Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

A
agrifinaura
Combination, Medium, Neutral
19 Jun 2018
ancyurrrr concealer favorit aku bangetngeett? ngga lebay tp emang sebagus ituu! Affordable, trs super blendable, coveragenya menurutku cukup bgt buat nutupin segala kekurangan dimukakuu, trs warnanya masuk bgt kekulitku ngga keliatan make concelaer sm sekalii! kalo udh di set pake powder bagusssh bgt me likey?? Udh repurchase ke 3x kayanya secocok itu sama concealer inii
J
Jesslynzefanya
Normal Skin, Medium, Neutral
19 Jun 2018
Penyelamat aku di kala di insomnia hehe ga creasing dipake di undereye, ketahanan nya juga lama, aku pake shade yang sand and its really fit on my skin tone. Sayangnya agak pricey buat aku dengan ukuran yang sangat kecil :(
N
Nafisalma
Dry Skin, Medium Light, Warm
19 Jun 2018
Concealer the bestttttttt! Warnanya pas banget sama complexion aku. Bagus kalau dipake full face dengan base etc etc. Cocok juga konsistensinya buat highlight krn selain medium coverage, dia juga ga bikin cakey. Semua dosa di wajah tertutupi olehnya. Isinya juga banyak. Worth it bngetlah. Ga salah dirave sama buanyak beauty expert dunia. Kalaupun sehari2 ga pake base cuma skincare juga bagus dan ga cracking/geser setelah seharian. Luvvv pokoknyaaa.
I
Ivonefong
Combination, Medium, Neutral
19 Jun 2018
Ringan dan gak creasing. Medium coverage sih kalo untuk bekas jerawat atau darkspot. Cuma entah kenapa bagus banget buat under eye aku yang lumayan item jadi almost full coverage. Untuk packaging aku ga ada masalah ya, slim dan aplikatornya juga enak. Untuk harga juga menurutku affordable.
M
matildaluna
Oily, Light, Neutral
19 Jun 2018
sukak banget si sama produk ini coveragrnya ada banget bisa nutupin bekas bekas jerawat gue, teksturnya juga creamy,buat bawah matta juga di gue ngaruh banget si ngilangin under eye yang item pokonya luvv parah si sama produk ini
A
agustinpus
Combination, Medium Light, Warm
19 Jun 2018
diracuni si Sarah Ayu pas concealer ini belom masuk indo dan belinya masih dari jaman yg harus beli di olshop, sudah repurchase berkali karna secocok itu di muka aku. untuk dibawah mata gabikin creasing/abu2 sih di aku. memudarkan mata panda biarpun ga ilang cling gitu sih. pokoknya syukak!
K
karinaayang
Combination, Medium Light, Warm
19 Jun 2018
Produk concelear kedua aku. Reviewnya bagus2 soalnya. Tapi setelah aku beli aku kurang suka sama teksturnya. Terlalu creamy menurutku. Terus di muka aku gak matte tapi berminyak banget. Sumpah jadi jijik gitu ngeliatnya. Untuk repurchase ? No
A
Araaraaaa
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2018
concealer pertamaku, beli karena buat ngakalin foundation yang kegelapan di kulit akuu.. sukaa bangett sih sama produk ini. soalnya dia mudah banget buat diblend nyaa, ga creasing dibawah mataku, nutup kantung mataku sihh si dia inii.. dan bikin tambah keliatan mulus muka ku. repurchase? YES!!!
I
ivanasarishak
Combination, Light, Neutral
19 Jun 2018
teksturnya creamy dan coverage nya medium. jadi cocok buat yg mukanya bersih dan pengen makeup natural. tapi buat yg mukanya beruntusan ato mata panda better coba yg age rewind. in sum, ini lebih cocok dijadiin sebagai highlighting concealer imo. untuk ketahanan sih as always bakal bubar kalo ga di set bedak. kalo di set dia ga terlalu long lasting juga sih, paling bubar dikit. overall, ini wajib dicoba bagi yg baru belajar makeup yaa
P
prabanadya
Dry, Medium, Warm
19 Jun 2018
Bagian paling aku suka dari concealer ini karena finishnya dewy dan ngga cracky di bawah mata, cocok bgt buat dipake sehari2 tanpa diset bedak karena bikin muka lebih keliatan fresh. Sayangnya untuk di bawah mata ngga tau kenapa selalu jadi abu2 di bagian inner matanya aja, tp di bagian kantong matanya ngga. Padahal sama2 udah dipakein orange corrector. Tp overall sih produk ini worth untuk aku dengan undereyes yg ngga terlalu bermasalah tp pengen keliatan lebih hidup tampilan sehari2. Shade ini untuk kulit medium saat pertama diaplikasikan sedikiit lebih terang, tp lama kelamaan jd sama bgt dengan warna kulit.
Prev
Laman 90 dari 128
Next