L
leadita
Normal, Medium, Warm
ga cocok sama sekali sama produknya wardah. bb cream ini bentuknya dempul banget n ga nyaman aja dipakainya. coveragenya juga biasa banget. mungkin wajah yg udah oke banget baru bisa bahagia pakai ini
Usage: Less than 1 week
A
aurashi
Combination, Medium, Neutral
pertama kali nyoba bb krim..pas aku pake, muka aku malah keliatan abuabu gak jelas gitu, bikin muka aku minyakan, terus gampang luntur, gampang lari kemana mana. parahnya bb krim ini bikin muka aku jerawatan dan bruntusan parahhh
Usage: Less than 1 week
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
terlalu oxidated menurutku, dan bikin komedoan, tingkat coveragenya low to medium, sesuai lah sama harganya, packaging biasa aja travel friendly sh, warnanya cantik sh (packagenya), untuk shadenya ga pas di aku, yg satu keputihan, yang satu kegelapan, dan bikin cakey muka, kalau wajah mulai berminyak
Usage: Less than 1 week
M
millarouge
Oily, Medium, Warm
BB Cream ini finish nya seperti kurang nempel di kulit, jadi seperti hanya duduk diatas kulit aja. Gampang banget luntur kalau kena keringat. Diset pake bedak pun ga membantu. Lalu dia juga lumayan oxidized.
Usage: Less than 1 week
U
Ummuhabibah
Oily, Medium, Warm
pertama kali coba bb cream pke ini, karena menurut aku wardah bnyk kluarin produk bagus dan coba" si BB cream ini yang gk terlalu coverage di kulit aku, apalagi kulit aku yg oily skin jadi lebih terlihat glowing yang *waow* bgt finish nya di aku, dan sangat mudah crack di wajah aku apalagi kalau dipake nya panas-panasan terlihat crack nya dan banyak bgt yang geser karena terkena air. padahal suka bgt sama teksture yg creamy apalagi ini brand lokal yg hrga nya sangat terjangkau.
Usage: Less than 1 week
N
non_lolita
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk yang tidak suka make up tebal dan suka yang praktis (seperti saya),bb cream ini sangat saya rekomendasikan. Awalnya beli produk ini karena mau cari sun screen, trus lihat reviewnya jadi mau cobain. Lumayan menutupi pori2 dan bekas jerawat, saya aplikasikan tipis2 saja,untuk kulit saya yang kombinasi setelah menggunakn produk ini saya pake bedak tabur yang no sebum. Setelah sebulan pake produk ini ga ada masalah sih.
Usage: Less than 1 week
D
deaandarini
Oily, Medium, Warm
gampang luntur kalo kena keringet. warnanya aku kurang suka soalnya kalo di kulitku dia masih keputihan dan undertone nya kurang warm. buat coverage nya juga masih sheer banget. buat ketahanan belom pernah nyoba make lama
Usage: Less than 1 week
A
arwinsyamsul
Combination, Medium, Warm
sebenarnya bb cream ini bagus hanya saja dia mudah luntur jika keringat dan menimbulkan white case jadi wajib nunggu kering dulu baru bisa beraktifitas kembali setelah make ini, packagingnya lumayan bagus sesuai harga lah, tapi setelah liat review disini ada yg bilamg bikin mukanya jadi bulukan mungkin itu juga terjadi di aku bulukan karena pake bb cream ini
Usage: Less than 1 week
G
gealibaz
Dry Skin, Light, Neutral
aku pernah pake bb cream ini yang shade natural, hasil awalnya bagus.. cuma pas udah sekitar setengah jam...... OMG! oxi banget di aku!! muka jadi keliatan kusam n abu-abu... terus lama kelamaan luntur gitu kena keringat padahal udah di set sama loose powder+compact powder jugaaaaa.. repurchase? Big NO!!!
Usage: Less than 1 week
W
wiwinprimantika
Combination, Medium Light, Cool
sebenernya suka sama bb cream ini yang coverage nya lumayan bagus, bikin muka jadi mulus gitu, TAPII dia bikin komedoan bangettttttt, jadi gak bisa di pake setiap hari kalo enggak hidungmu bakalan jadi sarang komedo
Usage: Less than 1 week