M
moritachan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bb cream pertama yg aku beli waktu masih noob soal makeup. Coverage nya light to medium, hasilnya matte, dan lumayan bisa meratakan warna kulit. Pakai ini terasa ringan, tapi oil controlnya biasa aja sih. Untungnya bb cream ini nggak menimbulkan reaksi negatif kayak bruntusan / komedo jadi cocok cocok aja sama ini. Sampai sekarang, kadang masih suka pakai ini kalau kondisi kulit lagi bener bener bersih tanpa jerawat. Overall, I like it. Cuman shade yang light ini kalau aku pakai hasilnya dikulit jadi agak pink gitu. Kayaknya shade ini lebih cocok untuk kulit yang cool undertone ya ?
Usage: Less than 1 week
V
vanianin
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya pake yg BB cream everyday beauty balm cream nya wardah, tapi setelah liat review2 dari female daily tertarik deh utk nyobain yg versi lightening nya ini... warna nya agak terang untuk kulitku siy, tapi coverage nya lumayan dan pas dipake ringan aja gt kayak ga pake BB cream.. Dah gt ga bikin mukaku beruntusan or jerawatan. Untuk dipake daily juga ok.
Usage: Less than 1 week
I
imannisas
Combination, Light, Warm
BB cream pertama yg aku pake dan gak pernah ganti dr kuliah smpe skrg udh kerja bener2 dipake setiap hari, krn memang cocok warnanya dikulit ku, awalnya ngerasa agak berat beralih dr ponds day cream doang ke bb cream tp lama2 enak dipake sehari2 coverage nya lumayan ada dan cocok dikulit kombinasi aku. Kyknya ga akan coba bb cream lain deh. Repuchase lagi kalo udh abis sampe tetes terakhir.
Usage: Less than 1 week
I
irismyth
Combination, Medium, Neutral
BB cream terenak yang pernah aku pake sejauh ini, bisa ngecover semua dan gak terlalu cepat kering jadi mudah mengaplikasikannya. Cocok juga buat tipe kulit aku dan gak bikin jerawatan sehabi pake ini.
Usage: Less than 1 week
B
brlians
Normal Skin, Medium, Neutral
bb cream ini bagus bgt sih sumpah? ini holygrail bgt❤❤❤ klo ada acara mendadak dan ga sempet dandan lama pake ini wajah jd flawless dewy bgt gtu deh sukakk. kerennya efek setelah pemakaian muka aku lgsg cerah gtu yg tdinya belang jadi rata skrg .. cinta bgt?? tp sblm pake ini hrs pake moisturizer dlu supaya ga cakey gtu..
Usage: Less than 1 week
K
kirantiii
Combination, Medium Light, Cool
pernah coba ini 2x punya temen dan punya tante, menurutku coverage nya ada, cuma yang aku gasuka packagingnya yang but ngeluarin produknya gampang Kotor banget risih alias suka bleber:( kalau lubang untuk ngeluarin produknya agak diperkecil it would be right kayanya
Usage: Less than 1 week
Z
ziziiimar
Combination, Medium Dark, Neutral
aku suka banget sih sama bb cream ini cocok bgt buat di pake sehari hari shadenya juga pas banget di kulit aku dan ga terlalu keliatan putih bgt tinggal di timpal lose powder aja udah pas bgt sih kalo menurut aku ya
Usage: Less than 1 week
M
mahmuda
Oily Skin, Medium Light, Warm
Shade yang ini masuk banget nget ke kulit aku, tapi sayang teksturnya berat seperti foundation. Aku tuh pernah pake ini pas winter di suhu 2° sampe liburan di Bali pas musim hujan di suhu 35° dan semuanya gak ada yang kliatan bagus. Padahal orang bilang tekstur kulit aku IRL gak bermasalah, tapi make ini pori2 di hidung atas kliatan nonjol2 gitu. Masih mending pake pixy sih aku bilang
Usage: Less than 1 week
A
ahanahq
Normal, Medium Light, Warm
Hasilnya di kukit aku matte jadi agak berasa kering gitu di kulit. Jadi sebelum.pakai ini harus pastikan pake moisturizer yang bener bener melembabkan dulu biar ga pecah nangi produknya. Coveragenya standar
Usage: Less than 1 week
N
nesaeca
Oily, Medium Light, Neutral
pernah beli ini yang natural tp agak sedikit gelap di aku jadi ga aku terusin pakenya. tapi teksturnya padet dan lumayan thick gt dan kalo dipake wudhu ga ilang ._. jd waterproof emang. buat daily bagus tp aku lebih prefer ke dd creamnya sih skr karna lebih ringan
Usage: Less than 1 week