Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
leadita
Normal, Medium, Warm
21 Apr 2018
ga cocok sama sekali sama produknya wardah. bb cream ini bentuknya dempul banget n ga nyaman aja dipakainya. coveragenya juga biasa banget. mungkin wajah yg udah oke banget baru bisa bahagia pakai ini
Usage: Less than 1 week
A
aurashi
Combination, Medium, Neutral
21 Apr 2018
pertama kali nyoba bb krim..pas aku pake, muka aku malah keliatan abuabu gak jelas gitu, bikin muka aku minyakan, terus gampang luntur, gampang lari kemana mana. parahnya bb krim ini bikin muka aku jerawatan dan bruntusan parahhh
Usage: Less than 1 week
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
20 Apr 2018
terlalu oxidated menurutku, dan bikin komedoan, tingkat coveragenya low to medium, sesuai lah sama harganya, packaging biasa aja travel friendly sh, warnanya cantik sh (packagenya), untuk shadenya ga pas di aku, yg satu keputihan, yang satu kegelapan, dan bikin cakey muka, kalau wajah mulai berminyak
Usage: Less than 1 week
M
millarouge
Oily, Medium, Warm
20 Apr 2018
BB Cream ini finish nya seperti kurang nempel di kulit, jadi seperti hanya duduk diatas kulit aja. Gampang banget luntur kalau kena keringat. Diset pake bedak pun ga membantu. Lalu dia juga lumayan oxidized.
Usage: Less than 1 week
U
Ummuhabibah
Oily, Medium, Warm
17 Apr 2018
pertama kali coba bb cream pke ini, karena menurut aku wardah bnyk kluarin produk bagus dan coba" si BB cream ini yang gk terlalu coverage di kulit aku, apalagi kulit aku yg oily skin jadi lebih terlihat glowing yang *waow* bgt finish nya di aku, dan sangat mudah crack di wajah aku apalagi kalau dipake nya panas-panasan terlihat crack nya dan banyak bgt yang geser karena terkena air. padahal suka bgt sama teksture yg creamy apalagi ini brand lokal yg hrga nya sangat terjangkau.
Usage: Less than 1 week
N
non_lolita
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2018
Untuk yang tidak suka make up tebal dan suka yang praktis (seperti saya),bb cream ini sangat saya rekomendasikan. Awalnya beli produk ini karena mau cari sun screen, trus lihat reviewnya jadi mau cobain. Lumayan menutupi pori2 dan bekas jerawat, saya aplikasikan tipis2 saja,untuk kulit saya yang kombinasi setelah menggunakn produk ini saya pake bedak tabur yang no sebum. Setelah sebulan pake produk ini ga ada masalah sih.
Usage: Less than 1 week
D
deaandarini
Oily, Medium, Warm
15 Apr 2018
gampang luntur kalo kena keringet. warnanya aku kurang suka soalnya kalo di kulitku dia masih keputihan dan undertone nya kurang warm. buat coverage nya juga masih sheer banget. buat ketahanan belom pernah nyoba make lama
Usage: Less than 1 week
A
arwinsyamsul
Combination, Medium, Warm
15 Apr 2018
sebenarnya bb cream ini bagus hanya saja dia mudah luntur jika keringat dan menimbulkan white case jadi wajib nunggu kering dulu baru bisa beraktifitas kembali setelah make ini, packagingnya lumayan bagus sesuai harga lah, tapi setelah liat review disini ada yg bilamg bikin mukanya jadi bulukan mungkin itu juga terjadi di aku bulukan karena pake bb cream ini
Usage: Less than 1 week
G
gealibaz
Dry Skin, Light, Neutral
15 Apr 2018
aku pernah pake bb cream ini yang shade natural, hasil awalnya bagus.. cuma pas udah sekitar setengah jam...... OMG! oxi banget di aku!! muka jadi keliatan kusam n abu-abu... terus lama kelamaan luntur gitu kena keringat padahal udah di set sama loose powder+compact powder jugaaaaa.. repurchase? Big NO!!!
Usage: Less than 1 week
W
wiwinprimantika
Combination, Medium Light, Cool
14 Apr 2018
sebenernya suka sama bb cream ini yang coverage nya lumayan bagus, bikin muka jadi mulus gitu, TAPII dia bikin komedoan bangettttttt, jadi gak bisa di pake setiap hari kalo enggak hidungmu bakalan jadi sarang komedo
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 135 dari 190
Next