Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

S
sasya26
Combination, Medium, Warm
06 Jul 2017
first impression aku pake conclealer ini aku suka banget...pertama ini mampu ngecover undereye thats the point, lumayan bisa ngecover bekas jerawat. untuk di aplikasiinnya juga enak g susah aplikator nya itu ngebantu banget sih...dan gampang untuk di blend.so repurchase? YESSSS
A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Jun 2017
My first concealer! Pertama pakai agak patchy ya kalau digabung sama foundie MUFE ku. Sampai akhirnya beli foundie maybelline series fit me-nya juga. Baru deh nemuin dua combo. Gak ngerti kenapa bisa beda gitu hasilnya pada pengaplikasiannya juga sama aja. Teksturnya gak creamy, gampang aplikasinya karena si aplikator yang berupa wand gitu. Yang shade sand ini cocok banget buat highlight undereye.
D
Dwimutia
Combination, Medium, Warm
08 Jun 2017
Nggak terlalu creamy, sedikit lebih liquid tapi coveragenya bagus banget. Ringan dan nggak creasing buat under eyes aku. Warna sand sable ini aku sukkkka banget karena bener bener yellow undertone dan masuk ke semua skin tone. Sesuka itu sampe pakein ini hampir ke semua clients
E
ellend
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2017
Awalnya beli ini iseng2 doang. Pertama coba jg biasa aja, tapi lama kelamaan jadi jatuh cinta sm concealer ini. Slain harganya terjangkau, concealer ini bagus bangettttt utk daily. Coveragenya ok karna bisa nutupin bekas jerawat & teksturnya rada creamy tapi easy to blend. Packagingnya jg ok. Kadang aku pake utk ngerapiin alis jg. Repurchase? Absolutely Yes. Aku udah ngabisin 6 botol btw???
N
Nailasalsabila
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jun 2017
Beli ini karena pengen nutupin dark circle bawah mata aja, ntah kenapa kalo pake ini suka perih dan gaenak banget pas keringetan. Tapi pas liat beauty blogger pake ini jadi foundation akhirnya coba, eeeh bagus banget dimuka dan skrg beralih fungsi buat foundie buat ngampus dll
M
meizia
Dry, Medium, Cool
04 Jun 2017
parah sih ini holygrail. ini coveragenya bener bener top banget untuk harga concealer yg sangat affordable segini, kdg kekampus cuman pake ini buat nutupin blemishes, pake bedak, sm liptint thats ittt
T
terebutar
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jun 2017
Beneran semua cewe harus punya concealer ini sih, nggak ada kurang2nya ini produk. Ini beneran bagus bangettt. Teksturnya creamy tapi nggak cepet kering jd bisa di blend agak lama sampe bener2 rata, warnanya (sand sable) jg pas banget bikin kulit aku rata dan cerah. Buat bekas jerawat juga ampuh langsung nutup kalo dipakein pake brush kecil. Isinya banyakkk dipake 6 bulan nggak habis2 padahal dipake tiap hari. Setelah di set pake bedak asli ya jd flawless banget kulit, walopun kulit aslinya lg busuk banget setelah dipakein concealer ini pasti jd mulus nggak ada cela. Harga jg termasuk murah untuk isinya yg lumayan banyak, walopun tubenya terlihat kecil tapi isinya banyak bgt ternyata. Repurchase? Yesss
A
Anisasalsabillah
Combination, Medium Light, Cool
28 May 2017
Bagi aku ini tuh the best concealer yang pernah aku punya. gampang banget diblendnya, coveragesnya ok banget, bisa untuk highlight dan masuk warnanya di kulitku. walaupun harganya agak mahal ya worth it untuk kualitasnya. repurchase? yes
O
ogers
Dry, Light, Neutral
22 May 2017
nah ini dia my favorite concealer. dibanding la girl, ini warna nya masih agak terang, soalnya aku biasanya make di dark spot kaya ga terlalu nyatu warna nya sama kulitku, padahal ditawarin yg no 10 karna kulit ku termasuk light (nc25) dia juga ga terlalu bisa nutup dark spot. tp buat dark circle, ini perfect. formulanya juga bagus, dipake nge gym 1 jam ga luntur padahal keringatan parah, dibanding formula la girl bikin bawa mata ku cakey. next time bakal beli yg no 25 aja, katanya sih warna peach nya bisa nutupin dark circle jd ga perlu corector & warna nya nyatu sama kulit aku
Y
yasmimin
Combination, Medium, Neutral
20 May 2017
i swear this concealer was the best one that i ever tried. ini nutupin dark circle aku padahal dark circle aku cenderung gelap. dan harganya juga termasuk pas banget untuk concealer dengan coverage medium to full. i absolutely will repurchase this product
Prev
Laman 116 dari 128
Next