Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

H
hwidiasari
Combination, Medium, Neutral
29 Jul 2017
This concealer has great coverage to concel my dark circle and just enough moisture to make it blendable without disappearing! It's buildable, Affordable price with good result, Repurchase? YASHHH! ??
N
nadiyaf
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jul 2017
dikulit aku gacocok. muka aku ga sensitif tp gatau ya kenapa abis pake ini sekali langsung muncul bintik2 di kantong mata dan gatel2. muncul bintik2 jg di daerah lain yg aku pakein ini jd gamau lg deh nyoba ini
C
cecilliamerly
Oily Skin, Light, Warm
28 Jul 2017
best concealer banget, bener" creamy warnanya cocok sm skintoneku yg yellow undertone, nutupin bekas jerawat dan mata panda. gampang di blend dan ga creasing sama sekali. harganya termasuk murah dan gampang dicari di drugstore karena udh masuk indo. sayangnya maybelline belum cruelty free :( padahal produknya bagus" banget.
R
ratiharistia
Combination, Medium, Warm
21 Jul 2017
Teksturnya light, creamy bgt, blends like a dream. Coveragenya medium bukan yg thick banget gitu jd finishnya natural dan ga cakey samasekali. Concealer ini works well for under eyes or highlighting, tp untuk nutupin darkspots masih kurang. Staying powernya lumayan dan ga creasing setelah di set. Harganya juga affordable bgt dan gampang dicari.
K
karinamaliaa
Combination, Medium, Warm
21 Jul 2017
awal beli concealer ini iseng coba" aja jaman dia belum masuk ke indonesia, jadi belinya online. pertama pakai biasa aja, tp lama" jadi sukaaaaa karena coveragenya oke banget bisa nutupin bekas" jerawat. kalau pakai biasanya aku diemin dulu semenit abis itu baru diblend, dan hasilnya lebih nutup. Repurchase? yes banget ??
M
Macaroonie
Oily, Medium Light, Warm
16 Jul 2017
Aku kurang suka sama produk ini karena menimbulkan bruntusan di aku mmg produk ini tahan lama walaupun tanpa primer baru coveragenya bagus tapi karena pori-poriku besar jadimenyebabkan jerawat kecil2 karena g cocok diaku aku biasanya cmn make ini sebagai eyeshadow primer
M
MediNugrahani
Oily, Neutral
16 Jul 2017
Overall suka sama concelear ini. Mengaplikasikannya gampang bgt. Dan hasilnya jg bagus. Dengan harga yang terjangkau buat aku. Tapinya cuma ngaruh d dark circle di mata aja. Kalo acne scar nggak terlalu bisa mengcover sih ini. Repurchase? Mungkin mau cari merk lain dulu kali ya.
D
dianamrtambunan
Combination, Light, Neutral
13 Jul 2017
Karena banyak yg rekomendasikan product ini, aku coba yg Shade Sand sesuai dengan banyak review bahwa warna ini cocok untuk kulit wanita indonesia. Waktu pertama kali pake, honestly memang daerah kantung mata ku yang hitam memang tersamarkan bukan menutupi. Tapi ya its betterlah karena selama ini aku menutupi daerah kantung mata dengan foundation dan kurang maksimal, dengan adanya Maybelline Fit Me Concealer ini sudah ada perubahan dalam make up. Aku rekomendasikan banget untuk dipake.
J
jasmintya
Combination, Medium, Warm
11 Jul 2017
aku pakai concealer ini untuk nutup urat-urat merah di wajah, hasilnya okey, tapi untuk kantung mata ga terlalu, abis kantung mataku parah haa.. teksturnye creamy, enak banget pakenya ditotol-totol pakai ujung jari. warna sand ini masuk banget sama foundationku merk bou****s. mungkin beli warna lain kali ya yang bisa ngecover kantung mata.
N
nadyaputri23
Dry, Medium Dark, Warm
07 Jul 2017
concealer ini gausah di tanya lagi kualitasnya....ok banget dan katanya ini dupe nya nars looh ehhehe...sayangnya untuh shade sand sable cepet bgt out stock di counter maybelline huhuhuhu but i still love thiss soo much ???
Prev
Laman 115 dari 128
Next