuk drugstore product. karena aku belum pernah coba yang lain selain ini. terlalu cintttaaaaa. gak bs coba yg lain. udah males coba coba kalau nemu yang udah ok gini. repurchase? of course yes. because of udah botol ke sekiaaann.
P
priskilacynthia
Combination, Light, Cool
19 Jun 2018
Fit me emang gak pernah mengecewakan, aku lagi suka banget pakai ini kalau aku lagi mau super duper natural. Jadi kalau lagi males dandan, aku cuman conceal pake ini abis itu aku set pake bedak powder abis itu selesai buat wajah. Warnannya juga cocok si buat tutupin kantong mata aku, meski gak menutupi banget. Sayangnya, aku kurang suka sama aplikatornya, menurut aku terlalu kaku, jadi susah buat digunakan. Repurchase? Yes. ?
R
Renisa
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
18 Jun 2018
My first concealer. Karena belum coba beragam concealer, saya gak bisa bicara banyak. Tapii menurut saya concealer ini coveragenya medium aja. Setelah apply di bagian-bagian wajah yang mau ditutupin kalau ditap-tap pakai sponge lama kelamaan coveragenya berkurang. Jatohnya gak bisa menutupi kekurangan wajah dengan sempurna. Pakai di bawah mata pun creasing terus walau udah ditabok pake bedak. Yang paling bikin ilfil pas coba dipake di eyelid ala-ala pengganti eyeshadow primer gitu, eh siangan dikit malah pecah dan bikin garis putih jelek gitu :( mungkin eyelid oilyku gak cocok dengan produk ini..
F
fharalogy
Dry, Medium Light, Cool
18 Jun 2018
Cocok banget shadenya sama warna muka aku. Pas dipake dikit aja udah nutupin mata panda dan bekas jerawat aku. Cara dia nutupin itu keliatan alami dan natural gak lebai. Gak berat juga dipake. Pas ditimpa makeup juga bblend nya bagus.
O
oviglrcd
Normal, Medium, Neutral
18 Jun 2018
ga ngerti bisa bagus banget di aku, bisa nutup mata pandaku dengan sangat bagus dan ringan yang pasti. jadi buat daily ga masalah. walaupun awalnya waktu pake ngerasa susah diblend, tapi lama lama terbiasa sih ternyata gampang diblendnya (masalah teknik?)
F
fujiaulia
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2018
Baru mencoba waktu lebaran kemarin. Nutupin bekas jerawat dan kantong panda, aplikatornya memudahkan kita untuk dipakai dibawah mata dan bikin irit juga menurutku. Padahal kantong mata aku paras banget. Mudah dicari dan murah menurutku.
K
klarissakimawan
Combination, Light, Warm
18 Jun 2018
Concealer yang enak banget dipake, gampang di blend, pilihan warnanya juga banyak, ga gampang cakey so far the best concealer yang udah sejuta umat pake. Will definitely repurchase karena sebagus ituu praktis juga wand nya enak
G
geabynrs
Oily, Medium, Neutral
18 Jun 2018
Concealer pertama dan langsung jatuh cinta. Pertama kali beli shade 35 yg agak gelap utk kulitku dan kedua yang 20 yg sebenernya agak terang. But overall concealer nya light-weight dan cocok digunakan sehari-hari. Biasanya pakai ini dan langsung bedak tanpa foundation. Ga perlu khawatir buat susah dicari karna ada di drugstore. Tinggal cari shade yg pas aja. Repurchase? Definitely.
A
arafarah
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jun 2018
Ini shadenya pas untuk kulitku. Untuk teksturnya ini cair tapi agak kental dikiiit. Aku suka karena mudah di blend cukup menutupi untuk noda-noda kecil di wajah dan highlight tapi nggak full coverage. Concealer ini kalau lama kelamaan setelah kena air dan minyak di daerah hidung jadi gak nyatu gitu dan mudah hilang. entah itu efek di kulitku aja atau memang seperti itu? Isinya cukup banyak menurutku dengan packagingnya yg ramping dan panjang jadi gampang dibawa kemana aja. Harganya juga cukup terjangkau. Repurchase? Mungkin aku mau coba2 yg lain dulu.
Prev
Laman 91 dari 128
Next