D
Deaaamd
Oily, Light, Cool
Aku suka pake ini kalo mau pergi" tektsurnya creamy bgt hasilnya juga pigmented jadi ga perlu pake tebel" udh keliatan putih bgt xD tapi pas di aplikasiin ke muka bb ini malah jadi oily gitu di mukaku, terus agak lunturan si kalo kelamaan dan pas di luar juga kalo kelamaan pake ini mukaku keliatan kusam nimbulan jerawat pula mungkin ga cocok deh di mukaku
Usage: Less than 1 week
A
agelitavindiga
Oily, Medium Light, Neutral
Gak begitu suka sama bb cream ini, hasilnya di aku keliatan banget pake bedak tebel. Gak se natural itu. Walaupun emang formulanya enak, pas apply ada rasa dingin gitu tapi gak suka sama hasilnya. Dan gak nahan minyak
Usage: Less than 1 week
Z
Zafirachr
Oily Skin, Medium Light, Warm
Kalo banyak orang yang bilang BB cream ini bikin muka jadi abu-abu menurut aku ngga sih. Malahan untuk kulit aku jadi agak brightening, tapi itu emang karena shade nya sih ya. Ini BB cream pertama aku, emang menyamarkan flek-flek hitam, dan keliatannya menghaluskan, tapi not my favorite BB cream karena ketahanannya yang ngga lama. Sempet bikin jerawatan juga.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
M
mitaaprilia
Normal, Medium Dark, Neutral
hasilnya kalo pake ini tuh keliatan alus bgt kyak beruntusannya agak tersamarkan cuma gabegitu cocok untuk kulit coklat gitu, jadi kalo pake ini tuh bener bener bakal keliatan putih bgt gitu jadi ga keliatan kyk natural lebih kek dempul gitu. dan kalo dipake ini galengket tapi agak berat gitu diwajah. harganya murah sekitar 25k-30k
Usage: Less than 1 week
L
ladistyd
Combination, Medium, Warm
Hmm ga begitu suka krn warnanya di aku abu2, bikin patches gatau lah ga nyaman dipake pokonya.. apalagi ditaro di bawah kantong mataku yg dark bgt jd super butek warnanya huhu sedi maafkan aku wardah:(
Usage: Less than 1 week
U
ummuafifah
Oily, Medium, Warm
Ke kecewa an ku pada bb cream ini karna bikin muka aku jadi abu abu dan semakin banyak komedo. Thanks yaa :) Harganya sangat tersangkau. Mudah dicari. Dan packaging nya mayan lah Jadi im so sory wardah :(
Usage: Less than 1 week
I
intanadevia
Combination, Medium Light, Cool
Salah satu produk yg bikin aku understandstimate sama seri make up nya wardah.. :( ga bikin kulit membaik malah makin kusam krn dia oxidized parah. ditimpa bedak tabur biar ga tll shiny malah ga bisa nyatu jd menggumpal. susah ngakalinnya jd hrus hapus lagi pake micellar. alhasil di adopsi sama temen dripada mubazir
Usage: Less than 1 week
M
Maudymshfnny
Oily, Medium Light, Neutral
Bb cream pertama yang aku cobain. Lumayan banget tahan lama nya di aku. Tp bikin muka oily sihh kalo gak pake kertas minyak/tisu. Suka Suka ngecrack di bagian smile lines dan suka pudar di bagian hidung, terutama daerah yg kena penyangga kacamata. Tp suka finishnya dewy gitu. Gabikin breakout sama sekali, bahkan setelah ku perhatiin kalo abis pake ini jerawat malah ngering? gak tau efek darimana sih. Dan kalo rutin dipake bener bener bikin lebih cerah, bahkan mudarin bekas jerawat (bukan sementara yaa tapi emang mudarin meski gak makeupan) yg merah/item
Usage: Less than 1 week
A
arimulya
Combination, Medium Dark, Warm
assalamualaikum pilihan warna cuma 2, dan kalo di indomaret selalu aja cuma warna yang terang yang tersedia. untuk di warna kulit aku ini keputihan bnget. tapi gampang banget diblendnya. kalo di aku jelas banget nggak bisa ditambah lagi untuk ngecover karena tambah putih palsu gitu. hasilnya glowing. wasalamualaikum
Usage: Less than 1 week
R
rahmasyam
Oily, Medium, Warm
Dengan harga yang affordable bisa mendapatkan hasil sebuah bb cream yang medium coverage dan sedikit tahan lama lumayan impress dengan hasilnya. Apalagi buat sehari-hari cocok banget, teksturnya juga ringan
Usage: Less than 1 week